Ini Ia Cewek Yang Viral Di Facebook Itu Ternyata….

Joss

Read Time1 Minute, 40 Second
Beberapa hari yang kemudian saya dikejutkan dengan munculnya gambar Ini beliau cewek yang viral di facebook itu ternyata....

Beberapa hari yang kemudian saya dikejutkan dengan munculnya gambar-gambar meme angker di halaman beranda akun facebook saya, sesudah saya telusuri ternyata orang itu viral sebab sudah menciptakan anak kecil 5 tahun yang diduga tetangganya itu meninggal dunia sebab ditenggelamkanya ke dalam kolam kamar mandi.

Sebelumnya pelaku (nama disamarkan NF) melaksanakan hal tersebut sebab terinpirasi dari film katanya. Pelaku anak cewek yang masih berumur 14 tahun.

Menurut Pol Yusri Yunus korban disempal dengan jari didalam mulutnya supaya korban tidak berteriak. Sambilan pelaku menahan posisi korban sampai lemas didalam air.

Nama disamarkan (NF) mengaku bahwa beliau menenggelamkan bocah tersebut selama 5 menit sampai beliau dipastikan benar-benar sudah meninggal. Kemudian mayatnya dimasukan ke dalam baskom supaya orang tidak terlihat oleh orang yang ingin memakai toilet.

Awalnya pelaku ingin membuang korban, tapi niat tersebut digagalkan sebab rumahnya berada di oemukiman lenduduk yang ramai. Kemudian korban dibawa pelaku ke kamarnya dengan lisan dismpal dengan tisu sebab dikala dimasukan jari lisan korban berdarah.

Nah pada keesokan harinya, pelaku pribadi mendatanhi polsek metro takansari untuk menyerahkan diri dan mengaku bersalah. Setelah dilakukan cek ke tkp memang benar polisi menemukan mayit korbanya di dalam lemari dengan keadaan ditumpuk pakaian.

Tidak hanya itu penyelidikan berlangsung mengungkap kebiasaan dan semua identitas pelaku. Berdasarkan hasil penyelidikan terungkap juga bahwa pelaku memiliki kecerdasan cukup tinggi, menyerupai kemampuan berbicara bahasa inggris.

Heru menuturkan, NF membunuh korban dengan cara ditenggelamkan di dalam kolam mandi. Setelah lemas, korban kemudian dibawa ke daerah tidur. Kondisi korban sudah mengeluarkan darah dari dalam mulut. Pelaku kemudian menyumpalnya dengan tisu. Kemudian korban diikat memakai tali. Niatnya korban mau dibuang oleh pelaku, namun sebab hari sudah menjelang sore, maka korban disimpan ke dalam lemari.

Fakta terbaru yang ditemukan penyidik, ternyata pelaku merupakan anak yang memiliki kecerdasan yang cukup tinggi.

Pelaku juga dikenal seorang wibu, hal tersebut diketahui sesudah polisi menemukan akun sosial media pelaku.Di akun tersebut terdapat foto-foto dan video korban dengan costum cosplayer wibu.

Beberapa hari yang kemudian saya dikejutkan dengan munculnya gambar Ini beliau cewek yang viral di facebook itu ternyata....

Banyak netizen yang memberinya julukan pisikopat, namun saya belum tahu niscaya gimana kelanjutan penyelidikan ini.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Redmi 6A Cactus Kamera Tidak Sanggup Terhubung Solusi

Device: redmi 6a Kasus: kamera depan gagal (eks water damage) Pengerjaan: Bongkar, bersihkan area yg tercemar air Coba pasang kamera depan belakang dan rakit Ternyata mala ke 2 kamera gagal yg awalnya cuma depan Bongkar lagi dan pasang tanpa kamera depan. Alhamdulillah kamera belakang kebuka. Feel brrti area kamera depan […]