Jaman Kini Apapun Dilakukan Demi Uang

Joss
Read Time1 Minute, 35 Second

Blog kak Ryan – Persaingan sengit kini sudah dimulai, banyak orang ingin berpindah profesi meraup laba dari internet. Hal ini disebabkan lantaran banyak orang yang pamer hasil menggiurkan dari internet, jadi tidak heran bila banyak orang yang tertarik mencobanya.

Ada yang ingin menjadi youtuber, tetapi cara yang mereka lakukan salah sampai hasilnya sia-sia saja. Tetapi dibalik itu semua ada hal lain yang lebih menarik untuk dibahas. Apa itu?

Dia ialah blogger hehehe, yaps ketika ini aneka macam blogger pemula yang sedang berlomba – lomba kejar uang dan kejar sasaran buat ngalahin situs gosip paling rakus dikelasnya, siapa lagi kalau bukan tribunews. Hampir semua topik diambilnya, hal ini menciptakan geram dikalangan blogger indonesia.

Lalu bagaimana dengan anda? Apakah hanya ingin menjadi penonton saja, atau ingin ikut bersaing? Itu semua ada dalam diri anda, berdasarkan saya. Mempunyai karya sendiri dan dapat diposting di internet ialah hal yang sangat menyenangkan.

Banyak blogger absurd yang ngeblog cuma kejar adsense, uang, dan laba lainya. Padahal intinya artikel lah rajanya, semakin cantik dan bermanfaat artikel yang anda buat maka hasilnya pun akan memuaskan. Tetapi berbeda lagi dengan orang yang ngeblog kejar adsense.

Mereka tidak seakan akan peduli dengan artikel, dalam benaknya hanyalah uang, adsense, traffic, uang. Tidak peduli dengan konten terkadang ada rasa malas dalam dirinya, ini terjadi akhir ngeblog lantaran terpaksa. Anda dapat memilih sendiri tujuan ngeblog apa.

Jika tujuanya untuk cari uang sebaiknya batalkan saja, lantaran ngeblog tidak menjamin anda akan mendapat uang. Sangat tidak cocok dijadikan sebagai pekerjaan utama. Kecuali anda ialah penulis yang rajin. Anda dapat mendapat uang tanpa menciptakan blog hanya dengan artikel saja.

Aplikasi gosip menyerupai kompas meluncurkan platform blogging yaitu kompasiana anda akan dibayar bila menjadi penulis di kompasiana, bahkan ada lagi aplikasilainya yaitu babe. Menjadi konten writer sangat menyenangkan apabila anda hobbi menulis.

Cara diatas lebih baik daripada bikin blog, ikut-ikutan lantaran terpaksa dan tegiur laba yang besar. Tapi hasilnya nanti gak ada.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Menghasilkan Uang Dari Situs Web Pemendek Url

Selamat malaam sahabat dinanapun berada, uang sudah sangat diharapkan ketika ini. Buatlah pengalaman kau selama ber-internet menjadi pundi-pundi dollar yang sanggup kau tabung ataupun pembelian kebutuhan kau sehari-hari. Sudah banyak dari kita yang telah sadar akan belakang layar yang sudah usang terpendam ini. Banyak orang yang sudah mengenal apa itu […]

Subscribe US Now