Instal Poco Louncher Kini Mudah-Mudahan Hapemu Kian Keren

Sarah Lea
Instal Poco Louncher Sekarang Supaya Hapemu Makin Keren Instal Poco Louncher Sekarang Supaya Hapemu Makin Keren

Pocophone F1 merupakan ponsel modern dari Poco anak jerih payah dari Xiaomi. Pocophone F1 diperkenalkan sekitar satu bulan kemudian dan sudah resmi dijual di pasar Gadget Indonesia.

Ponsel Pocophone F1 menjadi obrolan banyak orang alasannya merupakan mengusung spesifikasi yang gahar namun harganya jauh dari tolok ukur ponsel Flagship.

Chipset Snapdragon 845 yang merupakan SOC tergahar Qualcom di sekarang ini dapat jadi mengambarkan jika hape ini mau diajak ngapa-ngapain juga okeh.

Yang menawan dari Pocophone F1 tidak hanya sebatas speknya yang mantap, namun performa antarmuka yang murtad alasannya merupakan berlainan jauh dengan antarmuka MIUI yang selama ini jadi ciri khas ponsel Xiaomi.

Pocophone F1 punya system UI yang menyerupai mirip Mi A1 dengan App Drawer namun icon dan nuansanya tetap MIUI.

Bagi kau yang berhasrat memiliki ponsel Pocophone F1 namun belum memiliki cukup dana untuk menebusnya di Erafone.

Kamu dapat menjajal antarmukanya saja dahulu dengan memasang Poco Launcher.

Rahasia

Poco Launcher merupakan aplikasi Launcher buatan Xiaomi yang hendak mengganti total performa hape Xiaomi anda jadi menyerupai Poco Launcher.

Karena yang bikin pihak Xiaomi, jadi kau tidak perlu kalut aplikasi ini tidak sesuai dipasang di hape Xiaomi lawasmu.

Selain itu, Poco Louncher ternyata sungguh ringan untuk dilaksanakan pada ponsel Xiaomi dengan spek rendah sekalipun sehingga tidak akan mengusik ketentraman kau di saat mengoperasikan hape.

Bagi yang serius mau menjajal Poco Louncher berikut link download dan cara settingannya.

Oia…

Poco louncher masih dalam tahap beta jadi belum tersedia di Google Playstore namun dapat didownload di situs membuatkan APK menyerupai APK Mirror.

Read:  Pengalaman...Aplikasi Android Pengganti Remote Tv Polytron

Download APK Poco Louncher kemudian instal.

Tapi sebelumnya buka pengaturan hape xiaomi anda mudah-mudahan dapat menginstal aplikasi yang bukan berasal dari Playstore.

Caranya buka santapan PENGATURAN / SETELAH TAMBAHAN / PRIVASI  kemudian berikan izinkan aplikasi dari sumber tidak dipahami untuk diinstal di ponsel anda.

Setelah aplikasi terinstal, buka kembali santapan PENGATURAN / LAYAR UTAMA DAN TERKINI kemudian jadikan Poco Louncher selaku PELUNCUR BAWAAN.

Bagaimana…kamu suka dengan Poco Louncher…?

Next Post

Flash Samsung Galaxy V Plus Sm-G318hz

Cara Flash Samsung Galaxy V Plus SM-G318HZ – Halo gan selamat tiba kembali diblog rickyflash. Blog sederhana yang sarat dengan gunjingan dan panduan menawan niscaya ya. Saya doakan agan senantiasa sehat dan juga senantiasa dimudahkan dalam hal yang konkret ya, amin. Rickyflash kali ini akan kembali hadir dengan panduan flashing Android. […]
Flash Samsung Galaxy V Plus Sm-G318hz