Kode Remot Tv Coocaa Terlengkap (Pasti Berfungsi)

Joss
Read Time2 Minute, 25 Second

Televisi ialah salah satu barang elektronik yang wajib ada, kini ini sudah banyak brand TV yang dijual dipasaran dengan banyak sekali variasi harga yang berbeda-beda, salah satu yang laku dipasaran dikala ini ialah Coocaa, bagi Anda yang belum mengetahui aba-aba remot tv coocaa silakan baca artikel ini hingga selesai.

Coocaa ialah produk televisi dari Shenzen, China yang sudah berhasil menarik perhatian pasar produk elektronik indonesia, alasannya ialah TV ini sudah termasuk Smart TV (televisi pintar) yang sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur canggih, tidak heran kenapa banyak yang membeli TV ini.

Selain alasannya ialah sudah dilengkapi banyak fitur menarik, TV Coocaa juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, untuk ukuran 40 Inch dijual dengan harga sekitar Rp. 1.999.000, murah bukan? dengan budget segitu Anda sudah dapat mempunyai televisi canggih.

Berbicara mengenai tv coocaa, ada beberapa permasalahan yang seringkali menimbulkan pertanyaan, ibarat bila remot bawaan hilang, dan diganti dengan remot universal, berapakah aba-aba remot tv coocaa? tentunya Anda harus mengetahui ini.

Kode remotnya sendiri tidak berbeda dengan brand tv lain, yaitu terdiri dari 3 (tiga) digit angka yang dapat dimasukan pada remot tv universal atau joker, nah untuk lebih jelasnya silakan simak kodenya dibawah ini:

Kode Remot TV Coocaa

 

Televisi ialah salah satu barang elektronik yang wajib ada Kode Remot TV Coocaa Terlengkap (Pasti Berfungsi)

Kami sudah menyediakan beberapa aba-aba remot yang dapat Anda coba satu persatu, alasannya ialah belum tentu salah satu aba-aba dibawah ini pribadi berfungsi pada tv coocaa Anda, jadi silakan coba aba-aba lainnya bila tv tidak merespon remot.

536, 391, 571, 573

Diatas ialah 4 aba-aba berbeda yang masing masing mempunyai 3 digit angka, Anda dapat mencobanya satu-persatu hingga menemukan aba-aba yang cocok ya, tutorial ini khusus untuk remot universal saja.

Baca juga: Kode Remot TV Polytron

 

Cara Memasukan Kode Remot TV Coocaa

Langkah-langkahnya sangat gampang kok! berikut ini cara settingnya:

 

  • Pertama, siapkan remot tv universal
  • Kedua, silakan tekan tombol SET pada remot beberapa detik hingga lampu indikator menyala (biasanya berwarna merah)
  • Saat lampu indikator menyala, selanjutnya masukan aba-aba remot sesuai yang sudah kami cantumkan diatas.
  • Biasanya sehabis memasukan 3 digit angka tadi, lampu indikator akan otomatis mati, tetapi bila tidak mati, Anda dapat menekan tombol SET sekali lagi.
  • Terakhir, coba hubungkan remot ke tv coocaa Anda, bila tidak merespon silakan coba masukan aba-aba lain dengan mengulang langkah-langkah diatas.

Jika Anda masih kebingungan untuk cara setting kodenya, silakan baca artikel yang sebelumnya sudah kami posting mengenai cara memasukan aba-aba remot tv beserta gambarnya.

Baca juga:

Cukup hingga disini tutorial yang dapat kami bagikan mengenai aba-aba remot tv coocaa, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di , terimakasih sudah berkunjung, biar bermanfaat.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Download Internet Download Manager (Idm) Gratis Selamanya Di Laptop

Cara download Internet Download Manager alias IDM secara gratis di laptop sanggup kita lakukan dengan sangat mudah. Jika selama ini proses pengunduhan file di laptop Anda terasa begitu lambat, maka download IDM kini juga kemudian gunakan untuk meningkatkan kecepatan pengunduhan file Anda. Internet Download Manager merupakan software berbayar. Saat ini, […]

Subscribe US Now