Kode Lazyload Iklan Mgid On Scroll

Joss

Menggunakan terlalu banyak iklan justru akan memperlambat loading sebuah halaman alasannya yaitu browser membutuhkan waktu untuk memanggil script lain dan merendernya menjadi sebuah dokumen. Dan menyerupai yang kita ketahui iklan dari mgid biasanya selalu menyertakan js eksternalnya pada setiap satu isyarat iklan, hal itu tentu saja sanggup mengakibatkan loading halaman semakin membutuhkan waktu.

Cara terbaik untuk memakai iklan mgid yaitu dengan membangun website yang minim javascript, sehingga kau sanggup menambahkan iklan sebanyak-banyaknya. Performa website yaitu yang dinomor satukan, ini juga membantu biar pengunjung betah berlama-lama di blog agan. Bisa kita lihat kini ini banyak blog yang berbondong-bondong memakai amp untuk mempercepat loading halamanya.

Nah buat teman-teman yang berminat memakai lazyload mgid ini sanggup copas saja script yang sudah aku moddif berikut ini. Namun sebelumnya ada beberapa hal yang harus kau perhatikan sebelum menerapkanya. Silakan lihat kodenya dibawah :

<!-- Composite Start -->   <div id='M493082ScriptRootC742952'>        <div id='M493082PreloadC742952'></div>      </div>  <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ // Lazy Load Mgid var lazymgid=!1;window.addEventListener('scroll',function(){(0!=document.documentElement.scrollTop&&!1===lazymgid||0!=document.body.scrollTop&&!1===lazymgid)&&(!function(){var e=document.createElement('script');e.type='text/javascript',e.async=!0,e.src='https://jsc.mgid.com/r/y/ryanjhr350.blogspot.com.742952.js';var a=document.getElementsByTagName('script')[0];a.parentNode.insertBefore(e,a)}(),lazymgid=!0)},!0); //]]> </script>

Pemasangan
Perhatikan ada isyarat HTML yang aku beri latar merah itu yaitu isyarat tag iklan. Silakan ganti dengan isyarat tag iklan yang kau punya.

Rahasia

Javascriptnya juga, silakan ganti dengan javascript mgid yang kau punya. Jika belum tahu menyerupai apa isyarat yang akan kau ambil untuk menggantikan isyarat lazyload diatas silakan lihat rujukan isyarat iklan Mgid dibawah ini:

<!-- Composite Start -->   <div id="M493082ScriptRootC742952">        <div id="M493082PreloadC742952">Thanks..</div>        </div>       <script src="//jsc.mgid.com/r/y/ryanjhr350.blogspot.com.742952.js" async>       </script>   <!-- Composite End --> 

Teman-teman sanggup lihat diatas pada isyarat orisinil iklan mgid ada yang aku kasih warna latar sama menyerupai diatas, nah itulah isyarat yang harus kau pidahkan ke script lazyload diatas. Adapun cara kerja lazyload yang aku bagikan ini: js eksternal dari cdn mgid hanya akan dimuat ketika halaman web kita di scroll tapi kalau tidak ada aktifitas scrolling maka js eksternal tersebut tidak akan dimuat.

Read:  Cara Pasang Iklan Admob Di Blogger, Gampang Banget!

Cara ini ampuh untuk menciptakan halaman website kita lebih cepat dirender dan dimuat alasannya yaitu browser tidak perlu menghabiskan waktu untuk memuat javascript lainya ketika halaman sedang loading. Silakan dicomot kodenya diatas, oh iya isyarat itu aku dapatkan dari template orang kebetulan aku suka edit-edit template.

Sepertinya isyarat itu dari arlinadzgn, gak mungkin dari bos igniel hehehe. Kalau script yang dibagikan igniel semuanya di enkripsišŸ˜‚

Next Post

[Cell] Vivo Y69 Wifi Bluetooth Duduk Kasus Hardware Solutions

Device: Vivo y69Kasus: wifi & hotspot tidak dapat nyala (random restart)Kronologi abis jatuhCari area wifiBongkar kalengCek caps tidak short,Langsung ganti mt6625ln ambil dari bangkaian j2 prime NyalakanDone Read:  Belajar Menciptakan Breadcrumb Sederhana Di Blogger
[Cell] Vivo Y69 Wifi Bluetooth Duduk Kasus Hardware Solutions