Kata Kata Ustadz Abdul Somad Tentang Jodoh

Kata Kata Ustadz Abdul Somad Tentang Jodoh

Ustadz Abdul Somad, Lc., MA merupakan seorang Ulama sumber akar Pekanbaru, Riau yang sering mengulas berjenis-jenis macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu Hadits dan Hobatan Fiqih. Selain itu, ia juga banyak membicarakan tentang nasionalisme dan beraneka rupa ki aib kekinian nan sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam menerimakan penjelasan dalam menyorongkan dakwah yang disiarkan melalui terusan youtube, instagram, dan facebook. Nah, berikut yaitu kumpulan Quotes / kutipan kata kata bijak / kata kata mutiara / kata perkenalan awal nasehat indah semenjak Ustadz Abdul Somad yang agar dapat menambah ilmu dan menginspirasi kita semua.

20 Alas kata Kata Bijak Ustadz Abdul Somad Paling Hingga ke Hati

1. Syukurilah semua yang diberikan Alllah SWT. Sekiranya kau masih semangat bersyukurlah masih melakukan amal saleh. Jika kau nyenyat patuh bersyukurlah, setidaknya dosamu tidak semakin bertambah.

2. Saat engkau sukar di dunia ini. Sabarlah, karena dia hanya darurat. Ketika engkau diberi kesenangan di dunia ini jangan bangga dan sombong karen ia pun semata-mata sementara.

3. Kalau kau mau perantaraan, ku pinang kau dengan Bismillah. sekiranya kau tak kepingin, Bunga tidak setangkai, madukara bukan seekor.

4. Jika mencari persekutuan dagang tak bercacat, selamanya kita takkan berkawan. Jika mencari pasangan yang teoretis, selamanya kita takkan berkembar.

5. Hari ini kita boleh kalah dalam segala situasi, tapi tanamkan puas anak anak kita bahwa 10 atau 20 tahun lagi mereka akan menganjuri daerah ini dengan cara nan Allah ridhai.

Baca lagi: Kata Kata Mutiara Bijak Ustadz Hanan Attaki

6. Kalau dengan memiliki motor dan otomobil lebih ketaatan kita kepada Yang mahakuasa, makanya ialah rezeki. Tapi kalau dengan ki alat itu menjauhkan diri dari Halikuljabbar, dipakai untuk pergi ke tempat maksiat, maka itu yaitu kutuk dan aniaya. Hati hati.

Read:  Merk Gergaji Kayu Yang Bagus

7. Kebahagiaan seorang guru yakni ketika mengintai muridnya sukses dunia dan darul baka

8. Bahagia itu terletak plong syukur. Bisa jadi yang berterima kasih kepada Allah, maka dialah turunan nan paling kecil bahagia.

9. Apapun yang terjadi, Selam akan tetap ditolong Tuhan. Nan menjadi kebobrokan adalah, segala yang sudah dan akan kita untuk cak bagi Islam, demi untuk menolong diri kita di dunia dan akhirat tubin? Jangan jawab dengan lidah, karena alat perasa terlalu mudah untuk berujar-perkenalan awal. Tapi, jawablah dengan perbuatan.

Kata Kata Bijak Ustadz Abdul Somad

10. Hidup ini seperti Bahtera di lautan. Di atas ada ombak kencang nan akan menghadang. Mulai sejak bawah suka-suka alai-belai karang yang segara. Tak ada yang bisa menguatkan umur ini, kecuali Allah Ta’ala.

11. Jangan batasi ibadah hanya detik di Sajadah. Ada yang menganggap beramal itu doang ketika duduk di Masjid, shalat, tahlil dan membaca Al-Quran. Jangan lupa, bekerja dari jam 8 pagi sampai 4 petang, ditambah lagi apabila lewat waktu itu juga merupakan amal. Karena, bekerja mencari nafkah yang lumrah bikin keluarga di rumah adalah ibadah, bernilai pahala di hadirat Sang pencipta Ta’ala. Maka, kalau dipahami bahwa berkarya adalah amal ibadah, bukan akan cak semau fungsionaris yang main “game online” saat jam kantor, lain akan ada pengembara nan memainkan timbangan, bukan akan ada karyawan nan curang dalam laporan tugasnya.

12. Takdirnya kamu sudah menikah maka pandanglah saudaramu yang belum menikah, maka akan keluih rasa syukur.

13. Wujud syukur yang sederhana ialah mengucap Syukur “Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Barang apa Puji namun bagi Allah” . Cuma sesungguhnya Hakikat bermula Rasa Syukur itu yakni memastikan setiap tarikkan nafas kita senantiasa n domestik “ketaatan” kepada Allah Ta’ala.

Read:  Flashdisk Yang Bisa Nyambung Ke Hp

14. Berkawan karena harta, harta akan binasa. Berkawan karna kuasa, kuasa tak akan lama, paling 5 tahun kalau bukan di tangkap KPK. Tapi, kalau berkawan karena Allah maka akan kekal kuat

15. Dunia ini hanya setetes air. Kalau kau tak bisa jangan sedih, karena nan kau tak dapat hanya setetes. Dan jikalau kau dapat, jangan bangga, karena nan kau dapat hanya setetes

16. Ketika terasa diri ini hampa, tak ada segala-segala, bagai butir debu di tengah samudera kemuliaan Almalik. Saat itulah kasih Allah turun meyentuh rasa nan dapat diwakili pengenalan

17. Air selalu mengalir, beliau tidak dapat ditahan. Ketika dia ditahan, maka beliau akan menjadi sebuah balasan yang besar. Air nampak lemah, momen dia kurang. tapi, detik kamu sudah berkumpul maka menjadi besar, sira menjadi kekuatan yang asing legal. Belajrlah dari air.

18. Keberanian enggak mengulangulang kematian, dan kengerian tak dapat kocak dari mortalitas. Kita pasti mati, tapi sunyi n domestik keadaan segala? Pilihan ada di tangan kita.

19.  Kita enggak perlu satu organisasi, satu sekolah ataupun satu temperatur, kita beteman di suatu titik, Mukhlisin Nalahudin. Sepatutnya titik itulah yang mengijabkan kita.

20. Orang minimal rugi adalah engkau nan interelasi hidup di mayapada, semata-mata tidak wasilah mengamalkan kebaikan mengajak orang lain.

Kata Kata Ustadz Abdul Somad Tentang Jodoh

Source: https://www.juproni.com/2017/10/kata-kata-bijak-ustadz-abdul-somad.html

Check Also

Perintah Untuk Membuka Dokumen Presentasi Yang Pernah Disimpan Adalah

Perintah Untuk Membuka Dokumen Presentasi Yang Pernah Disimpan Adalah

Perintah Untuk Membuka Dokumen Presentasi Yang Pernah Disimpan Adalah Setelah membuat dan menyimpan file pengutaraan, …