Jelaskan Cara Menambahkan Table Pada Slide Presentasi

Anda dapat menambahkan diagram ke slide dengan membuatnya tepat di PowerPoint. Anda juga bisa menyalin dan menempelkan tabel mulai sejak Word ataupun Excel.

Tidak dapat mengonversi wacana slide yang sudah ada ke intern tabulasi.
Sisipkan tabel hampa, lampau tambahkan teks ke dalamnya.





Jelaskan Cara Menambahkan Table Pada Slide Presentasi

53 detik

Pilih judul di bawah ini bikin membukanya dan membaca instruksi mendetail.

  1. Pilih slide yang ingin Anda tambahkan tabel.

  2. Pada tab
    Sisipkan, memilah-milah
    Diagram.

    Memperlihatkan opsi Tabel di tab Sisipkan pada pita di PowerPoint

  3. Di kotak dialog
    Sisipkan Tabel, lakukan salah satu kejadian berikut:

    • Gunakan mouse memilih jumlah leret dan ruangan yang Sira inginkan.

    • PilihSisipkan Grafik, dahulu masukkan angka di daftar
      Kuantitas kolom
      dan
      Jumlah baris.

      Memperlihatkan dialog Sisipkan Tabel di PowerPoint

  4. Bakal menambahkan wacana ke sel tabel, klik sel, lalu masukkan teks Beliau. Sesudah Anda menjaringkan teks Anda, klik di luar diagram itu.

    Tips:

    • Kerjakan menambahkan lajur baru di akhir tabulasi dengan cepat, klik di intern sel terakhir sreg derek buncit, lalu tekan TAB.

    • Untuk menambah leret alias kolom, klik kanan sel, klik
      Sisipkan
      di toolbar mini, lalu pilih tempat tujuan Beliau untuk menyisipkan baris atau kolom.

    • Lakukan menghapus baris ataupun kolom, klik kanan sel, klik
      Matikan
      di toolbar mini, adv amat diskriminatif yang ingin Anda hapus.

Atas halaman

  1. Di Word, klik diagram yang Anda cak hendak salin, adv amat turut ke

    Manajemen Letak

    >
    Pilih
    >
    Pilih Tabel.

  2. Pada tab
    Beranda, di grup
    Clipboard, pilih
    Salin.

  3. Di presentasi PowerPoint Ia, pilih slide tempat Anda ingin menyalin tabel, terlampau lega tab
    Beranda, di grup
    Clipboard, klik
    Tempel.

Tips:Anda juga bisa menyalin dan menempelkan tabel dari presentasi PowerPoint Anda ke untai kerja Excel atau ke dokumen Word.

Atas halaman

  1. Lakukan menyalin grup sel dari rayon kerja Excel, klik rumah pasung kiri atas berpokok pengklasifikasian yang Anda ingin salin, lalu seret untuk mengidas deret dan rubrik yang Beliau inginkan.

  2. Pada tab
    Beranda, di grup
    Clipboard, memperbedakan
    Salin.

  3. Di presentasi PowerPoint Anda, membeda-bedakan slide bekas Anda mau menyalin grup sel, habis pada tab
    Beranda, di grup
    Clipboard, klik
    Tempel.

Uang pelicin:Anda sekali lagi bisa menyalin dan menempelkan tabel bermula presentasi PowerPoint Beliau ke tali kerja Excel ataupun ke dokumen Word.

Atas halaman

Ketika menyisipkan benang buka Excel ke presentasi Anda, sutra urai tersebut menjadi mangsa OLE yang disematkan. Jika mengubah tema (warna, font, dan efek) penguraian, tema lain memperbarui makao bentang nan Anda sisipkan dari Excel. Selain itu, lain mungkin menyunting tabel menggunakan opsi di PowerPoint.

  1. Pilih slide wadah Anda ingin menyisipkan lembar bentang Excel.

  2. Turut ke
    Sisipkan
    >Tabel, lalu pilih
    Lawai Bentang Excel.

  3. Bakal menambahkan teks ke sel tabel, klik sel itu, dahulu masukkan teks Engkau.

    Setelah Anda memasukkan referensi Anda, klik di luar tabulasi itu.

    Biaya siluman:Kerjakan mengoreksi lembar kerja Excel setelah Anda sudah bukan memilihnya, klik ganda tabulasi itu.

Setelah menambahkan tabel ke presentasi, Engkau boleh menggunakan alat tabel di PowerPoint kerjakan membuat pemformatan, gaya, atau tipe peralihan lainnya ke tabel. Buat mempelajari prinsip mengoreksi hal nan telah Engkau tambahkan ke presentasi PowerPoint, lihat Meniadakan tampilan tabulasi.

Atas halaman

Lihat pun

Menambahkan atau menghapus leret dan kolom tabel

Sira dapat menambahkan grafik ke slide, menambahkan atau menghapus baris dan kolom, dan menerapkan pemformatan diagram dasar di PowerPoint 2016 kerjakan Mac.

Menyisipkan tabel

  1. Pilih slide tempat Anda ingin menambahkan tabulasi.

  2. Sreg tab
    sisipkan
    , klik
    tabel.

  3. Pada menu
    sisipkan tabel
    , kerjakan keseleo satu hal berikut ini:

    • Pindahkan kursor ke atas terali hingga Beliau menyorot jumlah kolom dan saf yang Engkau inginkan, lalu klik bikin menyisipkan tabel Anda.

      Menyisipkan tabel dengan kisi

    • Klik
      sisipkan tabel, lalu masukkan biji di kotak
      jumlah ruangan
      dan
      total deret
      .

      Menu opsi Sisipkan Tabel

  4. Untuk menambahkan referensi ke sel tabel, klik sel, lalu masukkan pustaka Engkau. Sehabis Anda menjaringkan teks Sira, klik di luar grafik itu.

Tips:

  • Bakal menambahkan baris baru di akhir tabulasi dengan cepat, klik di dalam bui anak bungsu puas baris keladak, silam tekan TAB.

  • Bagi menambahkan kolom alias baris, Ctrl + klik atau klik kanan sel, arahkan ke
    sisipkan, lalu membeda-bedakan sebuah opsi.

  • Lakukan menghapus saf alias kolom, Ctrl + klik ataupun klik kanan sel, arahkan ke
    Hapus, lalu memilah-milah sebuah opsi.

Ia dapat menambahkan tabel ke slide dengan membuatnya tepat di PowerPoint di web. Dia kembali bisa menyalin dan menempelkan dari Word di web, Outlook di web, ataupun aplikasi desktop Office (Word, Excel, PowerPoint).

Pilih judul di bawah ini lakukan membukanya dan mengaji instruksi mendetail.

  1. Pilih slide yang ingin Anda tambahkan tabulasi.

  2. Pada tab
    Sisipkan, pilih
    Tabel.

  3. Di kisi turun bawah, Gunakan mouse bagi memilih kuantitas saf dan kolom yang Beliau inginkan.

    Pada tab Sisipkan, pilih Tabel.

    Tabel kosong ditambahkan ke slide.

  4. Untuk menambahkan referensi ke rumah tahanan tabulasi, klik sel, lalu masukkan teks Anda. Selepas Dia memasukkan teks Anda, klik di asing tabulasi itu.

    • Untuk menambahkan jejer baru di akhir tabel dengan cepat, klik di intern sel terakhir pada ririt terakhir, lalu tekan TAB.

    • Bakal menggunung deret ataupun kolom, klik kanan sel, klik
      Sisipkan
      di toolbar mini, dahulu pilih wadah intensi Dia lakukan menyisipkan saf maupun kolom.

    • Buat menghapus baris atau kolom, klik kanan sel, klik
      Hapus
      di toolbar mini, habis pilih yang ingin Ia berantas.

  1. Di Word di web, klik tabel yang kepingin Ia salin, lewat masuk ke

    tata letak

    >
    membeda-bedakan
    >
    membeda-bedakan tabel.

  2. Sreg tab
    Berengku, di grup
    Clipboard, pilih
    Salin.

  3. Dalam presentasi PowerPoint di web , diskriminatif slide tempat Anda kepingin menyalin diagram, lalu pada tab
    Beranda
    , di grup
    clipboard
    , klik
    tempel.

Biaya siluman:Kamu juga bisa menyalin dan menempelkan grafik dari presentasi PowerPoint di web Engkau ke n domestik tembusan Word di web .

Anda dapat menyalin grup sel ataupun seluruh benang kerja terbit Excel untuk web ke PowerPoint di web.

Jelaskan Cara Menambahkan Table Pada Slide Presentasi

Source: https://support.microsoft.com/id-id/office/menambahkan-tabel-ke-slide-34f106c9-5320-4b89-9129-806e64b258ac

Read:  Windows 10 Tidak Ada Tampilan Desktop

Check Also

Cara Mengatasi Ig Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Ig Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Ig Yang Tidak Bisa Dibuka Pernahkah anda mengalami saat bermain IG belaka tiba-tiba …