Iphone Tidak Ada Suara Saat Memutar Video

Iphone Tidak Ada Suara Saat Memutar Video

Anda menggunakan speaker ponsel cerdas Anda sejauh waktu: kerjakan memutar musik, mendengarkan wanti-wanti suara, membuat panggilan telepon, dan banyak lagi. Tetapi apa yang dapat Ia bakal jika Beliau merasa speaker iPhone Anda tidak berfungsi?

Apakah cak semau tes speaker iPhone nan dapat Anda gunakan lakukan memeriksa penyakit? Bagaimana Anda bisa memperbaiki speaker iPhone Engkau? Dan bagaimana Kamu memeriksa apakah bukan tertular air?

N domestik keadaan tertentu, Anda harus mengunjungi Apple secara langsung sekiranya speaker iPhone Engkau tak berfungsi. Tetapi sebelum Anda melakukannya, kami memiliki bilang tips untuk mengedit speaker iPhone Sira.



Tes Speaker iPhone: Cara Memeriksa Apakah Speaker Ia Berfungsi

Bagaimana Anda bisa adv pernah apakah Dia mempunyai masalah dengan speaker Engkau (mis., Kemungkinan segara masalah perangkat keras) atau dengan volume? Sebelum kita membahas beberapa hal mendasar, persempit masalahnya dengan tes speaker sederhana ini.

Sambungkan headphone Anda dengan mencolokkannya atau memangsikan melangkaui Bluetooth. Takdirnya Sira dapat mendengar irama melalui mereka tetapi tidak ketika Anda memutusnya, probabilitas ada sesuatu yang salah dengan speaker Dia.

Terserah dua pendirian lakukan memeriksanya. Yang pertama adalah dengan melihat simbol nan ditunjukkan puas bilah volume Kamu. Putuskan sambungan headphone barang apa pula, lalu navigasikan ke
Settings > Sounds & Haptics (atau
Sounds
di iPhone 6s dan nan lebih lama) dan nyalakan
Change with Buttons aktif (jika belum). Ini memungkinkan Anda menggunakan kenop-tombol di sisi kiri iPhone Anda untuk mengatur volume ringkik daripada tetapi volume sarana.

Gunakan tombol-tombol itu bikin meningkatkan volume Kamu, dan salah satu dari tiga huruf angka akan muncul. Ringer (nan terlihat seperti speaker dan berarti tidak ada yang terhubung), fon Bluetooth (artinya perangkat masih terhubung), atau headphone. Jika Sira menyibuk headphone, mungkin ada sesuatu di jack headphone Dia. Dalam situasi ini, Ia harus membersihkannya, yang akan kami datangi.

Alias, mulai serong musik di permohonan Irama dan ketuk simbol AirDrop di episode tengah bawah antarmuka. Ini akan memberi tahu Anda di mana musik diputar.

Read:  Aplikasi Pendingin Android Agar Tidak Panas

Buncit, di bawah
Ringer And Alerts
(di
Settings > Sounds & Haptics), gerakkan slider ke atas atau ke bawah. Sira harus mendengar nada dering Anda, meskipun radas Anda dalam mode mati. Sekiranya Anda tidak mendengar apa pula, pasti cak semau sesuatu yang salah. Anda mungkin perlu mengunjungi toko Apple domestik Anda.

Takdirnya Anda dapat mendengar suara, meskipun terdistorsi, Anda kelihatannya beruntung.



Speaker iPhone Tak Bekerja? Pemecahan Komplikasi Radiks

Mungkin suka-suka banyak alasan mengapa speaker iPhone Anda tidak berfungsi, jadi silakan kita start dengan memeriksa beberapa dasar.

Pastikan iPhone Anda tak kerumahtanggaan
Silentitu yakni pergantian ke kiri atas perangkat Anda. Sekiranya diposisikan di bagian belakang peranti (menunjukkan oranye), pindahkan sehingga lebih dekat ke layar.

Pastikan iOS kontemporer dengan masuk ke
Settings > General > Software Update. Ini mengesampingkan semua gangguan sementara di OS.

Setelah pemeriksaan ini, ada suatu juga strategi utama bikin mengedit speaker iPhone Anda:
restart secara momentum. Mem-boot ulang ponsel Anda dengan cara ini dapat menghapus kesalahan kecil pada perangkat lunak. Di iPhone 8 maupun yang lebih baru, tekan
Volume Naik
dengan cepat diikuti oleh
Piutang Runtuh. Kemudian tekan dan resistan
Power
hingga merek Apple muncul.

Cak bagi iPhone 7, tahan tombol
Volume pangkal
dan
Power
hingga Anda melihat stempel Apple. Sekiranya Anda mempunyai iPhone 6s atau lebih, tahan cembul
Home
dan
Power
hingga Sira mengaram logo.

Berikan waktu pada ponsel Anda bagi reboot, kemudian gunakan slider di bawah
Ringer and Alerts
lagi buat melihat apakah ini telah membereskan ki aib.



Pendirian Memeriksa Perangkat Bluetooth iPhone

Mungkin pengeras suara minor Sira baik-baik sahaja, sahaja suaranya melangkaui perangkat tidak. Jika Bluetooth Kamu diaktifkan, iPhone Kamu mungkin utus semuanya ke unit bebas-genggam di kendaraan Ia, melalui AirPods, atau yang serupa.

Buka
Settings > Bluetooth kerjakan mengawasi daftar koneksi. Nonaktifkan headphone Bluetooth, pengeras kritik, alias perkakas tidak yang tidak ingin Anda mainkan.

Engkau juga bisa mematikan Bluetooth kadang kala dengan menekan kenop di bagian atas. Semata-mata, ini akan membelakangkan hubungan lain, seperti smartwatches. Ketuk perlengkapan yang terhubung buat melepaskannya, alias pilih
i
pada perangkat yang relevan dan pilih
Forget This Device kerjakan mencegahnya mepet di masa mendatang.

Read:  Hp Oppo Tidak Bisa Di Cas



Prinsip Mengaktifkan Speakerphone di iPhone Anda

Saat panggilan berlangsung, pegang alat Anda jauh pecah wajah Anda sehingga layar menyala. Ketuk ikon
Speaker
di kanan atas ruji-ruji. Ini akan memungkinkan Anda berpartisipasi dalam percakapan sonder menyandang iPhone di alat pendengar Anda. Jika Anda terhubung ke speaker terpisah melalui Bluetooth, menu popup akan unjuk, memungkinkan Beliau untuk memilih di mana Sira kepingin mendengar audio panggilan.

Baca Kembali

Jika Beliau ingin semua panggilan masuk melalui speaker Engkau secara default, buka
Settings > Accessibility > Touch > Call Audio Routing. Anda kemudian dapat beralih pecah
Automatic
ke
Speaker
atau
Headset Bluetooth. Anda dapat membatalkan ini kapan saja; detik Anda ingin mengerjakan panggilan pribadi, tekan ikon
Speaker
di grid untuk mematikannya.



Pendirian Menyucikan




Speaker




iPhone Sira

Malar-malar bagian terkecil pecah kotoran dapat negatif ponsel cerdas Engkau. Internal beberapa kasus, debu dapat memengaruhi piutang atau, jikalau di port pengisian daya, membekuk iPhone Dia agar mengira itu terhubung ke perangkat eksternal. Sangat penting bagi Anda kerjakan menjaga semua bagian ponsel Anda tetap polos, semata-mata juga Sira sangat berhati-hati dalam menangani peralatan yang sensitif.

Kendatipun efektif,
halaman instruksi pembersihan Apple
mengajurkan agar Ia tidak menggunakan kompresor udara maupun peledak kalengan cak bagi membersihkan perkakas Ia. Kain lensa lunak rata-rata yang terbaik untuk penyabunan ringan. Kalau Engkau memiliki kotoran yang menempel, coba gerakkan sikat gigi berbulu lembut di permukaan speaker. Anda pun boleh menunggangi cotton bud di arit apa pun.

Jangan menggunakan cairan tak barang apa juga, teragendakan target pembersih, karena ini dapat menyebabkan kian banyak bahaya.



Cara Membersihkan Air berpangkal Speaker iPhone Anda

Kerusakan hancuran tidak tercakup dalam garansi Apple, terlebih dengan ketahanan air puas ponsel modern. Tahan air ini dapat lumer seiring masa, yang berarti Engkau kelihatannya terbiasa meringkaikan speaker takdirnya terjadi kesialan.

Read:  Cara Mengganti Pin Atm Mandiri Lewat Hp

Jangan tancapkan iPhone Anda bikin mengisi daya jika basah. Ini bisa menjadi intimidasi keamanan serius dan dapat mendamparkan ponsel Beliau.

Seumpama gantinya, berdiri telepon Anda lega sudut sekeliling 45 derajat dengan speaker menghadap ke sumber akar. Gunakan kain yang tidak berambut buat menangkap tetesan air; bahan penyerap lainnya, termasuk bola kapas, bisa merusak perangkat Sira lebih jauh. Jika Beliau merasa masih ada air di pembuluh getah apa kembali, ketuk perangkat Beliau dengan lembut dengan port pengisian menghadap ke bawah. Pertimbangkan menempatkannya di dekat kipas kilangangin kincir kecil untuk meningkatkan revolusi udara.

Terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar, Anda tidak harus menyegel telepon Anda di intern tas berisi nasi. Ini lebih jauh dapat merusak elemen di ponsel cerdas Engkau. Cuma, Anda bisa mengepas gel silica. Anda akan sering menemukan selongsong ini di sepasang sepatu baru, karena mereka menyerap kelembaban. Lever-lever menggunakannya di selingkung anak-anak atau satwa karena berbahaya seandainya dikonsumsi.



Mandu Mewujudkan Speaker iPhone Anda Kian Keras

Bagaimana jika kadang-kadang bukan ada masalah dengan speaker Kamu, dan Kamu hanya ingin takhlik iPhone Anda lebih gigih?

Cara mudah adalah menempatkannya di rataan yang lebih konduktif. Kayu atau logam akan mengirimkan getaran lebih jauh. Menurunkan perangkat Anda intern cawan lagi dapat kontributif. Kurva seperti itu bekerja dengan prinsip nan setolok dengan kuping kita dengan merendam suara minor ke satu arah yang berlainan. Dengan logika yang sebabat, jangan letakkan iPhone Sira di barang apa pun nan menyerap getaran, seperti plano.

Seandainya Anda merasa pengeras suara iPhone Anda tidak mencukupi, carilah sistem pengeras suara miring eksternal. Lihatlah
speaker Bluetooth murah terbaik
untuk beberapa opsi hebat.



Bagaimana Jika Speaker iPhone Anda Masih Tidak Berkreasi

Jika Sira telah mengerjakan semua yang kami sarankan di atas, dan speaker Dia sepertinya lain berfungsi, kami memiliki berita buruk. Kemungkinan ada sesuatu yang riuk dengan ponsel Anda, artinya Anda harus memesan ikrar temu di toko Apple terhampir.

Iphone Tidak Ada Suara Saat Memutar Video

Source: https://bintalahe.blogspot.com/2020/03/speaker-iphone-tidak-bekerja-inilah.html

You May Also Like