Https Instalasipemanasair Pada Bangunan Rumah Sakit

Https Instalasipemanasair Pada Bangunan Rumah Sakit

Https Instalasipemanasair Pada Bangunan Rumah Sakit

Rumah pemanasan snaruzhi- salah satu tugas utama dalam isolasi rumah. Melalui dinding buruk terisolasi, tergantung pada desain, rumah kehilangan hingga 45% dari panas.

Oleh karena itu perlu untuk memilih isolasi eksternal berkualitas untuk dinding rumah: stabilitas dimensi, ramah lingkungan, tahan air dengan kapasitas maksimum perlindungan termal. Penggunaan isolasi modernistic untuk dinding luar PENOPLEX® – ini adalah cara yang paling efektif untuk menghemat panas dan menghemat biaya listrik atau bahan bakar lainnya. Isolasi luar untuk Penopleks®Komfort rumah memberikan efek optimal kopling dengan bahan finishing. Tahan terhadap deformasi dan panel kelembaban-isolasi dapat berhasil digunakan dan untuk panel depan dan trim reng. Isolasi eksternal untuk dinding Penopleks®Komfort akan memungkinkan untuk mewujudkan solusi desain paling berani untuk fasad rumah pribadi. Keuntungan isolasi Penopleks®Komfort: Rendah konduktivitas termal – 0,032, dan sifat isolasi karenanya stabil dan tinggi. tahan air. Resistensi terhadap suhu ekstrim dan dapat dipasang dalam cuaca apapun. permeabilitas uap yang rendah. lembaran ringan dengan koefisien terbaik dari konduktivitas termal. geometri nyaman piring dan kemudahan instalasi. Kehadiran sebuah tepi berbentuk L di semua sisi, yang memungkinkan ketat piring pantat sebagai desainer. Biostability. Daya tahan. Ramah lingkungan.

kadar


  • 1
    Isolasi untuk rumah di luar Penopleks®Komfort – bagaimana benar mengisolasi dinding eksterior dengan tangannya sendiri:

  • 2
    Pilihan isolasi dinding dari luar

  • iii
    Semakin baik melindungi rumah dari luar

  • 4
    Menghitung ketebalan insulasi

  • five
    Mempersiapkan dinding untuk isolasi

  • 6
    Mounting dan diekstrusi polystyrene foam (Epps)

  • 7
    Cara melindungi dinding di rumah pribadi di luar busa dengan bantuan bilah kayu

  • 8
    wol mineral: fitur attachment

  • 9
    Cara melindungi dinding di rumah pribadi di luar busa poliuretan

  • 10
    fitur busa

  • 11
    busa pemanasan

  • 12
    karakteristik komparatif dari bahan untuk isolasi

  • thirteen
    House of beton aerasi, rumah kayu – pemanasan

  • 14
    topi pemanasan

Isolasi untuk rumah di luar Penopleks®Komfort – bagaimana benar mengisolasi dinding eksterior dengan tangannya sendiri:

Pilih jenis dinding dan ikuti link untuk melihat petunjuk dan skema isolasi.

Membeli isolasi eksternal untuk dinding rumah Penoplex Anda di Moskow, St Petersburg dan kota-kota Rusia lainnya. Menemukan titik terdekat dari penjualan di “Dimana dapat membeli”.

artikel:

“PENOPLEX” menghidupkan tradisi. Kehidupan kedua fasad plester dan Kuil Rusia “

“PENOPLEX pada fasad rumah kota”

“PENOPLEX fasad”

Saat ini, pengembang dalam pembangunan gedung-gedung baru membayar perhatian khusus untuk perlindungan termal dari dinding eksterior.

Hal ini tidak hanya membutuhkan kode bangunan, tetapi juga keinginan untuk meningkatkan daya saing mereka. Namun, situasi dengan dinding di rumah tua agak berbeda. Pemilik rumah-rumah pribadi yang diperlukan untuk melaksanakan ruang isolasi dengan tangan mereka sendiri untuk menjaga panas dalam dan luar dingin untuk meninggalkan.

Penyebab menurunkan suhu di dalam rumah mungkin beberapa: sistem pemanas miskin, kehadiran kesenjangan, draft.

Namun, alasan yang paling umum – itu adalah buruk dinding terisolasi. Dinding tahan ruang terbesar di dalam ruangan dan merupakan sumber utama dari kehilangan panas. Ada beberapa cara untuk melindungi dinding di rumah pribadi di luar.

Para ahli merekomendasikan untuk melindungi dinding dari luar dan dari dalam resor untuk isolasi termal hanya dalam kasus yang ekstrim. Hal ini disebabkan beberapa fitur:

    Dengan bahan isolasi melindungi rumah dari dinding luar tidak hanya terhadap kehilangan panas, tetapi juga dari efek negatif dari kelembaban. Kenyamanan memanaskan dinding dalam kasus kelembaban dan kondensasi kontribusi untuk pengeringan yang cepat. titik Rosysmeschaetsya lebih dekat ke tepi luar dinding. Hal ini untuk mencegah kondensasi. Rumah pemanasan luar tangan mereka sendiri tidak hanya melindungi ruangan dari dingin, tapi juga mempertahankan expanse yang berguna kamar.

Pilihan isolasi dinding dari luar

Ada beberapa pilihan tentang cara terbaik untuk melindungi rumah pribadi di luar:

Pemasangan bahan isolasi termal di dinding dengan cara mortar dan selanjutnya lapisan plester. Pembentukan tiga lapisan non-ventilasi di dinding. Isolasi memperbaiki solusi.

Selanjutnya, dinding luar diletakkan di bata unmarried layer dengan wilayah udara. Pemasangan fasad berventilasi. Di puncak dipasang isolasi waterproofing, yang dipasang di kaca depan. Tahap akhir adalah berdinding papan berpihak dekoratif atau memihak lainnya.

Setiap metode memiliki nuansa tersendiri dalam kinerja. Ada bahan komposit, serta modernistic yang dimodifikasi ketika Anda menginstal Anda harus mengikuti teknologi khusus. Pemasangan fasad berventilasi dapat dilakukan bahkan selama musim dingin, seperti teknologi tidak menyediakan untuk penggunaan perekat.

Semakin baik melindungi rumah dari luar

Ada beberapa jenis bahan isolasi. Masing-masing memiliki fitur sendiri dan kisaran harga. Yang paling populer adalah pemanas berikut:

    polystyrene (diperluas polystyrene, polystyrene diekstrusi) wol mineral; poliuretan; basal plate; selulosa berbasis isolasi.

isolasi yang tepat dari dinding rumah dengan tangannya di luar tergantung pada pilihan varian optimal isolasi dinding.

Perbedaan utama adalah bahan di atas uap permeabilitas, tahan air dan konduktivitas termal. Dua parameter pertama dipilih berdasarkan karakteristik kondisi iklim, dan metode penambat untuk memastikan perlindungan yang maksimal dari kamar lembab. Konduktivitas termal diperhitungkan saat menghitung ketebalan yang diperlukan untuk mencapai efek yang optimal.

Menghitung ketebalan insulasi

isolasi akar bekerja dengan dinding snaruzhisleduet ketebalan perhitungan isolator. Perhitungan yang dilakukan atas dasar Snip information, GOST dan joint venture.

Jika kita melaksanakan perhitungan sendiri tidak bekerja, lebih baik untuk menggunakan jasa organisasi perencanaan pribadi. Ketebalan insulasi tergantung pada kinerja kehilangan rumah panas melalui dinding eksterior, jendela frame, yayasan, langit-langit dan atap. Mengingat information serta mempertimbangkan kapasitas sistem pemanas, ketebalan lapisan panas-isolasi dihitung.

Selanjutnya menentukan pilihan bahan dan melakukan isolasi di luar rumah dengan tangannya sendiri.

Hal ini penting untuk mempertimbangkan tidak hanya jenis dan ukuran isolator panas, tetapi juga jumlah lapisan yang dibutuhkan. Sebagai contoh, lebih baik untuk meninggalkan styrofoam, jika diinginkan menumpuk di beberapa lapisan. Untuk ini cocok wol mineral atau busa poliuretan, yang ketebalan jauh lebih kecil.

Read:  Contoh Proposal Pembangunan Rumah Tahfidz

Mempersiapkan dinding untuk isolasi

Setelah dipilih, semakin baik untuk melindungi rumah dari luar, lanjutkan ke pekerjaan substantif. Tujuan utama – untuk mempersiapkan dinding untuk instalasi lebih lanjut dari materi. Untuk mencapai batu bata datar sempurna, kayu atau lapisan permukaan beton benar-benar dihapus plester tua atau isolator lain.

Perhatian khusus harus diberikan untuk mencuci dinding.

Jika ada perbedaan dalam tingkat di dinding (proyeksi dan relung lebih dari 2 cm) menutup lebih baik solusi khusus mereka atau schesat ke tingkat yang diinginkan. Gunakan primer berikut dengan penetrasi yang dalam. Sebelum menerapkan dinding primer dibersihkan dari debu dan kotoran.

Untuk isolasi untuk dinding berbaring datar pada lapisan luar dan mencegah ereksi luar Dinding terbuat dari batu bata dekoratif, atau plesteran diminta untuk mempertimbangkan sistem dan plumb mercusuar. Mereka digunakan untuk menentukan bidang tepi luar isolasi, yang memfasilitasi instalasi.

Tepi atas jangkar dinding atau sekrup diinstal.

Mereka mengikat tali kuat dan menurunkan dengan garis tegak lurus ke bagian paling bawah. Antara mereka yang dipasang benang horizontal yang membentuk kotak kontrol. Ini berfungsi sebagai referensi ketika pemasangan frame dan menginstal isolasi.

Mounting dan diekstrusi polystyrene foam (Epps)

busa melekat pada dinding menggunakan perekat khusus untuk piring polystyrene. Kadang-kadang digunakan untuk ini bangunan tujuan “jamur”.

Ketika isolasi dinding Epps permukaan yang diterapkan untuk solusi perekat, membuat kasar. Hal ini mendorong ikatan yang lebih handal. Dengan busa tidak ada masalah seperti itu, karena lem memperbaikinya tanpa perawatan lebih lanjut.

Sering untuk meningkatkan keterikatan secara bersamaan menggunakan kedua lem dan “jamur”. Ini adalah keputusan yang tepat, yang memperpanjang hidup pemanas.

Tahap akhir adalah isolasi luar dinding plesteran atau menghadapi bahan dekoratif.

Cara melindungi dinding di rumah pribadi di luar busa dengan bantuan bilah kayu

Dalam prakteknya, satu lembar metode lampiran busa – dengan membentuk kerangka bilah kayu.

Untuk pembangunan rel bangkai digunakan yang ketebalan tidak kurang dari ketebalan isolasi. Jika ketebalan sedikit lebih, itu akan menciptakan ruang berventilasi antara isolasi dan bahan yang dihadapi. Jarak antara rel dihitung sedemikian rupa sehingga piring dimasukkan sepenuhnya di reses dan tidak tersesat.

Jenis instalasi diterima dalam kasus menyelesaikan dinding akan digunakan berpihak atau dinding panel. Reiki akan berfungsi sebagai dasar untuk memperbaiki bahan cladding.

wol mineral: fitur attachment

Menggunakan wol mineral juga dapat melindungi rumah pribadi di luar. Bahan rekomendasi untuk pelaksanaan karya mirip dengan petunjuk pemasangan lembaran basal dan isolasi berdasarkan selulosa.

Untuk pemasangan lebih handal dari lembar wol mineral membentuk sistem kerangka bilah kayu. Lebar reng harus kurang dari lebar panas bahan isolasi pada two-iii cm. Ini menyediakan ketat bergabung wol mineral antara balok dan tidak ada kesenjangan.

Selain itu dipasang anchor yang lembar isolasi lanjut diletakkan. Jika permukaan dinding tidak merata, wol mineral dua lapisan, lapisan yang memiliki kerapatan yang berbeda. Lapisan lembut memberikan traksi yang baik dengan dinding.

Dari segi eksterior wol langsing mineral lebih universal, sebagai lawan jenis isolator panas.

Di atas isolasi dapat diinstal di luar trim horisontal, yang diikat di bawah lapisan tahan angin sebagai film polietilen tebal. Untuk dinding digunakan batu bata dekoratif, berpihak atau memihak lainnya. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk membuat tiga lapisan berventilasi isolasi, yang cocok untuk kebanyakan iklim.

Cara melindungi dinding di rumah pribadi di luar busa poliuretan

Prinsipnya mirip dengan instalasi teknologi pemasangan busa poliuretan mineral wol.

Namun, untuk melakukan isolasi dinding hampir tidak mungkin dengan bantuan bahan ini. Metode ini melibatkan penggunaan peralatan khusus yang mahal, yang mendistribusikan campuran cairan pada permukaan diobati. Selain itu, tanpa memiliki keterampilan untuk bekerja dengan instalasi menyebabkan banyak kesulitan.

Fitur utama dari metode ini isolasi adalah eksekusi yang sangat cepat dari karya.

Dengan pengaturan polyurethane di atas disemprotkan di permukaan. Sebagai hasil dari reaksi kimia mengubah zat cair ke dalam keadaan padat dan berbusa. Isolasi tidak membentuk ruang udara antara dinding dan isolator, yang menyediakan lapisan yang lebih kuat dan tahan lama.

fitur busa

Busa poliuretan memiliki banyak keuntungan, di antaranya:

    setelah retak pemadatan dan mengisi semua rongga; permeabilitas uap secara signifikan lebih rendah dibandingkan bahan lain; cepat dan aman berlabuh ke dinding; baik kekuatan mekanik; baik isolasi termal dan suara.

Namun, biaya material dan instalasi agak mahal. Daya tahan dan kualitas kinerja tinggi untuk membenarkan tingginya biaya instalasi.

Jika cepat atau lambat muncul pertanyaan tentang bagaimana untuk melindungi rumah dari luar dengan tangan, instruksi penggunaan busa akan membantu untuk memecahkan masalah kehilangan panas dan untuk mempertahankan suhu yang nyaman di kamar.

Sementara beberapa bahan yang digunakan sebagai isolator termal, salah satu pilihan di atas untuk mengatasi tugas utamanya – ruang isolasi. Selain itu, isolasi luar memungkinkan mempertahankan panas dan melindungi permukaan dari kelembaban. Untuk mempelajari cara mengisolasi dinding di rumah pribadi di luar, mengatakan petunjuk langkah demi langkah dan saran praktis ahli.

Bagaimana menghangatkan rumah dan di luar – untuk pengemudi truk, pemilik rumah-rumah pribadi masalah ini tetap menjadi salah satu yang paling mendesak.

isolasi yang tepat dari dinding eksterior, tidak hanya menciptakan iklim positif di dalam rumah, tapi sangat menguntungkan secara ekonomi. Setelah semua, itu menghilangkan kebutuhan untuk penggunaan konstan dari sistem pemanas dalam dingin – sehingga Anda membayar lebih sedikit untuk listrik. Aspek kedua – konstanta “benar” suhu ruangan, tidak ada kelembaban dan, akibatnya, pengecualian terjadinya jamur, jamur, pembusukan.

Read:  Agus Bangun Rumah Untuk Jomblo

Melindungi rumah dari luar dengan tangan Anda, Anda dapat menggunakan berbagai bahan modern. Awalnya, Anda perlu melihat bahwa dari mana dinding dibuat di rumah, dan kemudian ditentukan dengan pilihan isolasi.

Setiap pemanas memiliki teknologi pemasangan sendiri. isolasi eksternal baik oleh fakta bahwa itu tidak mengurangi volume ruangan, tidak menyebabkan akumulasi kelembaban, mencegah “berkeringat” dinding. Pertimbangkan isolasi yang paling umum digunakan dan spesifikasi instalasi mereka.

↑ dengan konten ↑

busa pemanasan

Melindungi rumah dari busa luar – keputusan yang rasional. Dia baik untuk semua: mudah, murah, tidak memerlukan keterlibatan dari setiap alat teknologi tertentu.

langkah-langkah instalasi:

Pertama, Anda perlu mempersiapkan permukaan, baik diratakan. Busa diproduksi dalam bentuk pelat, bagaimanapun, halus akan menjadi bagian luar dari dinding – yang lebih cocok (tidak ada void), dengan biaya tenaga kerja terendah dapat melindungi rumah. Permukaan harus dibersihkan dengan baik, prima untuk menghilangkan residu perekat atau kapur. Ini diikuti dengan pemasangan kusen jendela eksternal (pasang) .Ustanovka mulai strip – basis, yang akan mencegah tergelincir dari piring busa bawah. Juga, unsur ini membantu untuk meletakkan pelat datar (mengamati garis) .Untuk melindungi rumah, meletakkan insulasi busa dimulai dari dinding bawah, keakuratan instalasi pelat bawah bertanggung jawab untuk semua kemerataan yang baris berikutnya.

Untuk pemasangan pelat tujuan yang cocok perekat untuk pekerjaan fasad, silikon sealant, perekat ubin, varietas lain. Beberapa master merekomendasikan untuk keandalan yang lebih besar untuk memperbaiki piring dengan kuku (3 hari setelah instalasi). Namun, dalam hal ini perlu untuk mempertimbangkan fitur dari bahan dinding bangunan dibangun, apakah itu akan mungkin untuk menggunakan kuku dalam kasus ini.

Adapun rumah-rumah kayu, maka sebelum Anda melindungi rumah kayu di luar, teliti memeriksa permukaan untuk lubang dan slot, dan kemudian pengurukan dengan menggunakan wol mineral, busa atau Selulosa Fiber. Konsep dan kantong udara tidak seharusnya.

Sebelum melanjutkan ke deskripsi karakteristik isolasi lain, perlu untuk memperjelas beberapa rincian sehubungan dengan busa. Pertanyaan yang sering diajukan: apakah mereka dapat melindungi rumah dari luar, jawabannya adalah ya – ya, Anda bisa.

Hal ini ditandai dengan parameter isolasi termal cukup baik, tapi ada persepsi bahwa itu adalah berumur pendek, memiliki mudah terbakar yang tinggi, tidak aman dalam hal ekologi.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini secara lebih rinci:

busa mengandung aditif polimer, yang melakukan berbeda mudah terbakar.

Namun, bahaya bisa menghadapi hanya ketika pelat pemasangan diselenggarakan dengan baik tanpa kepatuhan dengan bahan persyaratan keselamatan, aturan operasi khusus yang diberikan. Dia cukup berhasil diterapkan pada berbagai tahap pembangunan rumah, jika benar dilakukan semua tahap isolasi “kue”, maka semuanya akan baik-baik saja. suhu pengapian – 491 derajat, yang hampir dua kali lebih tinggi dari kayu atau bumagosoderzhaschih bahan.

Dengan demikian, dalam hal mudah terbakar itu tidak lebih berbahaya daripada mebel kayu atau lantai. Mengartikulasikan pendapat obyektif tentang daya tahan busa sulit, dengan alasan bahwa itu adalah relatif muda. Ketika memilih mencari produsen, serta kualitasnya. Kebanyakan produsen menjamin kehidupan dia sebagai pemanas hingga 70 tahun, dengan mempertimbangkan fluktuasi suhu dari -40 sampai + xl ° C.Penoplast tidak beracun, tidak beracun, biologis netral.

Tidak pernah satu kasus, pembangun atau orang terus-menerus bekerja dengan dia, keracunan atau sakit. Anda tidak perlu memakai respirator atau sarung tangan pelindung ketika kontak dengan dia. Hal ini ditandai dengan efek “bernapas” – ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan tingkat yang dapat diterima kelembaban di dalam ruangan. Forum yang didedikasikan untuk kategori konstruksi, kadang-kadang ada informasi bahwa insulasi busa tidak memberikan keuntungan panas.

pandangan ini benar, tapi kita tidak boleh lupa bahwa itu adalah sangat baik pada memerangkap panas di rumah. Jika Anda memutuskan untuk melindungi dinding mereka, sekitar 30% dari panas yang digunakan untuk “keluar” di jalan, akan tetap di tempat. Hal ini sangat penting sebelum Anda melindungi dinding dari luar ke dalam rumah Penoplex pribadi atau busa, untuk menentukan ketebalan, itu diperlukan untuk rumah Anda.

↑ dengan konten ↑

karakteristik komparatif dari bahan untuk isolasi

Sangat sering Anda dapat mendengar pertanyaannya, apa perbedaan antara busa dan penoplex? Bahan-bahan isolasi benar-benar hampir identik: keduanya memiliki bobot yang ringan, tahan kelembaban, tidak membusuk, takut pelarut aseton.

Keduanya “terkait” asal – Metode berbusa polystyrene. Di permukaan perbedaan antara mereka adalah dalam warna yang berbeda – yang Penoplex warna kuning-oranye. Tapi ketika muncul pertanyaan, apa yang lebih baik melindungi dinding luar rumah, atau busa Penoplex, kepadatan menunjukkan kedua yang lebih tinggi, tahan air, udara sesak.

Jika Anda tinggal di daerah yang lembab, memilih isolasi untuk dinding eksterior yang lebih baik untuk memilih Penoplex. Wol mineral yang sama dalam keadaan seperti ini tidak cocok untuk isolasi dinding dan pondasi.

Penoplex daftar singkat dari fitur:

    kepadatan lebih tinggi, masing-masing, sedikit berkurang kinerja insulasi; resistensi kelembaban yang lebih tinggi; tingkat yang lebih tinggi dari mudah terbakar; tahan api diperlakukan, menyebabkan penderitaan keramahan lingkungan.

Pada gilirannya, busa:

    kerapatan yang lebih rendah (getas); teplosohrannost lebih tinggi (karena longgarnya struktur), tingkat resistensi kelembaban di bawah ini (sekali lagi, karena kelonggaran); indikator kedap suara rendah; terbaik memanifestasikan dirinya dalam hubungannya dengan bahan bangunan lebih tahan lama lainnya.

Jika tidak, mereka hampir sama, pilihan adalah milikmu daripada melindungi.

Sekarang mari kita lihat bagaimana cara terbaik untuk melindungi rumah dari luar, busa atau wol mineral?

Read:  Larangan Membangun Rumah Cina Benteng

Sekali lagi, pilihan ini disebabkan banyak faktor: harga, kondisi iklim, bahan dari mana rumah itu dibangun. Misalnya, cocok wol mineral (batu wol, wol kaca) untuk rumah kayu, itu adalah bahan bangunan not-mudah terbakar. Ketika bekerja dengan wol mineral harus mengenakan pakaian pelindung, sarung tangan, respirator.

Jika kita mempertimbangkan karakteristik dari kedua produsen isolasi, maka akan diberikan sekitar parameter konduktivitas termal yang sama. Bahkan, itu tidak begitu – dengan isolasi busa menunjukkan hasil yang lebih baik.

Dengan dia adalah cocok hanya wol balzatovaya padat di piring – salah satu varietas dari wol mineral. Untuk memudahkan insulasi busa instalasi juga manfaat: kurangnya perlindungan saat bekerja dengan bahan, ringan, tidak ada debu selama pemrosesan. Plus, busa insulasi panas lebih murah daripada wol mineral dengan biaya.

wol mineral berperilaku lebih baik pada sendi, jembatan dingin hampir dihilangkan, sementara busa menderita dari itu. masalah diselesaikan, jika tahap individu lembar kerja untuk memilih dari tepi berbentuk L.

Dinding hangat dari rumah dari luar, jika mereka memiliki permukaan yang tidak rata? wol mineral yang baik karena dapat dipotong-potong dari setiap bentuk dan ukuran – sangat nyaman untuk isolasi dinding yang tidak rata. Untuk busa permukaan isolasi harus datar.

Kadang-kadang mereka digunakan bersama-sama, teknik yang disebut isolasi multi-layer. Dalam kasus tersebut, busa harus ditempatkan di bawah wol mineral. wol mineral harus bertindak sebagai lapisan atas.

↑ dengan konten ↑

House of beton aerasi, rumah kayu – pemanasan

Beberapa bahan bangunan modern yang digunakan untuk pembangunan rumah, awalnya memiliki kinerja isolasi termal yang tinggi.

Seringkali menjamin produsen yang dibangun dari rumah bahan ini tidak akan memerlukan isolasi tambahan. Hal ini tidak selalu terjadi, mengambil, misalnya, beton aerasi – bahan bangunan ramah lingkungan yang besar dengan struktur sarang lebah. Dia benar-benar memiliki kinerja tinggi isolasi termal, isolasi termal tetapi juga diperlukan.

Rumah yang hangat dari beton aerasi di luar? Karena yang uap tinggi permeabilitas atau busa penoplex harus segera dihapus.

Dalam kasus pelanggaran udara antara di dalam dan di luar, di dinding perbatasan dan bahan isolasi termal akan kondensat (mengapa selalu basah). Jika diangin-anginkan akan mendapatkan basah di atasnya zavedet cetakan, jamur, mulai pembusukan. Dalam situasi ini, peran isolasi akan sesuai ponopoliuretan atau mineral wol dalam bentuk tikar.

Awalnya, permukaan dinding dibersihkan dari sisa-sisa puing-puing, kemudian prima. Setiap penyimpangan terpampang campuran khusus.

langkah-langkah instalasi:

    wol mineral tikar melekat pada permukaan diperlakukan campuran perekat yang cocok, tetapi dalam hal apapun tidak pena. Meletakkan kaca atas (bantuan perekat silikat), bertindak sebagai lapisan penguat. Untuk melindungi tempat-tempat di mana jendela atau pintu bukaan, bahan pemanas dipasang memperkuat mesh atau sudut. antrian diikuti dan plester finishing, seperti pencelupan.

Kehadiran berkualitas tinggi waterproofing sangat penting untuk dinding beton aerasi, karena struktur berpori menyerap kelembaban. Ketika isolasi rumah harus dikeluarkan pena, sekrup, karena setiap nadkoly atau retak lebih atau kurang dapat menyebabkan hasil bencana bagi seluruh struktur. perekat yang cocok dapat digunakan atau campuran jangkar kimia.

Sekarang mempertimbangkan bagaimana untuk melindungi rumah dari bar 150 × 150 luar. Idenya di sini, juga, bisa menggunakan busa atau penoplex, tapi ada satu “tapi” – untuk rumah-rumah kayu tidak cocok karena persyaratan ventilasi.

Rockwool udara yang baik permeabilitas dan dengan demikian terisolasi. Pada gilirannya, busa adalah penghalang yang dapat diandalkan untuk dingin, tetapi tidak memungkinkan pertukaran bebas dari udara, yang penting untuk rumah kayu. Jika dinding kayu untuk melindungi mereka, kemudian setelah beberapa waktu mereka akan memiliki jamur, membusuk, terutama karena kondensasi di musim dingin akan punya tempat untuk pergi.

Selain wol mineral membutuhkan waterproofing, stapler, sekrup dengan jangkar, agen antijamur pelindung, yang perlu pra-memperlakukan permukaan dinding.

Bertahap instalasi sebagai berikut:

    Mempersiapkan dinding; susun lapisan waterproofing pertama; pemasangan reng; peletakan wol mineral; perakitan lapisan tahan air kedua; tahap terakhir pergi plester dekoratif atau console memihak (atau bahan lain yang cocok).

wol mineral harus ditempatkan erat tanpa celah melalui. Di bagian bawah, dekat ruang bawah tanah dan bagian atas, bawah lubang atap udara harus dibiarkan untuk memungkinkan sirkulasi pipa pembuangan udara dan uap (sehingga kondensat tidak menetap di uap lapisan penghalang).

↑ dengan konten ↑

topi pemanasan

Lebih baik melindungi ruang bawah tanah rumah di luar? Cap juga mengasumsikan curah hujan, sehingga pemanas untuk itu harus memiliki kualitas tahan air yang dapat diandalkan. Ini bagian dari rumah bisa terisolasi menggunakan agen berbusa, wol mineral, busa.

Masing-masing membutuhkan pendekatan individu, fitur instalasi. Namun, yang terbaik dan mudah-ke-bekerja adalah polystyrene – tahan lama, tahan lama, tahan kelembaban. Dengan semua langkah, bahan ini adalah yang paling menguntungkan di antara pemanas lainnya.

Sebelum menginstal permukaan piring polystyrene tentu harus prima.

Pengikatan dilakukan atas lapisan waterproofing, perekat polyurethane atau penggunaan damar wangi aspal-polimer. Adalah penting bahwa campuran perekat tidak mengandung pelarut – merusak permukaan. Semakin tebal pelat yang Anda pilih, lebih baik isolasi adalah.

Setiap rumah, tidak peduli apa itu ditinggikan, membutuhkan isolasi yang tepat. Jawaban untuk pertanyaan tentang bagaimana untuk melindungi rumah dari luar dan apa yang akan tergantung pada banyak faktor: struktur bahan asli, karakteristik atmosfer daerah, biaya isolasi. Dalam hal apapun, setelah itu lebih baik untuk menghabiskan uang pada isolasi berkualitas tinggi di luar daripada tahun untuk memberikan panas di luar, sepanjang jam untuk memanaskan rumah.

sumber:

  • www.penoplex.ru
  • fb.ru
  • ogorod23.ru

Https Instalasipemanasair Pada Bangunan Rumah Sakit

Source: https://homerenovates.com/id/records/20133

Check Also

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal Rencana Anggaran Biaya (RAB) Bangunan Tahun 2020 File Sofcopy Dalam …