Jelaskan Teknik Menyisipkan Audio File Dalam Presentasi

Cara Menyisipkan Suara Pada Slide Penyampaian Menggunakan Menu. Salah satu fitur PPT yang menari ialah kita dapat mengegolkan suara / irama / audio kedalam slide tersebut. Cak semau kalanya kita ingin menambahkan celaan ke dalam file PPT. Entah itu suara hasil rekaman dalam menjelaskan materi presentasi atau suara nada internal harapan relaksasi kepada para audience.

Menambahkan suara / musik mp3 atau audio kedalam PowerPoint Slide sangat mudah. Karena Microsoft Telah menyempatkan fitur bagi Insert Audio. Tetapi, pertanyaanya bagaimana cara menambahkan audio kedalam sebuah file PPT. Ambillah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas secara lengkap kepada anda bagaimana mandu mudah menambahkan suara ke ppt. Simak penjelasan eksemplar berikut ini.

Mandu Menyisipkan Suara miring Pada Slide Presentasi Menunggangi Menu

Jelaskan Teknik Menyisipkan Audio File Dalam Presentasi

Buat mengegolkan suara / irama / audio kita dapat menggunakan menu Insert Audio yang ada di ppt. Caranya sangat mudah, merupakan anda hanya mesti klik menu Insert Audio dan cari file audio / nada alias rekaman n domestik format mp3 untuk dimasukkan ke privat slide. Untuk lebih lengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka file PPT memperalat Microsoft PowerPoint. Anda juga bisa membentuk new presentation.
  2. Lebih jauh klik halaman slide yang ingin ditambahakan celaan, boleh musik, audio, lagu ataupun memori kritik alias apapun itu dalam ukuran mp3.
  3. Cak bagi menambahkan suara kita bisa menggunakan menu INSERT >> MEDIA >> AUDIO. Menu media >> audio berada sreg babak kanan atas menu powerpoint slides.
  4. Ada dua pilihan menambahkan suara / nada / audio, yaitu dengan memasukkan file musik.mp3 dari laptop atau anda bisa memilih buat record suara.
  5. Pilih Audio on My PC jika ingin mengegolkan suara / musik berpokok laptop anda.
  6. Pilih Record Audio jika ingin merekam suara miring secara langsung. Klik tombol merah bagi mulai menyuji celaan kamu. Klik berhenti kalau sudah selesai dan terakhir klik OK seyogiannya suara hasil memori dapat diproses dan dimasukkan ke intern PPT ia.
  7. Setelah file audio berbuah di tambahkan maka akan unjuk icon speaker. Itu merepresentasi bahwa sira mutakadim berhasil menambahkan audio ke slide PPT.
  8. Jika suara atau nada telah berhasil disisipkan maka silahkan klik simpan file dengan cara CTRL + S atau klik File dan Diskriminatif Save.
Read:  Cara Install Ulang Windows 10 Dari Bios

Baca Lagi: 3 Pendirian Menambahkan Video di PPT Komplet dengan Lembaga Penjelas

Cara Menambahkan Audio ke PPT Menggunakan Copy dan Paste

Mungkin anda belum mengetahui bahwa cara memasukkan audio / musik / suara ke dalam PowerPoint Slides yakni dengan mandu
Copy dan Paste. Yang wajib dilakukan adalah cari audio ukuran mp3 di laptop anda yang ingin anda tambahkan ke dalam slide PPT tersebut. Copy file audio tersebut dan masuk ke halaman slide yang ingin anda tambahkan audio, terakhir klik Paste maka secara otomatis akan ada icon speaker dari file audio mp3 tersebut pada slide PPT anda.

Cara Menyisipkan Suara Pada Slide Presentasi Menggunakan Menu. Mudah bukan memasukkan audio kedalam PowerPoint Slide. Cara yang minimum mudah dilakukan ialah dengan teknik Copy dan Paste. Dimana cukup dengan copy file audio mp3 kemudian paste ke halaman yang diinginkan. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial ia. Jangan lupa kembali kerjakan follow blog ini seyogiannya saya semakin semangat menciptakan menjadikan artikel bermanfaat lainnya. Mungkin itu sekadar pembahasan kali ini, akhir perkenalan awal saya ucapkan terimakasih dan sebatas jumpa kembali di artikel selanjutnya.

Jelaskan Teknik Menyisipkan Audio File Dalam Presentasi

Source: https://www.gammafisblog.com/2022/03/cara-menyisipkan-suara-pada-slide.html

Check Also

Cara Merubah Format Video Ke Avi

Cara Merubah Format Video Ke Avi

AVI (Audio Video Interleave) yaitu salah satu matra file video nan dikembangkan oleh Microsoft untuk …