Kode Remot Tv Polytron Tabung & Lcd (Lengkap)

Joss

Read Time4 Minute, 19 Second

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kode remot tv polytron – Hallo sobat , kini ini sudah banyak produk televisi yang bermerk populer dan cukup banyak digunakan, salah satunya yaitu tv Polytron.

TV Polytron juga sudah diakui mempunyai desain yang menarik dan juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, ketika ini sudah ada TV Polytron versi LCD (liquid crystal display)  yang menjadi salah satu andalan pada setiap produksinya.

Berbicara mengenai TV, tentunya membutuhkan juga yang namanya Remote bukan? fungsinya untuk mengontrol tv dari jarak jauh, mulai dari mengganti channel, mengatur besar dan kecilnya volume, membuka sajian dan segala acara di televisi yang tentunya memudahkan kita tanpa harus menekan tombol yang ada di TV.

Setiap televisi tidak dapat memakai remote yang sama, kecuali Anda memakai remot multi universal yang artinya cocok dipakai diberbagai brand TV dan jenis yang berbeda, itu juga tetap tidak dapat eksklusif digunakan, tetapi Anda harus mengatur kodenya terlebih dahulu, untuk memasukan arahan TV Polytron, Anda harus mengetahui daftar arahan remot TV Polytron yang nantinya akan disetting di remot, arahan ini dapat dipakai untuk TV tabung dan juga lcd.

Kode Remot TV Polytron

 

kini ini sudah banyak produk televisi yang bermerk populer dan cukup banyak digunaka Kode Remot TV Polytron Tabung & LCD (LENGKAP)

Pada umunya setiap tv mempunyai arahan yang berbeda beda, dan itu pun tidak hanya satu saja, tetapi ada beberapa yang dapat Anda coba jikalau ada arahan yang tidak berfungsi. biasanya arahan remot semua brand televisi terdiri atas 3 digit angka, misalnya yaitu 123 dan tidak lebih dari itu.

Dibawah ini beberapa arahan yang dapat Anda masukan di remot universal untuk TV Polytron, jadi Anda dapat coba satu per satu jikalau ada arahan yang tidak berfungsi.

1. Kode Remot TV Polytron LCD

Walaupun tidak jauh berbeda menyerupai tv tabung, tetapi tetap saja niscaya Anda menemukan arahan yang tidak cocok, jadi pastikan Anda menerapkan arahan dibawah ini untuk versi lcd atau led:

024, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 147

 

2. Kode Remot TV Polytron Tabung

 

147, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 024

Kode diatas dapat Anda masukan pada remot TV universal yang sudah Anda beli, ada beberapa brand remot TV Universal salah satu brand yang populer yaitu Joker, tetapi sebetulnya cara untuk memasukan kodenya tidak jauh beda, berikut langkah-langkahnya:

Baca juga: Cara Setting Suara TV Polytron

Cara Memasukan Kode Remot TV Polytron

Pada langkah ini saya memakai remot TV Universal brand Chunghop yang cara settingnya sama menyerupai brand lainnya, perhatikan panduan berikut ini:

 

  • Pertama, tombol yang akan dipakai untuk memasukan arahan diantaranya yaitu tombol SET (setting)
  • Sudah melihat tombol dengan goresan pena SET? kalau sudah terlihat, Anda harus menekan tombol tersebut beberapa detik hingga lampu indikator led berwarna merah menyala, perhatikan gambar dibawah ini:

 

kini ini sudah banyak produk televisi yang bermerk populer dan cukup banyak digunaka Kode Remot TV Polytron Tabung & LCD (LENGKAP)

 

  • Ketika sudah menyala menyerupai gambar tadi, inilah saatnya Anda memasukan arahan remot, untuk TV Polytron Anda dapat mencoba yang sudah saya cantumkan diatas tadi.
  • Ketika diarasa sudah selesai, langkah terakhir Anda harus kembali menekan tombol SET hingga lampu indikator mati, jangan lupa coba apakah berfungsi atau tidak.
  • Jika tidak berfungsi, Anda dapat mengulangi langkah ini namun mengganti arahan dengan yang lain hingga ketemu yang cocok untuk TV Polytron Anda, selamat mencoba.

Baca juga: Kode Remot TV Coocaa Telengkap

Bagaimana jikalau lampu led tidak menyala walaupun tombol SET sudah ditekan beberapa detik? jikalau kasus ini yang Anda alami mungkin sedikit berbeda langkah memasukan kodenya, Anda dapat mencoba dengan menekan tombol SET dan jangan dilepas dulu, kemudian tekan tombol Power hingga lampu LED menyala dan mulai untuk setting kodenya.

Sekedar informasi, arahan diatas hanya dapat dipakai untuk TV Polytron saja, tetapi tidak dapat dipakai untuk barang elektronik polytron lainnya menyerupai DVD, AC, dan lain lain, walaupun satu brand tetapi mempunyai arahan yang berbeda beda, jangan lupa untuk baca artikel terkait dibawah ini:

 

Pengganti Remot TV Polytron

Sebagai pengetahuan tambahan, jikalau Anda tidak mempunyai remot bawaan ternyata dapat memakai smartphone lho, khususnya Android xiaomi, yaitu memanfaatkan aplikasi Remot bawaan yang dapat dipakai untuk beberapa brand TV termasuk Polytron.

Jika memakai Android Anda tidak perlu lagi mengatur arahan remot menyerupai diatas, namun kekurangannya yaitu terkadang tidak berhasil, ada beberapa tombol yang tidak berfungsi dan merespon tv, tetapi ini dapat Anda coba sebagai pengganti remot tv polytron yang hilang.

Harga Remot TV Polytron

Ini hanya sebagai isu perhiasan saja, bagi Anda yang belum mengetahui kisaran harga remot tv polytron, kami akan mencoba memperlihatkan isu mengenai hal ini, kami sudah menemukan kisaran harga yang dijual dipasaran.

Pada umumnnya, remot tv Polytron dijual dengan harga mulai dari Rp. 10.000 Rp. 75.000, sebetulnya harga ini bervariasi, ada yang lebih mahal lagi dengan harga diatas Rp. 100.000 dengan kualitas original dan biasanya khusus untuk TV Polytron LED saja.

Kesimpulannya, Anda dapat mencoba arahan remot tv polytron diatas dan mengikuti langkah langkah untuk memasukan kodenya, ingat ya itu hanya untu TV polytron saja, jikalau Anda ingin mengetahui arahan lain untuk semua brand dapat membaca artikel diatas tadi, terimakasih sudah berkunjung.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Atasi Pesan Memori Internal Cepat Penuh Oppo F1s

Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Internal Oppo F1S Cepat Penuh Tanpa Root Dengan Mudah – Kali ini akan dijelaskan wacana bagaimana langkah-langkah mengatasi duduk kasus munculnya pesan “Memori Penuh “ pada ponsel android  Oppo F1S .Masalah ini menjadi salahsatu issue yang kerapkali ditanyakan pengguna  Oppo F1S selain “ Penyebab Lemot “ […]