Kereen…8 Fitur Andalan Android Marshmallow

Sarah Lea
Dirilis pada bulan agustus 2015, varian os android yang satu ini memamerkan banyak fitur gres guna kian membuat lebih mudah penggunanya mengoperasikan perangkat, serta kian mudah menggunakan produk aplikasi dari google.

Berikut yakni 8 fitur gres Android Masrshmallow beserta keuntungannya bagi perangkat yang memperoleh pembaruan OS ke model ini.

8 Fitur Andalan Android Marshmallow

 varian os android yang satu ini memamerkan banyak fitur gres guna kian membuat lebih mudah peng Kereen...8 Fitur Andalan Android Marshmallow

1. OK Google Pada Layar

Fitur OK Google yang menghasilkan segala aktifitas di Ponsel Android tidak melulu menggunakan tangan menjadi lebih mudah digunakan alasannya yakni telah ada dilayar utama.

Anda tinggal menekan tombol Mikropon yang ada di Search Box kemudian mengucapkan OK Google. Masalah keakuratan memang menjadi perkara besar dari aplikasi ini dimana seringkali si Google salah dengar misalnya SWITCH yang ditampilkan CHELSEA.

2. Google Now On Tap

Pada dasarnya Google Now On Tap yakni mesin pencarian yang hendak memperlihatkan hasil berupa Card atau Kartu yang sanggup anda pilah sesuai keinginan.

Awalnya pencarian berbasiskan teks kemudian meningkat dengan ditambahkannya fungsi perintah bunyi seumpama halnya Apple SIRI dan Cortana milik Microsoft.

3. Battery Saver

 varian os android yang satu ini memamerkan banyak fitur gres guna kian membuat lebih mudah peng Kereen...8 Fitur Andalan Android Marshmallow

Adanya Project Volta pada edisi Android Lollipop menenteng faedah yang sungguh bermakna bagi pengembangan fitur Sistem Operasi Android seterusnya.

Sebelumnya di Android L, pengurangan baterai berjalan secara otomatis dan acap kali memangkas fungsi tertentu yang pengguna butuhkan.

Rahasia

Perbaikan dijalankan di Android M dimana anda sanggup mengaktifkan Mode Hemat Daya dengan mengakses santapan Pengaturan >> Baterai >> Hemat Daya.

Pada santapan ini akan ditampilkan gunjingan berupa list aplikasi yang mengkonsumsi banyak daya baterai sehingga sanggup anda kendali pemakaian dayanya dengan lebih baik.

Read:  Langsung Test...Ada Teknologi Ai Di Google Foto

4. Pesan Pada Layar Saat Perangkat Terkunci

Kehilangan perangkat dijalan ialah hal yang paling ditakutkan siapa saja alasannya yakni sanggup menjadi celah orang mengambil data pribadi anda.

Pada edisi Android Marshmallow ada fitur menawan dan ternayata sungguh perlu dimana anda sanggup menyertakan pesan tertentu pada layar perangkat disaat perangkat terkunci.

Anda sanggup menulis Nama dan Alamat maupun Nomor kontak yang sanggup dihubungi kalau kebetulan ada orang yang mendapatkan perangkat Android anda dijalan.

5. Pengaturan Permison Masing-Masing Aplikasi 

Buka Menu Pengaturan >> Aplikasi >> Nama Aplikasi >> Permision untuk menertibkan apa saja yang sanggup diakses oleh aplikasi.

Fitur ini ada alasannya yakni kian tingginya rasa khawatir akan adanya aplikasi tertentu yang tanpa izin menghimpun data pribadi dengan mengakses aplikasi semisal GPS dan Kamera secara tersembunyi.

6. Menampilkan Persentase Baterai

Anda mungkin sering bingun dengan ponsel Android generasi permulaan yang mana kita mesti masuk ke santapan pengaturan untuk mengenali sisa daya dalam baterai.

Alternative yang lain menggunakan aplikasi yang fungsinya cuma sebatas memperlihatkan persentase baterai yang dibayar dengan iklan yang mengganggu.

Pada edisi Android Marshmallow persentase baterai sanggup anda sanggup memperlihatkan persentase baterai dengan mengakses System UI Tuner kemudian Aktifkan pilihan guna menayangkan Persentase Baterai.

7. Native File Explorer

Meskipun dirasa tidak terlampau penting adanya File Explorer Native dari Google memperbesar aneka pilihan aplikasi pengaturan berkas yang ada dikala ini.

Meskipun memiliki kekurangan fitur seumpama tidak adanya pilihan untuk menertibkan permision suatu file dan cuma berkutat pada fungsi biasa suatu File Explorer seumpama Salin, Pindah dan Hapus.

8. Pengaturan Volume Lebih Baik

Pada edisi android sebelumnya, di saat memperkecil Volume perangkat dikala menyimak musik seringkali juga ikut memperkecil fungsi lain seumpama volume Alarm dan Panggilan.

Read:  Spesifikasi Dan Harga Realme 5 Di Indonesia Tahun 2019

Keluhan pengguna ini dijawab Google dengan melakukan perbaikan pada pengaturan Volume dimana sehabis menekan tombol volume (+/-) akan ada slider invidu untuk masing-masing fungsi seumpama Media, Alarm dan Panggilan tanpa mesti masuk kemenu Pengaturan.

Nah itulah 8 hal gres yang hendak anda peroleh kalau anda melakukan Upgrade ke Android 6 Marshmallow, apakah anda terpesona untuk mencobanya…?

Next Post

Cara Remove Akun Mi Cloud Pada Xiaomi Mi 3 / Mi 4 (Cancro) 100% Work

Lamtana Cell – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan perihal cara menangani akun Mi Cloud Xiaomi Mi 3 / Mi 3W dan Mi 4 / Mi 4W. Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi, produsen ponsel cerdas paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel cerdas […]
Cara Remove Akun Mi Cloud Pada Xiaomi Mi 3 / Mi 4 (Cancro) 100% Work