Kenapa Video Yang Diupload Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka

Kenapa Video Yang Diupload Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka

Google Drive adalah layanan cloud storage atau penyimpanan peledak dari Google. Memberikan dukungan penyimpanan gratis sampai 15GB bikin foto, video, dokumen, audio, dan sejenisnya. Hanya ada sejumlah pengguna yang mengalami problem ketika membuka file berpangkal Google Drive.

Penyebab Kenapa Video di Google Drive tidak Bisa Dibuka

Salah satu layanan populer bersumber Google ini memang bisa juga mengalami error. Berikut bilang penyebab dan cara kuak video Google Drive yang enggak bisa dibuka.

Server Google Drive semenjana down

Kenapa Video Yang Diupload Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka

Kerumahtanggaan banyak kasus Google Drive yang tidak boleh diakses memang rumit sekali disebabkan karena keburukan server. Namun bukan berarti peladen Google ini tidak kontak mengalami down.

Apabila Anda menemukan error seperti notifikasi kami madya memproses video ini periksa kembali tubin, bisa saja disebabkan karena server mengalami down. Detik server down, maka konsumen tidak dapat mengakses layanan Google ini untuk sementara.

Cek server google drive down atau tidak.

Jaringan internet lain stabil

Seperti mana nan sudah dijelaskan bahwa Google Drive adalah penyimpanan berbasis gegana. Maka itu sebab itu, buat mengaksesnya memerlukan koneksi internet dan kualitas jaringan internet nan buruk bisa berpengaruh detik mengaksesnya.

Penyebab video di Google Drive jadi tidak dapat dilihat kemungkinan karena jaringan internet nan Kamu gunakan bukan stabil. Jaringan internet yang lampias dan stabil dibutuhkan lakukan kemudahan mengakses file Google Drive.

Permohonan Google Drive Galat

Aplikasi galat boleh menyebabkan permohonan tidak bisa berjalan dengan baik. Keadaan ini pun dapat terjadi plong aplikasi Google Drive nan galat. Beliau mungkin akan kesulitan untuk mengakses file-file nan disimpan di cloud storage tersebut.

Bahkan cak bagi file-file yang berdimensi lautan sebagai halnya file foto dan video, boleh jadi Anda adakalanya tidak bisa membukanya karena aplikasi Google Drive galat.

Browser Galat

Masalah permohonan galat juga bisa menjadi penyebab Sira tidak dapat menelanjangi file video di Google Drive dari browser. Penyimpanan awan ini dapat diakses menggunakan browser di smartphone alias komputer.

Sahaja untuk Sira nan menonton video Google Drive di browser bisa gagal karena aplikasi browser galat. Engkau akan menemui banyak problem karena memang aplikasi tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Aplikasi Google Drive belum diupdate

Konsumen bisa menggunakan Drive ini bikin menyimpan file hasil download film, download anime, download drama, download kartun hingga 15GB secara gratis. Selain di browser, Ia lagi dapat membukanya melalui tuntutan Google Drive.

Namun jika enggak bisa membuka file bermula permintaan Drive ini, boleh jadi karena permohonan belum diupdate. Aplikasi yang out of date dapat bermasalah seperti mana enggak bisa diakses.

Read:  Cara Masuk Command Prompt Saat Booting Windows 7

Browser yang digunakan belum diupdate

Selain petisi Google Drive yang belum diupdate, penyebab lainnya ialah aplikasi browser nan Anda gunakan out of date atau harus diperbarui. Bagi yang membuka video Google Drive di browser, boleh bermasalah apabila browser belum diupdate.

Anda mungkin akan kesulitan buat mengakses Google Drive. Tidak bisa membuka file, terutama file-file berukuran besar karena browser Beliau belum update.

Album kerumahtanggaan penuh

Penyebab video Google Drive tidak bisa dibuka sementara itu ada kuota kali karena memori ponsel Ia telah terlalu mumbung. Penyimpanan internal yang penuh akan berpengaruh sreg prestasi ponsel termasuk saat mendedahkan permintaan atau Google Drive.

Kinerja ponsel akan lebih lambat dan Anda tidak bisa menyingkapkan file nan disimpan di Drive peledak ini. Kalaupun dapat dibuka, prosesnya akan lebih lama berasal umumnya.

Data di browser sudah lalu menumpuk

Kerjakan yang nonton video Google Drive di browser dapat menambah data yang tersimpan di browser. Data yang terlalu tindan dapat mewujudkan penampakan browser menjadi bertambah musykil.

Keadaan ini dapat berkarisma pada momen Ia membuka file bersumber Google Drive di browser. File kali selit belit untuk diakses maupun bahkan enggak bisa dibuka kadang-kadang.

Cache dan Cookie bermasalah

Selain video Google Drive gangguan hari ini berbunga server, penyebab lainnya adalah cache dan cookie. Kelainan pada penyimpanan sementara ini boleh membuat konsumen kesulitan lakukan mengakses foto, video, dokumen, atau file sejenisnya nan disimpan di Google Drive.

Empunya akun video Google Drive dibanned

Mengekspos file di Google Drive membutuhkan ampunan dan login akun Google. Apabila akun Google dibanned, maka Anda lagi enggak bisa menggunakan layanan Google begitu juga Google Drive. Pengguna lain dapat membuka file Google Drive apabila akun Google sudah dibanned.

Video sudah dihapus karena menarung syarat dan ketentuan Google

Video hasil download film, download anime, download dagelan, download kartun nan disimpan dan dibagikan melalui Google Drive juga harus sesuai syarat dan ketentuan Google. Apabila melanggar syarat dan ketentuan tersebut, video dapat dihapus dan tidak bisa diakses lagi.

Video telah dihapus maka itu pemilik

Penyebab lainnya tidak boleh mendedahkan video bersumber Google Drive adalah karena video yang telah dihapus makanya pemilik. Biasanya saat mengekspos link video yang dibagikan melalui Google Drive tidak akan terbuka karena memang video tersebut sudah tidak cawis.

Video diubah ke private

Video Google Drive bukan bisa diakses juga dapat disebabkan karena video nan sudah lalu diubah ke private. Seandainya sebelumnya masih kondisi publik, maka video bisa dilihat dan dibagikan ke makhluk tak. Namun jika video sudah diganti ke private, Anda tidak bisa membuka video tersebut.

Video Google Drive dikunci

Penyebab video tidak bisa dibuka di Drive ini bisa semata-mata karena video yang memang sudah lalu dikunci. Artinya orang lain tidak bisa membeberkan file video tersebut berpangkal Google Drive.

Mandu Mengatasi Video di Google Drive tidak Bisa Dibuka

Sekarang diketahui ada sejumlah cara membereskan video google drive nan tidak bisa dibuka. Berikut beberapa cara kerjakan mengatasi video di Google Drive yang lain boleh dibuka.

Pastikan video Google Drive internal peristiwa publik

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Download film, download anime, download sandiwara boneka, download kartun dan hasil unduhannya dapat dibagikan percuma melalui Google Drive. Apabila tidak boleh dibuka, Anda boleh memastikan ke tuan video bahwa video tersebut masih dibagikan internal keadaan awam atau sudah diganti private.

Jika pengaturannya masih video publik, sebaiknya Beliau bisa mengakses video tersebut. Semua file yang tidak diprivate dapat dilihat pengguna lain.

Pastikan ke pemilik video Google Drive bikin tidak dikunci

Cara lain yang bisa Sira coba cak bagi mengatasi video bukan bisa dibuka merupakan memastikan video tersebut tidak dikunci. Pemilik video dapat piting video di Google Drive nan menyebabkan Anda tidak bisa mengaksesnya. Maka dari itu sebab itu, Anda boleh memastikannya ke pemilik video.

Read:  Cara Menampilkan Pemberitahuan Diatas Layar Hp Oppo

Refresh browser

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Jika menggunakan browser dan tidak mengakses file Google Drive, silahkan lakukan refresh browser. Pasca- refresh, Anda boleh mencoba kuak kembali Drive apakah file sudah boleh dibuka atau belum.

Refresh browser akan mengulangi browser lakukan loading Google Drive atau file yang akan Anda urai. Cara ini memadai mudah dan berilmu untuk mengamankan kesulitan ketika mengakses file di Google Drive.

Momentum nongkrong aplikasi Google Drive lalu beber kembali

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Masalah video Google Drive tidak bisa dibuka padahal ada kuota boleh disebabkan karena masalah pada permintaan. Silahkan Dia boleh coba untuk mengerudungi momentum tuntutan Google Drive ketika mengakses file terus error.

Dengan menutup Google Drive, aplikasi akan kembali berjalan lancar. Kamu bisa dengan mudah untuk kuak file foto, video, tembusan, atau lainnya nan disimpan di Drive.

Momentum berhenti browser lalu beber kembali

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Cara lain nan bisa dicoba kerjakan yang membuka video Google Drive di browser mengalami kesulitan yakni dengan mengerudungi pejaka browser. Tutup pejaka browser yang Anda gunakan cak bagi membuka Google Drive.

Lebih lanjut Sira dapat mengepas membuka pula Google Drive. Pengguna dapat mengakses video atau file bukan dari Google Drive dengan lebih mudah dan lancar.

Restart perangkat

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Pendirian berikutnya untuk mengatasi gagal terus ketika membuka Google Drive yakni dengan restart perangkat. Cara ini dapat menuntaskan berbagai masalah saat kuak aplikasi termasuk Google Drive.

Ponsel akan kembali pada kondisi semula sehingga permohonan pula bisa berjalan dengan lancar. Anda akan lebih mudah cak bagi membuka file di Google Drive, baik itu file foto, audio, ataupun bahkan video berukuran besar.

Update browser ke versi terbaru

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Pemakai dapat melakukan update browser untuk yang membuka Google Drive di browser agar bukan ada error. Silahkan perbarui petisi browser yang digunakan bakal membuka penyimpanan awan ini.

Anda bisa melibas varian tuntutan yang digunakan di Play Store atau App Store. Apabila sudah tersedia update bersumber developer, lakukan update browser bakal memintasi Google Drive yang tidak boleh diakses.

Update permintaan Google Drive

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Google Drive enggak bisa digunakan cak bagi membuka file arsip bisa disebabkan karena Anda menggunakan petisi out of date. Tuntutan yang ketinggalan zaman ini perlu perombakan agar bisa berjalan dengan normal dan lancar.

Berbuat update permohonan Google Drive tidak saja untuk tanggulang ini saja. Update petisi akan membuat Sira dapat memperalat fitur-fitur baru yang mungkin disediakan di versi terbaru.

Dan berikut cara update aplikasi di google play store.

Izinkan fitur bikin aplikasi Google Drive

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Membuka file download bioskop, download anime, download sandiwara radio, download animasi yang disimpan intern Google Drive membutuhkan aplikasi Google Drive. Jika tidak dapat terbuka, coba cek amnesti petisi tersebut.

Pastikan Engkau memberikan izin fitur untuk permohonan Google Drive. Jika sudah diberi belas kasihan, maka Google Drive bisa bepergian dan Anda boleh menggunakan fitur-fitur di permintaan dengan laju.

Ubah ke jaringan internet nan stabil

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Solusi berikutnya untuk menyelesaikan kesulitan membuka file Google Drive adalah dengan menukar jaringan internet. Takdirnya Engkau mengakses Google Drive di jaringan yang buruk, file akan sulit melenggong dan mungkin Engkau lain bisa menonton video.

Ganti jaringan internet yang Beliau gunakan ke jaringan wifi atau jaringan lain nan lebih stabil. Anda akan lebih mudah bikin membuka file pecah Google Drive.

Hapus data petisi Google Drive nan menumpuk

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Tidak belaka video Google Drive pun provokasi karena jaringan internet buruk ataupun server down, bisa juga karena petisi Anda sudah terlalu berat dengan banyak data yang mengonggokkan. Prinsip mengatasinya yaitu dengan menghapus data aplikasi tersebut.

Read:  Cara Membuka Folder Aman Samsung J2 Prime

Menghapus data petisi tak hanya membuat permintaan melanglang lancar, doang juga membuat menambah ira penyimpanan lebih banyak. Pengguna bisa mengakses aplikasi Drive dengan lancar.

Tutorial buat menghapus data:

  • Kaidah menghapus data tuntutan di hp Realme.
  • Kaidah menghapus data permohonan di hp Asus.
  • Cara menyetip data permohonan di hp Infinix.
  • Prinsip menghapus data aplikasi di hp Vivo
  • Pendirian menghapus data aplikasi di hp Oppo.
  • Cara menghapus data tuntutan di hp Xiaomi, Poco, Redmi.
  • Pendirian menghapus data tuntutan di hp Samsung.

Bunuh data pada browser

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Kaidah tak yang dapat dicoba merupakan menghapus data lega browser. Menyetip data akan membuat ulas penyimpanan makin longgar dan kerjakan nan nonton di video Google Drive di browser menjadi lancar tanpa kendala.

Teradat diketahui bahwa setiap Anda mengakses situs online, maka akan ada data nan tersimpan di permintaan dan membuat penyimpanan semakin penuh. Jikalau termasuk file cache, Dia bisa menghapusnya.

Saling browser yang bagus

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Kalau sudah membersihkan data di browser tetapi enggak berhasil, siapa Anda mesti mengganti browser tersebut. Gunakan aplikasi browser nan bagus kerjakan membuka Google Drive.

Pastikan pula Dia telah terhubung ke internet karena pemakai tidak dapat terukir ke Google Drive secara offline. Bentang Google Drive melangkaui browser yang telah didownload bakal mengakses file akta, audio, foto, video, dan lain-lain.

Hapus file nan jarang dipakai

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Pengguna bisa saja merodong layanan Google Drive yang bersoal hari ini sehingga akses ke penyimpanan awan tersebut terganggu. Selain itu, permasalahan ini pula bisa disebabkan karena ponsel Sira yang telah bersisa berat dengan penyimpanan yang menumpuk.

Ia bisa menghapus file-file yang elusif dipakai atau file sampah sepatutnya ponsel lebih ringan. Jadi Anda boleh membuka kembali file semenjak Google Drive.

Berantas cookie dan cache

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Tidak boleh membuka video atau file lain dari Google Drive dapat diatasi dengan cara ini. Silahkan Anda hapus file cache dan cookie nan tersimpan pada browser atau aplikasi kerjakan mengungkapkan Drive.

Setelah menghapus cache dan cookie, Kamu bisa mengepas membuka sekali lagi Google Drive. Prinsip ini ampuh bagi mengatasi permasalahan mengakses penyimpanan awan karena data atau yuridiksi cache dan cookie.

Gunakan VPN atau DNS resolver

Penyebab Dan Cara Mengatasi Video Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka 2022

Jika tidak bisa membeberkan Drive karena tidak suka-suka koneksi internet, Anda sahaja teristiadat mengejar jaringan internet nan laju nan boleh digunakan. Saja jika penyebabnya karena peristiwa tak dan cara-cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencoba VPN atau DNS resolver.

Pengguna dapat mengakses penyimpanan awan melalui VPN terpercaya. Cara ini sering dilakukan kerjakan mengatasi plural kendala momen mengakses situs online.

Daftar vpn nan perlu dicoba: vpn terbaik di hp android.

Pengganti DNS yang teradat DIcoba: permintaan pengubah dns terbaik di hp android.

Instal ulang tuntutan Google Drive

Prinsip weduk untuk menangani error kapan mengakses Google Drive yakni menginstal ulang permintaan. Silahkan Kamu install ulang petisi Google Drive yang error atau tak bisa diakses.

Instal ulang akan menimpali permohonan ke kondisi baru dan lebih lancar saat diakses. Anda bisa mencoba membuka file yang disimpan di Google Drive melangkaui tuntutan yang mentah diinstall ulang tersebut.

Itulah beberapa penyebab video di Google Drive makara tidak bisa dilihat dan file-file yang disimpan di Drive enggak bisa diakses. Kamu bisa mencoba prinsip-kaidah di atas untuk menindak error sebagaimana ini. Sekiranya tidak berakibat, Kamu boleh mencoba cara yang lain satu per satu hingga Google Drive boleh kembali diakses.

Kenapa Video Yang Diupload Di Google Drive Tidak Bisa Dibuka

Source: https://bersamatekno.com/aplikasi-web/video-google-drive-tidak-bisa-dibuka/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …