Kode Remot Tv China Tabung Dan Led Terlengkap

Sarah Lea
Rahasia
Sebenarnya instruksi remot TV china itu bervariasi, biasanya memang berisikan tiga digit angka yang dapat dimasukan pada remot TV universal, menyerupai Joker. TV China memiliki lumayan banyak pengguna alasannya merupakan biasanya dijual dengan harga ekonomis dan mutu yang dapat berkompetisi dengan brand TV lainnya.

Perlu Anda ketahui, di sekarang ini sudah aneka macam TV china yang dapat Anda temukan, menyerupai halnya brand Nagoya, Coocaa dan masih banyak lagi lainnya, baik itu LCD, LED ataupun tabung. Biasanya TV china memiliki instruksi remot yang serupa untuk tabung maupun LED.

Pada postingan kali ini, kami akan membagikan instruksi remot TV China yang dapat Anda coba pada remot universal, mungkin ada beberapa instruksi yang tidak berfungsi terutama untuk brand terbaru, tetapi Anda bisa mencobanya satu per-satu hingga menerima yang tepat untuk brand TV yang Anda gunakan.

Kode Remot TV China

 Sebenarnya instruksi remot TV china itu bermacam-macam Kode Remot TV China Tabung dan LED Terlengkap

Kami sudah menawarkan beberapa instruksi yang ditemukan dari sumber terpercaya,  berikut ini instruksi remotnya:

Rahasia
  • 102, 104, 053, 073, 013, 103, 009, 015, 027, 024, 140, 016, 025, 181, 188, 106, 090, 120, 131, 025,  224, 118, 119, 061, 086, 187, 034, 268.

Cukup banyak memang kombinasi instruksi untuk TV china ini, jadi Anda mesti menerima yang paling sesuai dan tetapkan semua tombol remot berfungsi dengan baik, dibawah ini cara setting instruksi remotnya:

Baca juga: Kode Remot Joker Telengkap

Cara Memasukan Kode Remot TV China

 Sebenarnya instruksi remot TV china itu bermacam-macam Kode Remot TV China Tabung dan LED Terlengkap

  • Pertama, tekan dan tahan tombol SET pada remot TV hingga lampu indikator menyala merah.
  • Kemudian, di saat lampu indikator menyala, silakan masukan tiga digit instruksi menyerupai diatas.
  • Biasanya, lampu akan otomatis mati setelah instruksi dimasukan.
  • Tetapi Anda bisa menekan tombol SET sekali lagi jikalau lampu indikator tidak mati.
  • Terakhir, silakan coba hubungkan remot ke TV china Anda.

Jika tidak berfungsi, Anda bisa mengulangi cara diatas tetapi dengan memasukan instruksi yang berbeda, mudah bukan?

Cukup sekian postingan singkat yang dapat kami bagikan perihal instruksi remot TV china, kesimpulannya Anda mesti menggunakan remot tv multi untuk memasukan instruksi tersebut. Kami harap postingan ini bermanfaat, terimakasih.

Rahasia
Next Post

Firmware Icherry C231 Max 4G Backupan Hp Baru

FIRMWARE iCherry C231 MAX 4G Hallo kawan flasher. Kesempatan ini saya akan membagikan FIRMWARE iCherry C231 Backupan HP BARU menggunakan CM2 dongle. Bagi kawan yang memerlukan firmware iCherry C231 silahkan unduh link dibawah yang telah saya sediakan. Firmware iCherry C231 yang saya bagikan dibawah ini addalah chipset SPD atau CPU […]
Firmware Icherry C231 Max 4G Backupan Hp Baru
/* */