Jelaskan Yang Kamu Ketahui Tentang Browser Microsoft Edge

Jelaskan Yang Kamu Ketahui Tentang Browser Microsoft Edge

Windows 10 hadir dengan banyak sekali peralihan bau kencur termuat browser bawaan terbaru nan dirancang spesial bikin Windows 10 (PC dan Mobile) yaitu Microsoft Edge.

Nah, barangkali diantara kamu disini ada yang penasaran, asa-kira apa sih kelebihan dari browser tersebut (Microsoft Edge) jika dibandingkan dengan browser lainnya (Chrome, Firefox, Opera dan bukan-lain)?

Maka dari itu, puas kesempatan kelihatannya ini WinPoin akan coba mengasihkan sedikit info mengenai barang apa saja kelebihan browser bawaan puas Windows 10 ini.

Streaming Netflix dengan Resolusi 4K

Sudahlah, inilah salah satu fungsi yang minimal asing protokoler dari Microsoft Edge! Kamu pastinya adv pernah bahwa 4K merupakan resolusi video yang nantinya akan menggeser posisi FullHD (1080p).

Netflix nan merupakan salah satu layanan terbesar (dalam hal multimedia) nan mana memungkinkan pengguna menonton bermacam ragam tayangan di mana sekali lagi, kapan lagi, dan melintasi media barang apa pula (smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop), buat momen ini mereka (Netflix) hanya mendukung satu browser saja nan dapat menikmati konten dengan resolusi 4K.

Yup, betul sekali browser tersebut adalah browser buah tangan Windows 10 yakni Microsoft Edge, sementara itu Chrome, Mozila, Opera dan yang lainnya masih belum membantu keadaan ini.

Sayangnya, bukan semua PC ataupun laptop boleh menikmati keadaan ini. Ada persyaratan yang harus beliau penuhi sama dengan PC kamu harus sudah menggunakan Windows 10 Creators Update, prosesor terbaru milik Intel (Kaby Lake), serta dukungan monitor / tv dengan resolusi 4K, dan tak ketinggalan kembali pastikan kamu sudah abonemen Netflix serta memiliki koneksi internet yang kencang. 🙂

Terintegrasi dengan Layanan / Software Microsoft

Inilah Kelebihan Microsoft Edge Dibandingkan Browser Lainnya!

Karena memang dirancang oleh Microsoft dan ditujukan khusus untuk pengguna Windows 10, maka kamu tidak wajib merasa heran jika Microsoft Edge diberikan banyak sekali fitur dan teratur dengan plural layanan serta software milik Mirosoft begitu juga misalnya OneNote dan Cortana.

Read:  No Connection Are Available Windows 10

Tentunya dengan berbagi dukungan software serta layanan milik Microsoft, browser Microsoft Edge dapat memberikan pengalaman baru nan lebih baik jika dibandingkan browser lainnya.

Set Aside Tabs

Nah, selain kedua keadaan diatas, ada satu fitur lainnya yang WinPoin rasa dahulu bermanfaat lagi seperti “Set Aside Tabs”.

Tentunya jika kamu gemar menelanjangi banyak tab (sekitar 30 tab), pasti akan adv amat ribet dan rumit jika harus berburu tab yang baru saja kamu tinggalkan (siapa karena judulnya gak terlihat, tabnya kecil banget). Terimalah, di Microsoft Edge ada yang namanya “Set Aside Tabs.” Fitur ini sangat signifikan sekiranya kamu membuka banyak tab spontan, nantinya tab yang sira buka bisa dikelompokkan sesuai dengan nan sira butuhkan.

Fitur Set Aside Tabs ini lagi pernah WinPoin selidik di video 10 Fitur Terbaik Windows 10.

(Bisa jadi) Makin Irit Baterai

Karena dirancang oleh Microsoft dan saja tersaji secara individual di Windows 10, maka performa Microsoft Edge terbilang cukup baik lebih lagi kalau berurusan dengan baterai.

Bahkan dari percobaan yang pernah Microsoft bagi, Microsoft Edge mujarab memiliki resep tahan yang jauh makin baik dibandingkan brwoser lainnya.

Akan tetapi, dari percobaan yang terbaru (bukan berbunga Microsoft) memperlihatkan bahwa sebenarnya muslihat tahan bateai jika kamu menggunakan Microsoft Edge, tidaklah lebih baik pecah browser lainnya!

Jadi, mana yang benar? Hmmm, WinPoin belum mengujinya secara langsung. Boleh jadi kamu ingin menyedang dan membuktikannya sendiri?

Download Browser Lain

Mulai sejak beberapa manfaat yang WinPoin jelaskan, ada satu arti Microsoft Edge nan bukan kekeluargaan hilang bahkan sudah tertanam berpunca jaman Internet Explorer. Yup, itu merupakan kemampuan mengunduh browser lain dengan cepat!

Inilah Kelebihan Microsoft Edge Dibandingkan Browser Lainnya!
via 9GAG

Hal ini memang banyak menjadi gurauan, tetapi diakui maupun tidak, mayoritas pengguna Windows 10 yang akan mendownload browser enggak sebelum ada browser apapun terinstall, akan menggunakan Microsoft Edge! Jadi sekurang-kurangnya berilah credit kepada Microsoft Edge meskipun kamu tidak menggunakannya laksana browser utama. 👏

Nah, itulah gaes beberapa kelebihan Microsoft Edge, jika dibandingkan dengan browser lainnya. Apakah suka-suka diantara kamu nan punya info kelebihan lainnya dan masih terlewatkan dari daftar diatas? Jika terserah silakan bagikan di rubrik komentar.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)



SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB:
Subscribe channel Kepoin Tekno


kiranya tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Jelaskan Yang Kamu Ketahui Tentang Browser Microsoft Edge

Source: https://winpoin.com/inilah-kelebihan-microsoft-edge-dibandingkan-browser-lainnya/

Check Also

Cara Mengirim File Lewat Bluetooth Ke Laptop

Cara Mengirim File Lewat Bluetooth Ke Laptop

Cara Mengirim File Lewat Bluetooth Ke Laptop Mengirim file memang menjadi kebutuhan. Transfer file dalam …