Kode Remot Tv Samsung Tabung Dan Led [+Cara Settingnya]

Sarah Lea
Rahasia
Saat ini Samsung merupakan salah satu brand Televisi yang telah memiliki banyak pengguna, tergolong di Indonesia. Pada umumnya, Televisi telah memiliki remot bawaan, tapi Anda akan memerlukan arahan remot TV Samsung bila remot bawaan hilang dan mengubahnya dengan remote multi atau universal.

Secara singkat, remote multi merupakan remot yang digunakan khusus untuk beberapa brand TV, AC ataupun DVD, salah satu brand remot multi universal terbaik yang bisa Anda coba merupakan Joker, Anda dapat menjajal remote universal joker pada TV Samsung tabung dan LED.

Kode remot TV kebanyakan berisikan tiga digit angka acak dan berbeda-beda, dapat untuk TV Samsung tabung, LED dan LCD. Pada peluang kali ini kami akan membagikan arahan remot TV Samsung lengkap yang bisa Anda coba pada remot multi universal, penasaran? simak postingan ini hingga selesai.

Kode Remot TV Samsung

 Saat ini Samsung merupakan salah satu brand Televisi yang telah memiliki banyak pengguna Kode Remot TV Samsung Tabung dan LED [+Cara Settingnya]

Perlu Anda ketahui, TV Samsung tabung dan LED atau LCD memiliki arahan remot yang berbeda, tapi masing-masing tetap berisikan tiga digit angka. Anda dapat menjajal arahan dibawah ini yang sesuai untuk TV Samsung tabung ataupun LED:

Kode Remot TV Samsung Tabung

Ada beberapa arahan remot untuk TV Samsung tabung yang bisa Anda coba pada remot universal, berikut ini kodenya:

050, 024, 008, 011, 016, 021, 025, 037, 039

Kode Remot TV Samsung LED

Sedangkan, untuk TV Samsung LED memiliki kombinasi arahan remot yang berbeda, Anda dapat menjajal kedua arahan dibawah ini:

024, 050

Baca juga: Kode Remot Joker untuk Semua Merk TV

Cara Memasukan Kode Remot TV Samsung

Untuk memasukan arahan remot TV Samsung dapat dilaksanakan dengan mudah, Anda dapat mengikuti bimbingan setting arahan remotnya dibawah ini:

Rahasia
  • Siapkan remot multi yang masih berfungsi dengan baik.
  • Kemudian tekan tombol dengan goresan pena SET pada remote beberapa detik hingga lampu indikator berwarna merah menyala.
  • Pada di saat lampu menyala, secepatnya masukan arahan remot berupa tiga digit angka.
  • Biasanya lampu indikator akan mati secara otomatis di saat arahan remot selesai dimasukan, tapi bila lampu tidak mati, Anda dapat menekan dan tahan tombol SET sekali lagi.
  • Terakhir, coba hubungkan remote ke TV Samsung Anda.

Jika Anda mengalami kendala di saat memasukan arahan remot TV, contohnya seumpama remot tidak menyikapi padahal telah memasukan arahan yang sesuai. Nah untuk menanggulangi kendala tersebut, Anda dapat membaca beberapa penyebab berikut:

Penyebab Remot TV Samsung Tidak Merespon

Ada beberapa kendala yang mengakibatkan remot TV Samsung tidak merespon, diantaranya selaku berikut:

1. Kode Remot TV Salah

Masalah TV tidak menyikapi remot biasanya disebabkan lantaran salah memasukan arahan remot. Diatas, ada beberapa variasi arahan yang bisa Anda coba untuk TV Samsung, bila memang arahan pertama tidak berfungsi, Anda dapat menjajal kombinasi arahan remot yang lain hingga mendapatkan yang sesuai untuk TV Samsung Anda. Kaprikornus solusinya merupakan menjajal untuk memasukan arahan remot yang lain.

2. Baterai Remot TV Habis

Ini merupakan kendala spele yang mungkin jarang disadari, baterai remot yang lemah biasanya mengakibatkan remot TV lambat merespon, bahkan tidak berfungsi sama sekali. Untuk memastikannya, Anda dapat menjajal merubah dengan baterai yang baru.

Harga Remot TV Samsung Terbaru

 Saat ini Samsung merupakan salah satu brand Televisi yang telah memiliki banyak pengguna Kode Remot TV Samsung Tabung dan LED [+Cara Settingnya]

Harga Remot TV Samsung LED

Remot TV Samsung LED atau LCD dapat Anda peroleh di banyak sekali toko elektronik offline atau online dengan harga yang berbeda, untuk toko online rata-rata mereka memasarkan dengan harga mulai dari Rp. 15.000 – Rp. 120.000.

Harga Remot TV Samsung Tabung

Bagi Anda pengguna setia TV Samsung tabung yang ingin berbelanja remotnya tapi belum tahu berapa harganya, kami akan menampilkan kisaran harga yang bisa Anda jadikan perkiraan, remot TV Samsung tabung dijual dengan harga mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 20.000.

Baca juga: Kode Remote TV LG Tabung & LED

Cukup sekian postingan kali ini yang bisa saya bagikan perihal arahan remot TV samsung tabung dan LED atau LCD. Jangan lupa untuk membaca postingan menawan yang lain cuma di . Terimakasih telah berkunjung, biar bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Skema Rangkaian Inverter Dc To Ac Sederhana

Skema Inverter DC to AC merupakan salah satu rangkaian elektro yang sungguh diperlukan di daerah yang memang belum mendapat arus listrik AC 220V atau PLN. Skema ini sungguh diperlukan untuk menciptakan rangkaian inverter yang berfungsi untuk merubah arus DC (direct current) dari baterai aki atau solar cell menjadi arus AC […]
Skema Rangkaian Inverter Dc To Ac Sederhana
/* */