Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 bukanlah
handset
hijau di pasar smartphone Indonesia. Pasalnya, Redmi Note 3 mutakadim beredar di Indonesia semenjak sejumlah bulan lalu. Jadi, ponsel ini tidak bisa dikatakan sebagai
handset
terbaru. Akan tetapi, Carisinyal terjerat untuk membahas seputar review Xiaomi Redmi Note 3 karena
handset
ini cukup
best-seller.

Sejak mulanya kemunculannya, Xiaomi Redmi Note 3 ini hadir untuk menjangkau pasar menengah dan semenjana ke bawah. Dengan harga yang ekonomis,
handset
ini hadir dengan spesifikasi nan terbilang baik. Penasaran apa namun keunggulan dan kekurangan dari Xiaomi Redmi Note 3? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Desain

Redmi Note 3 tampil dengan desain nan premium.
Body
smartphone ini dibalut dengan logam
matte finish
yang sangat halus, sehingga tidak meninggalkan bekas daktiloskopi. Di samping itu, material nan dipakai untuk membalut ponsel ini lebih mudah dibersihkan dari debu dan kotoran hanya dengan menggunakan lap atau tisu.

Ukuran yang diusung oleh smartphone ini adalah 150 x 76 x 8/65 mm. Dengan dimensi tersebut, maka kami menyebut Redmi Note 3 ini umpama ponsel yang patut di tangan karena tidak bersisa tebal maupun lautan. Kali ini, Xiaomi memberikan 3 seleksian warna nan elegan cak bagi Redmi Note 3, yaitu Silver, Dark Grey, dan Champagne Gold.

Layar

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

Di fragmen depan, smartphone ini menggunakan cucur IPS Full-HD dengan ukuran 5.5 inci. Cucur tersebut sudah menggunakan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kepejalan jib hingga 401 ppi. Konon, jib ponsel berisi ini tahan terhadap goresan, tapi belum cak semau pernyataan stereotip terbit Xiaomi mengenai keadaan tersebut.

Secara keseluruhan, desain yang diusung oleh Redmi Note 3 ini menarik. Ditambah pula dengan sejumlah pilihan warna Redmi Note 3 yang memang nampak sangat memesona Layar nan tajam, kilat, dan luas dari smartphone ini habis enggak boleh Anda sia-siakan.

Read:  Cara Instal Playstore Di Laptop

Prosesor

Tentu ada nan kurang jika Beliau membahas adapun review Xiaomi Redmi Note 3 tapi Anda tidak mengarifi spesifikasi di sektor prosesor. Redmi Note 3 digawangi maka dari itu prosesor MediaTek MT6795 Hello X10 64-bit yang lagi dikombinasikan dengan CPU Octa Core 2 GHz. Tak cukup sampai di situ saja, karcis pengolah grafis yang ditawarkan oleh smartphone ini pula cukup mumpuni, yakni PowerVR G6200.

Dengan spesifikasi tersebut, bisa dikatakan bahwa Redmi Note 3 ini enggak mengecewakan, Anda bisa memperalat smartphone ini untuk
browsing
alias sekedar bermain game, melakukan beragam aktivitas multitasking dan menyibakkan-buka ki alat sosial Anda tanpa lag.

Ki kenangan

Babak yang satu ini memang enggak kalah terdahulu dengan penggalan lainnya sreg sebuah ponsel kebal. Ya, malah jikalau bukan sejarah. Dewasa ini, semakin banyak smartphone murah berkualitas yang menawarkan kapasitas memori n domestik yang besar. Juga begitu dengan Xiaomi Redmi Note 3 nan hadir dengan dua varian memori kerumahtanggaan, yaitu yang bermatra 16 dan 32 GB.

Di samping itu, Xiaomi juga memberikan pilihan RAM yang berbeda, yakni RAM sebesar 2 dan 3 GB. ROM berkemampuan 16 GB akan dikombinasikan dengan RAM 2 GB, sedangkan ROM 32 GB dengan RAM 3 GB. Ukuran RAM nan besar ini tentu sangat berharga untuk mengembalikan penampakan semenjak prosesor smartphone ini yang terbilang cukup gahar.

Ingin melengkapi smartphone ini dengan memori eksternal? Agar urungkan keinginan Kamu tersebut. Karena Xiaomi Redmi Note 3 bukan dibekali dengan slot rekaman eksternal.

Konektivitas

Di kerumahtanggaan review Xiaomi Redmi Note 3 ini kami akan memberikan amanat gembira lakukan Sira, di mana smartphone ini telah kompatibel terhadap jaringan 4G LTE. Jadi, Anda dapat mencoba seberapa cepat perikatan internet 4G LTE tersebut melalui
handset
ini.

Read:  Cara Mengembalikan Barang Cod Di Lazada

Tak cukup hingga di situ saja, smartphone ini juga dibekali dengan konektivitas Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/t/ac, dan Infrared. Bahkan, Kamu pun bisa menggunakan USB On-The-Go plong Redmi Note 3 ini. Akan saja, ponsel
mid-end
ini tak dilengkapi dengan konektivitas NFC.

Baterai

Karena momen ini semakin banyak aplikasi menghirup nan membuat kita aktif memperalat ponsel, maka anak kunci resistan baterai juga menjadi keseleo satu pertimbangan utama kala kita cak hendak membeli ponsel baru.

Nah, satu lagi pengetahuan gembira yang suka-suka dalam review Xiaomi Redmi Note 3 ini, karena ponsel cerdas ini diperkuat dengan adanya aki
non-removable
berkapasitas 4.050 mAh. Perlu Anda ketahui bahwa ini adalah kapasitas baterai yang cukup besar dan tahan lama buat melengkapi segala aktivitas multitasking Sira dengan ponsel ini.

Dengan lampu senter ini, Anda bisa memutar video secara terus menerus selama 12 jam 21 menit. Namun, jikalau Anda hanya menggunakan smartphone ini secara aktif lakukan menelanjangisocial media, maka aki ini mampu berkuat sejauh sehari munjung. Dalam tahun siap siaga internal jaringan 3G, aki Redmi Note 3 produktif semangat selama bertambah semenjak 1 masa.

Kamera

Sampel kamera Xiaomi Redmi Note 3

Percontoh kamera Xiaomi Redmi Note 3

Kodak Redmi Note 3 berukuran 13 MP dengan f/2.0 aperture. Kedua
landscape
dan
macro shots captured
lega kamera ponsel ini memiliki detail yang habis baik saat harus menjumut bentuk pada siang hari. Namun, fokus terhadap objek terbatas sedikit tajam, tapi ini hanya terjadi seandainya Beliau mengerjakan
zoom.

Sementara itu, kamera belakang Redmi Note 3 ini juga boleh mengambil gambar di tempat yang minim pencahayaan dengan cukup baik, peristiwa itu dibuktikan hasil lembaga yang diambil di tempat gelap suntuk minim noise. Xiaomi timbrung membekali pemotret belakang smartphone ini dengan dual-tone LED Flash.

Read:  Cara Vip Smule Dengan Pulsa

Beralih ke pemotret depan, kita menjumpai sebuah kamera sekunder dengan resolusi 5 MP. Pemotret ini memiliki kualitas yang cukup baik untuk menunaikan janji kebutuhan Anda dalam berfoto
selfie
atau mengamalkan panggilan video (video call).

Fitur

fitur xiaomi redmi note 3

Di segmen fitur, kami akan membicarakan fitur-fitur yang menjadi andalan berpokok Redmi Note 3. Salah satu fitur yang paling majuh diperkenalkan ialah Quick Charge, di mana fitur ini akan memungkinkan Beliau untuk mengisi daya baterai ponsel ini secara bertambah cepat. Pusat aki dapat bertambah hingga 20% kerumahtanggaan waktu kurang berpokok 30 menit belaka.

Fitur lain yang ditawarkan oleh smartphone nan mengusung OS Android Lollipop v5.1 ini adalah tren suatu tangan. Ayah bunda sekali lagi boleh menerapkan mode anak pada ponsel ini bikin menyingkir tuntutan alias akses menuju ke konten yang tidak diperkenankan bikin anak-anak asuh di bawah kehidupan.

Harga

Kita akan membahas salah suatu gerendel internal review Xiaomi Redmi Note 3 ini, di mana kiat tersebut yang membuat
handset
ini menjadi
best-seller
di beraneka rupa kota. Alasan cak kenapa ini menjadi ponsel terlaris ialah harganya yang sangat gemi. Xiaomi Redmi Note 3 ROM 16 GB/RAM 2 GB dibandrol dengan harga sekitar 2,2 juta euro. Sementara itu, untuk varian ROM 32 GB/RAM 3 GB,
handset
ini ditawarkan tiba harga 2,5 juta rupiah.

Simpulan

Dari pemaparan di atas dapat disimpulkan jika Redmi Note 3 ini memiliki tera hampir di semua sektor, mulai dari performa, desain, layar, sampai kapasitas baterai yang sangat lautan dan sekali lagi tahan lama. Sedangkan untuk kelemahannya sekadar terdapat pada ketiadaan memori eksternal untuk menambah kapasitas penyimpanan datanya. Bagaimana, terseret?

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3

Source: https://carisinyal.com/kelebihan-xiaomi-redmi-note-3/

Check Also

Hp Samsung J3 Pro 2016

Hp Samsung J3 Pro 2016

Review Samsung Galaxy J3 Pro Varian 2016 Samsung merupakan sebuah vendor gadget samudra asal Korea …