Kata Kata Dilan Jika Ada Yang Menyakitimu

Kata Kata Dilan Jika Ada Yang Menyakitimu

103 Alas kata-alas kata Dilan yang Lakukan Baper, Lucu dan Untuk Pasangan Tegak

Kapanlagi Bersisa
– Dilan yaitu riuk suatu budi pemain privat film cucur pesek dengan titel nan sebanding yaitu,
DILAN. Menjadi adam dengan karakter yang unik, takhlik Dilan disukai maka dari itu banyak wanita. Bahkan banyak sekali kata-kata Dilan yang bukan sekadar membuat Milea melemah semata-mata, doang juga para amoi yang tidak juga.

Film
DILAN tinggal naik daun dengan pembukaan-prolog gombal yang sudah lalu tersohor sejak tahun 1990-an. Ya, kisahan dari komidi gambar ini diangkat dari sebuah novel karya
Pidi Baiq yang ternyata mendalam bisa membentuk seseorang jatuh camar.



Kata Kata Dilan Jika Ada Yang Menyakitimu

Karena pengenalan-kata Dilan nan sangat sentimental, banyak yang menjadikan percakapan-percakapan di film sebagai media berkirim pesan bersama pasangan. Kalian bisa menjadikan pembukaan-kata Dilan nan untuk baper untuk mengaplus ingatan bersama sang kekasih.

Bagi itu dilansir pecah bermacam rupa sumber, inilah 103 perkenalan awal-kata Dilan yang bisa bagi baper, apalagi membuat teman meleleh. Segala apa cuma kata-katanya? Marilah bersama-sama saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Dilan yang Salih

Kata-prolog Dilan yang purwa yaitu, kata-kata tulus sampai bisa nusuk ke hati. Untuk urusan gombal Dilan memang sangat jago loh, lebih lagi sangat nirmala sebatas buat nusuk ke hati. Dan berikut ini prolog-perkenalan awal Dilan yang tahir hingga hati:

1. “Takdirnya suatu saat nanti kau ribang padaku, maukah kau menjatah tahuku? Moga aku boleh berlari menemui mu.”

2. “Aku tidak cak hendak mengekangmu, Terserah! Bebas kemana dia pergi! Asal aku ikut.”

3. “Aku mencintaimu, biarlah, ini urusanku. Bagaimana beliau kepadaku, terserah, itu urusanmu.”

4. “Sayangilah makhluk nan suka-suka dibelakangmu di dalam satu antrian, karena dia itu sangat cak hendak engkau segera bisa giliran.”

5. “Kepelesiran tak dicari, sekadar diciptakan.”

6. “Engkau baik, jadi aku berdiri menyakitinya.”

7. “Pelalah itu indah. Jika menurutmu tidak sani, pastinya kamu salah memilih pasangan.”

8. “Kalau suatu ketika nanti dia rindu padaku, maukah sira memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.”

9. “Aku nggak ahli timburu. Malahan, takdirnya anda ninggalin aku, aku nggak dapat apa-barang apa. Bisaku cuma mencintaimu.”

10. “Kalau beliau ninggalin aku, itu hak kamu. Pangkal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut ia pengecut.”

11. “Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Bawah jangan aku nan bohong ke kamu.”

12. “Jangan rindu. Ini berat. Kau takkan kuat. Cak agar aku saja.”

13. “Milea, jikalau kamu merasa tidak kuperhatikan, maaf. Aku sibuk memantau lingkunganmu, barangkali ada anak adam mengganggumu, kuhajar dia.”

14. “Dik jangan menghindari jauh-jauh kan ada darahku di tubuhmu.”

15. “PR-ku yakni merindukanmu. Kian kuat dari Ilmu hitung. Lebih luas berpunca Fisika. Lebih kerasa semenjak Biologi.”

16. “Kalau aku jadi kepala negara yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku saja senang Milea.”

17. “Aku tak ingin kamu hilang semenjak marcapada nan akan membentuk aku sunyi, yang akan membuat aku sedih, yang akan membentuk aku nangis enggak boleh berhenti.”

18. “Tanganku seperti sengaja diciptakan cuma untuk saling memegang denganmu. Aku betul-betul merasa enggak teradat lagi berpikir dalam-dalam, aku hanya ingin menikmati apa yang aku rasakan.”

19. “Jangan salah paham. Semua sikapku kepadamu, bahkan terjadwal ketika aku berang, ketika aku kesal, ketika aku jengkel, sira harus sempat bahwa semua bersumber mulai sejak aku nan sangat mencintaimu.”

Read:  Biaya Servis Hp Samsung Kena Air

20. “Dan tetaplah denganku, hingga anda terbiasa bersama semua hal nan berkaitan denganku.”

2. Pengenalan-Kata Dilan Bakal Meleleh

Selain alas kata-introduksi tahir, ada pula kata-kata Dilan nan buat meleleh. Perkenalan awal-kata ini enggak hanya untuk adam saja loh, namun perempuan juga bisa menunjukkan rasa sayang mereka dengan kata-kata ini. Tentu saja, kata-pengenalan Dilan ini adv amat berkelas dan puitis banget. Dan berikut perkenalan awal-kata Dilan yang boleh bikin lever meleleh:

21. “Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan resah menghampiri.”

22. “Beliau lahir itu sengaja buat bagi aku senang ada di Bumi.”

23. “Jika hujan angin, aku bukan akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, dahulu mungkin yang akan menjagamu?”

24. “Milea, jangan bilang ke aku ada nan menyakitimu. Nanti besoknya makhluk itu akan hilang.”

25. “Cinta siapa aneh, tapi dengan basyar seperti engkau di manjapada, menurut aku kerasa kian asyik, kerasa lebih seru dan menyenangkan.”

26. “Jangan menangis, karena anda adalah alasan seseorang tersenyum.”

27. “Tubin kalau kamu kepingin tidur. Percayalah, aku sedang menyabdakan selamat tidur berpangkal jauh. Semata-mata kamu nggak akan tangkap suara.”

28. “Malam ini, sekiranya mau tidur, jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, marilah.”

29. “Jika cak semau barang apa-barang apa, panggil aku. Pasti nggak akan kedengar, karena jauh.”

30. “Ranah saja, perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan yakni bila adv amat itu saling lupa.”

31. “Sekiranya mencintaimu adalah kesalahan, yasudah biar aku keseleo terus saja.”

32. “Aku nggak ingin mengekangmu. Cak semau, independen ke mana belaka kamu pergi. Radiks aku ikut.”

33. “Ke KUA-nya mampir aja dulu, ya? Bagi pemanasan aja.”

34. “Bismillahirrahmanirrahim. Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Dengan ini, dengan munjung perasaan, mengundang Milea Adnan untuk sekolah sreg: Hari Senin, Selasa, Paru-paru, Kamis, Jumat, dan Sabtu.”

35. “Milea, engkau rupawan, tapi aku belum mencintaimu. Gak sempat kalau sore, tunggu cuma.”

36. “Selamat ulang masa Milea. Ini belas kasih untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku enggak mau ia terbang karena harus mengisinya.”

37. “Cemburu itu sahaja bakal orang-cucu adam yang tak beriman diri. Jadi ya sekarang aku sedang tidak percaya diri.”

38. “Aku nggak juru iri. Malahan, sekiranya anda menyingkir aku, aku nggak boleh barang apa-segala apa. Bisaku cuma mencintaimu.”

39. “Meskipun manah cemburu itu formal di dalam sebuah pertautan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku habis benci merasa sirik.”

40. “Hayat itu misterius, kita tidak akan pernah khusyuk memafhumi cak kenapa wara-wara harus berakhir sama dengan itu aku harus bisa menerimanya.”

3. Perkenalan awal-Pengenalan Dilan nan Lucu

Bukan Dilan bila tidak membebaskan jurus dengan kata-perkenalan awal lucunya. Yup! Dilan juga kampiun loh merayu dengan kata-kata lucu, saja walaupun lucu namun kata-pengenalan tersebut dapat buat hati kalian baper. Dan berikut pengenalan-kata Dilan tersebut:

41. “Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang engkau yang terserah di Mayapada. Momen Tuhan menciptakan dirinya, ku kira dia terserah maksud mau pamer.”

42. “Aku pacar yang buruk. Mudah buatmu mencari pacar yang baik.”

43. “Aku sedang berbohong sekiranya aku mengatakan bahwa aku enggak kecewa, tapi aku tak kepingin n kepunyaan pikiran yang buruk tentang gayutan burung laut yang terpotong.”

44. “Aku enggak timburu. Dia merupakan bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang telah menjadi milikku.”

Read:  Cara Download File Di Google Drive Yang Tidak Bisa

45. “Memang bukan salah untuk berkeinginan, tapi aku harus tahu kapan berhenti.”

46. “Zaman dulu adalah waktu lalu, tak usah dihindari ataupun kau dorong. Hari silam akan menjadi penasihat nan baik. Tidak ada gunanya kau sesali. biarlah itu hadir sebagai sirkuit yang membawamu pergi ke tujuan yang kian baik.”

47. “Jangan murka kepadamu yang sudah membuat lingkungan jadi sani, tentram dan rukun.”

48. “Aku kangen. Dilan, kamu di mana, Dilan? Sini!!!”

49. “Aku mau sekolah nan memberi adv pernah lebih banyak tentangmu melalui pendekatan Fisika dan Ilmu hayat.”

50. “Aku gak cemburu. Aku tetapi gak suka suka-suka orang lain yang bikin engkau ketawa selain aku.”

51. “Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia nan terserah di Dunia. Saat Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer.”

52. “Aku merasa terkungkung di dalam situasi yang mengambang. Terus memandang keluar tingkap mobilku dan semua nan kulihat yaitu kenangan.”

53. “Menurut hasil penelitianku sendiri, kecepatan rindu menjadi sangat jenjang terbit hari ke perian menjadi lebih kuat. Menjadi lebih cepat pecah kederasan cuaca untuk memasukkan sebagian segara dirimu ke kerumahtanggaan kepalaku!”

54. “Apa sesuatu yang aku baca semuanya mempunyai keadaan adapun dirimu.”

55. “Sekarang berapa jarak yang harus aku restitusi, berapa waktu yang aku butuhkan, bikin dapat bertemu denganmu?”

56. “Pemberitahuan: Sejak sore kemarin. Aku telah mencintaimu.”

57. “Aku gak pandai panas hati. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak boleh apa-barang apa. Bisaku saja mencintaimu.”

58. “Kalau kamu ninggalin aku, itu peruntungan kamu, sumber akar jangan aku yang ninggalin beliau. Aku mengirik kamu kecewa.”

59. “Kalau anda murka bagus gak? Bagus, itu ujian buat aku.”

60. “Lilin lebah akan sepi tanpa rembulan, karena takkan kudengar lagi tawamu.”

4. Alas kata-Kata Dilan tentang Cemburu

Kalian gelojoh cemburu? Mari simak kata-perkenalan awal Dilan tentang kehasadan, dan rasa keki yang kreatif merusak sebuah aliansi. Dengan kata-kata ini semoga kalian boleh menghilangkan atau menunjukkan rasa hasad kalian dengan elegant ya KLovers. Berikut kata-katanya:

61. “Untuk malam ini, aku cak hendak kamu.”

62. “Jangan menghindari jauh-jauh, kan ada darahku di tubuhmu.”

63. “Selalu mana tahu aneh, tapi dengan orang begitu juga dia di dunia, menurut aku kerasa kian asyik, terasa lebih seru dan meredam emosi.”

64. “Aku merasa terjebak di dalam keadaan yang mengambang. Terus memandang keluar sirkulasi udara mobilku dan semua yang kulihat yaitu kenangan.”

65. “Pemberitahuan: Sejak sore kemarin. Aku sudah mencintaimu.”

66. “Engkau bukan cewek nan harus nampak congah seharusnya kelihatan keren oleh isi dunia dan lain merasa harus n kepunyaan segala apa-apa nan tak dia butuhkan tetapi agar bisa setinggi dengan yang lain.”

67. “Rindu sudah lalu sampai di kepala, menyerang jantung dan sampai usus. Aku internal keadaan darurat.”

68. “Bisakah aku berlaga dengan Lia? Memberi aku arena berlabuh terbit godaan sirep yang terkutuk.”

69. “Sira itu lebih sehat berpunca buah-buahan. Tahu gak? Bertambah berwarna dari pelangi. Kian sehat dari pagi. Makara, kamu harus mengerti, ya, aku menyukaimu hingga sapta ratusan tahunan, ditambah 500 tahunan juga.”

70. “Sira enggak gadis yang harus nampak berkecukupan seharusnya kelihatan keren oleh isi dunia dan enggak merasa harus punya apa-apa nan tak dia butuhkan hanya mudahmudahan bisa sebagai halnya yang tak.”

71. “Bolehkan aku n kepunyaan pendapat. Ini tentang beliau nan ada di Marcapada. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer.”

Read:  Masalah Pada Jaringan Komputer Penyebab Dan Solusinya

72. “Aku di mana waktu beliau masih kanak-kanak anyir? Aku mau menjagamu. Tapi, tapi, aku lagi masih bayi tahun itu.”

73. “Sungguhpun pikiran cemburu itu lumrah; di dalam sebuah hubungan, aku tidak kepingin terjebak makanya itu karena aku suntuk benci merasa cemburu.”

74. “Dan sekarang, yang kukuh n domestik diriku yaitu kenangan di sanalah dia selalu.”

75. “Boleh aku ramal; Aku ramal nanti engkau akan jadi pacarku.”

76. “Dan tahun sangat bukan bagi diperdebatkan.”

77. “Dia sudah ikut ke mataku, meskipun aku ngantuk.”

78. “Aku kepingin tenang membawamu kalau kau mau, berdua bersama kerak telor gratis.”

79. “Suntuk, barang apa sesuatu tampak indah, Ekuivalen sekali aku tidak pertalian berpikir bahwa jadinya kita harus berpisah. Sulit kerjakan dipercaya, tetapi itulah yang terjadi.”

80. “Biar bagaimanapun tidak cak semau yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.”

5. Kata-Prolog Dilan Gombalan

Selain romantis, sosok Dilan juga lekat dengan gombalan kepada milea. Kata-prolog Dilan, gombalan ini potensial bakal kalian tiru dan jadikan jurus kerjakan menarik perhatian gebetan.

81. “Tak akan suka-suka satu pun turunan nan wajib dengan kekeringan.”

82. “Pagi cak bagi Lia, siang cak bagi Lia, sore lakukan Lia, malam untuk Lia. Aku gak mau istirahat.”

83. “Dan momen mana jantungku berdetak makin cepat, melebihi kederasan sinar oleh keinginan beradu denganmu.”

84. “Maunya dempet ia terus, jika dekat kan nggak teristiadat mikirin.”

85. “Cinta itu dirasakan bukan di pikirkan, ia lebih butuh bantahan tinimbang alasan.”

86. “Albert Einstein melakukan kesalahan. Kalau mau betul-betul selevel dengan diriku, anda tidak memilihmu menjadi kekasihnya.”

87. “Kalau dia adalah kebaikan, aku adalah Dilan.”

88. “Jangan nangis, tubin kamu sakit kepala.”

89. “Kini, dia ingin siapa yang datang menghiburmu? Superior Sekolah mengapalkan risoles dari kantin? Menteri Pendidikan mengirimkan kunci jawaban? Maupun saya saja nan membawa introduksi-kata pilihan.”

90. “Saya akan senang mengatakannya dan kamu senang.”

91. “Dari aku yang basah oleh air mata, Love you.”

92. “Ketika semuanya menjadi sebuah kenang-kenangan. Tunggu, aku kembali.”

93. “Hilang asaku hilang harapanku, kepingin teriak menembus langit yang beku di hatiku. Seyogiannya kau bisa mendengar tangisanku yang kutahan di dalam bersisa dadaku.”

94. “Mau aku menamai remah kenangan bersamamu, mudahmudahan tidak ada kegundahan mengenangmu.”

95. “Aku mengunjungi tempat-tempat kenangan nan masih alami. Dan mengenang kejadian-kejadian khas tradisional dirinya.”

96. “Dan kaus kaki masih hijau, jangan hingga Lia kedinginan. Jangan ganar, jaketnya adalah aku sendiri lakukan Lia.”

97. “Aku merindukannya dan tidak dapat mendapatkan sira keluar berpunca pikiranku, andal aku tidak boleh melupakannya.”

98. “Terima kasih dirimu yang sudah bergabung dengan semua pikiranku.”

99. “Dan rindu menjadi urusanku, sementara itu kamulah penyebabnya.”

100. “Cinta itu begitu juga kamu, lumat, menghangatkan dan aku gelojoh rindu.”

101. “Intensi pacaran ialah untuk putus. Bisa karena berjauhan, bisa karena menikah.”

102. “Engkau mana tahu tidak lelaki yang baik, tapi dia enggak jahat, tetapi tidak kasar.”

103. “Kangen itu benar-benar, kangen itu spontan.”

Itulah prolog-prolog Dilan yang dapat cak bagi kalian baper sebatas tertawa. Biarpun pengenalan-kata Dilan tersebut terlihat ringan, semata-mata nyatanya perkenalan awal-kata itu bukan hanya fertil membuat Milea baper, tetapi sekali lagi para penonton Indonesia.

Kata Kata Dilan Jika Ada Yang Menyakitimu

Source: https://plus.kapanlagi.com/40-kata-kata-dilan-yang-bikin-baper-lucu-dan-bikin-pasangan-meleleh-ebdded.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …