Kode Remot Tv Sanyo Tabung & Lcd, Niscaya Berfungsi

Joss
Read Time2 Minute, 38 Second

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan instruksi remot TV Sanyo lengkap untuk tabung dan LCD, menyerupai yang kita ketahui, salah satu brand tv yang masih mempunyai banyak pengguna ketika ini yaitu Sanyo, yang menjadi salah satu brand tv usang yang masih berjaya hingga sekarang.

Sanyo yaitu salah satu perusahaan yang didirkan oleh negara jepang yang sudah banyak sekali memproduksi barang elektronik menyerupai Kulkas, Pompa air dan juga Televisi, perusahaan ini bermarkas di Moriguchi, Osaka, Jepang. dan sudah didirkan semenjak tahun 1949.

Anda dapat dengan cepat menemukan instruksi remot tv Sanyo pada artikel ini, kami sudah menyediakan instruksi tv lengkap untuk Sanyo versi Tabung dan LCD, sebelumnya kami sudah membahas artikel yang tidak jauh berbeda dengan ini, untuk info lebih lengkapnya simak hingga selesai.

Kode Remot TV Sanyo

 

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan instruksi remot TV Sanyo lengkap untuk tabung da Kode Remot TV Sanyo Tabung & LCD, Pasti Berfungsi

Untuk versi Tabung dan LCD, dibawah ini kami sudah memisahkan beberapa kodenya yang terdiri dari 3 digit angka berbeda-beda, Anda dapat menerapkannya pada remot TV Multi, yang artinya dapat dipakai hampir seluruh brand TV dengan memakai instruksi berbeda untuk setiap Merknya.

Kode Remot TV Sanyo Tabung

Jika Anda masih memakai tv tabungnya, maka instruksi tersebut berbeda dengan instruksi untuk TVĀ  LCD dan LED, dibawah ini beberapa instruksi yang dapat Anda coba satu-persatu:

099,223,008,036,007,014,015,035,053,056

 

Kode Remot TV Sanyo LCD / LED

LCD atau LED ketika ini menjadi salah satu jenis TV yang paling banyak digunakan, alasannya teknologinya sudah lebih canggih dibanding TV Tabung, Sanyo yaitu salah satu perusahaan yang sudah memproduksi TV LCD, berikut instruksi remotnya:

223,099008,036,007,014,015,035

Sekali lagi kami beritahu, Anda harus memakai remot TV Multi atau Joker supaya dapat menerapkan banyak sekali instruksi yang sudah kami cantumkan diatas, semua instruksi TV terdiri atas 3 digit angka yang diacak, setiap merknya mempunyai instruksi yang berbeda-beda, tetapi ada juga yang sama.

Baca juga:

 

Untuk tutorial memasukan kodenya, akan kami bahas dibawah ini:

Cara Memasukan Kode Remot TV Sanyo

 

  • Pertama, siapkan remot TV multi, contohnya brand “Joker”
  • Pada setiap remot Multi, biasanya sudah ada tombol “SET“, tekan dan tahan tombol tersebut hingga lampu LED berwarna Merah di remot menyala.
  • Jika tidak ada tombol SET, Anda harus membaca artikel kenapa remote tv tidak ada tombol SET.
  • Masukan 3 digit instruksi remot sesuai jenis TV (tabung atau LCD)
  • Biasanya lampu akan mati sesudah instruksi dimasukan.
  • Jika tidak mati, Anda dapat menekan tombol “SET” lagi.

Baca juga:

 

Akhir Kata

Kesimpulannya, Anda dapat melihat instruksi diatas sedikit berbeda untuk setiap jenisnya walaupun sama-sama satu brand tetapi bila jenisnya berbeda, contohnya tabung dan LCD maka variasi kodenya pun sedikit berbeda.

Jika sudah mencoba instruksi diatas namun remot tidak merespon sama sekali berarti Anda belum menemukan yang cocok, cobalah untuk memasukan instruksi remot yang lainnya, hingga menemukan yang cocok untuk tv Anda.

Itulah beberapa instruksi remot TV Sanyo yang dapat pribadi Anda catat dan menerapkan pada TV brand Sanyo, bila tidak berhasil dan tv tidak merespon remot, Anda dapat mencoba instruksi yang lainnya hingga menemukan yang cocok untuk TV Sanyo Anda, terimakasih.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Terbaru] Firmware Maxtron Pluto V12s Model U22 1000% Tested

MAXTRON PLUTO V12S MODEL U22 Hallo teman flasher. Kesempatan ini saya akan membagikan cara flash maxtron v12s atau v12s apollo dengan arahan name U22. Firmware maxtron v12s apollo arahan name u22 ialah file tested,file yang fix dan sudah saya lakukan uji coba. Chipset dari type maxtron v12s apollo yang saya […]

Subscribe US Now