Instagram Tidak Bisa Share Post Ke Story

Instagram Tidak Bisa Share Post Ke Story

Kenapa tak boleh membagikan postingan ke story instagram? Jawabannya akan diulas pada artikel ini.

Puas kesempatan kali ini saya ingin membagikan camar duka menggelandang saya n domestik menuntaskan tak boleh berbagi feed hamba allah lain ke instastory.

Banyak yang berspekulasi bahwa kekosongan ini disebabkan karena akun instagram diblokir, bukan sob. Terus kenapa tidak bisa repost postingan orang lain?.

Mengenai aplikasi instagram, petisi ini ialah media sosial terbesar kedua setelah facebook dikarenakan naik secara signifikan dalam kurun musim bekalangan, instagram memperbarui aplikasinya dengan menambahkan fitur berbagi postingan ke insta story sobat.

Tak ayal bahwa mereka belum adv pernah takdirnya cak semau bug camar terjadi apabila medium kepingin reshare atau repost ulang postingan menghirup tersebut ke story instagram (IG) agar teman – n antipoda kita melihat apa nan kita lihat.

Alasan

Terimalah sebelum masuk ke intin musyawarah ini alangkah baiknya takdirnya sobat mengetahui lalu alasan kenapa instagram enggak mau di respost, siapa sobat bahkan pelaku berbunga semua ini? hehe canda sob, marilah simak ulasan berikut ini.

1. Masih Menggunakan Instagram Lama

So kalian harus memaklumi terlebih dahulu apakah aplikasi nan semenjana kamu gunakan itu masih versi lama maupun terbaru.

Kalau versi lama mendingan buang kelaut aja deh sob, varian lama kenapa masih dipakai sampai sekarang, ketinggalan jaman woy.

2. Akun Kena Private

Fitur lain kalah asyik lainnya terdapat di akun instagram boleh diprivate empunya, bintang sartan ketika ia ingin mengambil feed tersebut tidak dapat sob soalnya kamu enggak ditandai maupun diperbolehkan bagi dibagikan. Hal ini riil ikon seperti pesawat kertas disembunyikan bersumber mahajana.

Dengan sejenis itu sobat tak akan bisa membagikan postingan sosok lain, so begitulah namanya orang kepingin terkatup privasinya, makara anggap aja kalian belum beruntung untuk mendapatkan hal tersebut. Cari postingan menarik lainnya semata-mata soalnya di menu explorer instagram (IG) banyak orang membagikannya.

Read:  Cara Menstabilkan Koneksi Internet Di Mikrotik

Siapa hanya dua saja alasan yang bisa saya sampaikan sob, selebihnya cak agar sobat aja menyimpulkan kenapa tidak boleh share ke insta story instagram pribadi milik kalian.

Seterusnya menuju ke inti permasalahan yakni membetulkan persoalan tersebut bakal mendapat solusi terbaiknya.

Baca Kembali : Udah Tau Prinsip Menyembunyikan Prestise Online Instagram Belum? Begini Lho Triknya

Cara Menuntaskan Kenapa Instagram Tidak Bisa Bagikan Postingan Feed ke Story Instagram (IG)

IG memiliki bug – bug belum diperbarui maka itu tiap bulan pasti cak semau pembaruan sejauh bilang bisa jadi.

Sempat tidak diperbarui penting instagram sudah fix bugnya. Namanya kembali aplikasi media sosial pasti mempunyai penyakit baru lagi seperti ngga bisa posting ulang ke story kita.

Apakah anda sudah tak panjang usus sekali lagi dalam menghadapi situasi seperti ini?

Kalau saya sih sangat mengesalkan, so tak usah lama – lama lagi supaya sobat mendapatkan pengalaman saya juga intern merevisi masalah instagram tidak bisa post ulang, berikut ulasannya:

  • Update Aplikasi IG
  • Logout Akun IG
  • Laporkan Masalah
  • Restart HP

1. Update Permohonan Instagram

Memperbarui aplikasi merupakan tindakan wajar apabila tuntutan sudah lalu tak memadai dipakai.

Apapun masalahnya pasti tetap akan saya suruh update instagram sob, mungkin saja itu bug akibat instagram pelik diupdate. Coba waktu ini urai playstore lalu cari instagram pasca- itu klik update.

Dengan meng-update instagram kalian sudah berpartisipasi memperdagangkan pengalaman baru sobat privat berselancar di dunia instagram untuk memulai aktivitas lagi seperti halal di instagram. Kemudian sobat mengepas lagi deh apakah masih bisa uploud ulang ataupun tidak?.

Baca Juga : Mudah dan Cepat! Ki akal Mendapatkan Ceklis Biru di Instagram Terbaru 2019

2. Logout Akun Instagram

Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya kita mutakadim memperbarui n domestik keadaan akun masih login, cukuplah sekarang coba deh akun sobat dikeluarkan lalu lalu masuk ulang hendaknya tidak terjadi kesalahan seperti tadi. Apakah kaidah ini berhasil sob?.

Read:  Kenapa Ig Tidak Bisa Post Foto

Kemungkinan kecilnya akan mengurangi dampak jelek lainnya, so jika enggak ada masalah berarti sudah teratasi jikalau masih ada berarti harus ditangani menggunakan cara ketiga ini.

3. Laporkan Masalah ke Pihak Instagram

Instagram punya layanan singularis cak bagi pelanggan dan penggunanya detik punya permasalahan dalam instagram.

Sobat bisa memperalat fitur tersebut cak bagi berkeluh kesah dengan memberikan alasan yang baik dan masih menyangsang permasalahan sobat alami.

Bagaimana cara menghubungi instagram melalui menu laporkan masalah? sobat bisa mengunjungi website resminya kemudian tinggal cari menu laporkan penyakit yang produktif di babak bawah.

Sekiranya pemakai android bisa masuk ke profil dahulu klik ikon garis tiga diatas kemudian pengaturan -> Bantuan -> Laporkan Masalah.

Catat keluh kesah anda disitu dan sertakan bukti screenshot cak bagi memperjelas masalah sobat.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Profil Dagang ke Pribadi, Trik Mudah cak bagi Anda

4. Restart HP, Hapus Data dan Cache Instagram

Ketiga hal tersebut akan saya periksa tuntas mengapa saling berkaitan. Pertama tanya restart hp pastikan sobat merestart hp selama abnormal lebihnya sekitar 6 hingga 8 perian sekali agar ponsel sobat boleh merasakan kesehatan kembali dan memulihkan kinerja atau peforma sobat lamun efeknya cuman cacat.

Kedua bersihkan cache dan data aplikasi sobat. Saat sobat mendapati error di instagram biasanya hal tersebut dikarenakan cache dan data permintaan itu menumpuk.

Momen sobat melakukan explorer di instagram sampah (cache) akan menumpuk dan difungsikan mudahmudahan mempercepat performa aplikasi IG.

Makanya sobat harus menghapus cache tersebut supaya menyegarkan kembali proses aplikasi, bagaimana caranya?.

Buka Pengaturan -> Tuntutan -> Instagram -> Clear Cache atau Hapus Cache.

Tinggal menyetip data, prinsip ini tak dianjurkan bikin pengguna pangling password sebab setelah menyetip data maka data login dan sebagainya akan hilang permanen makara sobat harus mengamalkan login ulang, untuk penggunya yang masih ingat boleh melakukan pendirian ini.

Beber Pengaturan -> Aplikasi -> Instagram -> Clear Data atau Basmi Data.

Semuanya takik deh, kemudian kalau sudah begitu lakukan login bagi memulai ulang akun sobat lalu cek apakah masih tidak boleh repost di insta story hak akun sobat?.

Read:  Merubah Format Video Mov Ke Mp4

Saya rasa pas sampai disini tutorial mengatasinya selebihnya akan saya berikan masukan faktual pertanyaan – pertanyaan yang majuh terjadi pada keburukan sejenis ini.

Kenapa instagram enggak bisa repost instastory? Cak semau nan bertanya sejenis itu belaka saya baru mendapatkan ide untuk mengulas cak sedikit disini.

Mungkin cara diatas tadi boleh mengasihkan sedikit bantuan kepada ia tentang instagram enggak bisa repost insta story.

Jadi, engkau tak terbiasa khawatir lagi harus mengatasinya bagaimana karena sudah saya paparkan diatas.

Pengunci

Mungkin semata-mata itu saja yang boleh saya sampaikan dalam pertemuan kali ini.

Dengan begitu sobat enggak takut lagi menyebarluaskan postingan orang bukan ke story sobat soalnya tak khawatir ig terdeteksi banned ternyata saja ini masalahnya.

Apakah sobat merasa terbantu kerumahtanggaan kasus kali ini? Kalau merasa terbantu saya mengucapkan terima pemberian sudah menyediakan tahun sobat internal membaca ulasan saya adapun pendirian menguasai instagram tidak dapat membagikan postingan ke story (snapgram) terbaru 2019.

Instagram Tidak Bisa Share Post Ke Story

Mau mengutarakan URL Line di Bio Instagram mudah-mudahan Engkau boleh dihubungi secara pribadi? Berikut langkah-langkahnya membuat dan menambahkan Link Linenya ke IG

Review Instaleak

Banyak bani adam nan melakukan ki kebusukan instagram ⭐ dengan memperalat ⭐ tool instaleak. Apakah ⭐ layanan instaleak ini ceria atau hoax dan menghelat warganet?

Mengarsipkan Foto Di Instagram

Cak hendak ondok foto tanpa menyetip kiriman? ⭐ Dia dapat menggunakan ulasan berikut ini akan halnya mandu mengarsipkan foto di instagram.

Instagram Tidak Bisa Share Post Ke Story

Source: https://www.thelastsurvivors.org/tidak-bisa-membagikan-postingan-ke-story-instagram/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …