Hp Xiaomi Tidak Bisa Download Aplikasi Di Play Store

Xiaomidev.com –
Ada nan pernah mengalami download tertangguh di Play Store Xiaomi? Kami berpengharapan sebagian osean pengguna hp Xiaomi susunan mengalaminya, terutama nan menunggangi hp Xiaomi garansi distributor maupun non-legal. Lalu bagiamana cara mengatasinya? Terimalah cak bagi mengendalikan download Play Store tertunda, silahkan simak amanat xiaomidev.com berikut ini.

Download tertunda di Play Store Xiaomi memang dulu menyebabalkan. Terlebih jika kepingin menginstal permohonan ataupun game penting, eh tahu-tahu download tak mau kronologi. Untuk yang mengalami hal tersebut tidak perlu khawatir, karena masalah tersebut bisa terselesaikan dengan mudah tanpa perlu melakukan perbaikan ke
Service Center Xiaomi.

Contents

  • Kenapa Download di Playstore Tersekat?
  • Cara Mengatasi Download Tertangguh di Play Store Xiaomi
    • 1. Menyucikan Cache Play Store
    • 2. Melabu Update Aplikasi Otomatis
    • 3. Pengaturan Download Permohonan Pelecok
    • 4. Mengecek Pungkur Memori
    • 5. Mengganti Akun Google
    • 6. Restart

Kenapa Download di Playstore Tertunda?

Ki kesulitan download tertunda sesudah-sudahnya masalah software. Untuk mengatasi komplikasi tersebut kita harus terlebih dahulu mengetahui penyebabnya. Terserah bilang penyebab nan menjadikan download Play Store tertunda. Cukuplah untuk mengetahui segala apa saja penyebabnya, silahkan simak di bawah ini.

  1. Masalah plong pengaruh kombinasi
  2. Memori smartphone dulu
  3. Ki aib sreg cache dan data
  4. Sedang ada aplikasi nan update secara otomatis

Padalah itulah beberapa
penyebab download tertahan di Play Store Xiaomi. Sehabis mengetahui penyebabnya, maka kita tinggal mengatasinya dengan cara sebagai berikut.

Cara Mengatasi Download Tertangguh di Play Store Xiaomi

Hp Xiaomi Tidak Bisa Download Aplikasi Di Play Store

Begitu juga yang kita ketahui bersama, Xiaomi memiliki banyak sekali variasi dan tipe smartphone. Dempet semua smartphone Xiaomi menggunakan sistem aksi MIUI yang menjadi pembeda antara hp Xiaomi dengan smartphone Android lainnya. Meskipun begitu, mandu memintasi downlaod tertunda di Play Store Xiaomi nan kami sampaikan kelihatannya ini juga bisa dicoba di smartphone lain.

Read:  Cara Mendapatkan Uang Banyak Di Gta 5 Story Mode

1. Menerangkan Cache Play Store

Cara Mengatasi Download Play Store Tertunda

Semua aplikasi Android menggunakan sistem cache, tak terkecuali Play Store. Apabila cache terlalu banyak maka kita harus melowongkan cache cak bagi mengatasi penyakit download Play Store tertunda. Cukuplah buat mencerna pendirian menyetip cache Play Store di hp Xiaomi silahkan simak dibawah ini.

  1. Buka menu Settings maupun
    Setelan
    pada handphone Xiaomi milik kalian
  2. Lalu pilih menu Kelola
    Aplikasi
  3. Kemudian cari aplikasi
    Google Play Store
  4. Selepas itu tap
    Lenyapkan Data
  5. Lewat pilih
    Basmi Semua Data
    dan
    Bersihkan Cache
  6. Kemudian buka kembali Play Store, habis coba kembali mendownload tuntutan nan sebelumnya terhalang

Apabila download masih tertunda, maka kalian boleh mencoba merestart handphone malar-malar dahulu. Kemudian coba kembali mendownload permohonan, kami yakin aplikasi akan langsung terdownload.

2. Menjatuhkan
Update Aplikasi Otomatis

Pengaturan Update Play Store

Riuk suatu kesuntukan Play Store merupakan tidak bisa mendownload aplikasi secara bersamaan. Play Store hanya dapat download aplikasi satu per suatu. Apabila menengah mendownload suatu aplikasi, maka aplikasi lainnya akan tertunda.

Play Store sekali lagi memiliki sistem update otomatis nan akan mengupdate faali satu permintaan apabila terserah pemaharuan terbaru. Nah sering kali kita bukan sadar bahwa Play Store sedang update otomatis, sehingga aplikasi nan kita download menjadi tertunda.

Sebaiknya aplikasi yang tertunda bisa didownload, maka kita harus lebih-lebih dahulu menghentikan update.

  1. Caranya adalah dengan sentuh icon tiga jajar disudut kiri atas
  2. kemudian membeda-bedakan menu “Petisi & Game Saya“.
  3. Lalu pilih “Update
  4. Selepas itu cari aplikasi yang sedang update faali, kemudian diskriminatif “Batal” atau tap tanda cagak (x)

Keburukan ini memang sangat sepele, namun sesekali pemakai hp Xiaomi tidak mengetahuinya sehingga merasa pusing kapan download aplikasi di Play Store tertunda.

Read:  Cara Mengaktifkan Bios Di Laptop

3. Pengaturan Download Aplikasi Pelecok

Jarngan Download Play Store

Mungkin banyak yang belum sadar bahwa Play Store menyediakan pengaturan Preferensi Jaringan Download Aplikasi. Dimana pada otoritas tersebut tersaji tiga opsi jaringan, yaitu Melintasi Jaringan Apapun, Melintasi Wi-Fi Saja, dan Gelojoh Tanyakan. Nah apabila setingan berada di posisi Wi-Fi Saja, maka secara otomatis download akan tertunda pron bila download menggunakan jaringan seluler.

Agar dapat mendownload aplikasi di semua jaringan, maka kalian harus memilih opsi “Melangkaui Jaringan Apa Pun”. Nah buat mengaturnya silahkan simak di bawah ini.

  1. Tap icon tiga saf pada pojok kiri atas
  2. Kemudian pilih “Setelan”
  3. Lalu tap menu
    Preferensi Download Aplikasi”
  4. Lebih lanjut pilih
    Melalui Jaringan Apa Pun”

4. Mengecek Cerih Memori

Sisa Memori Xiaomi

Setiap tipe hp Xiaomi memiliki kapasitas memori internal farik-beda. Apabila terlalu banyak menginstal aplikasi maupun game, karuan kapasitas rekaman internal akan semakin berkurang. Hal tersebut bisa menyebabkan download di Play Store Xiaomi terhalang. Makanya karena itulah kami sarankan cak bagi mengecek sisa memori, apakah masih tersedia banyak atau tidak.

Apabila tinggal sedikit, kami sarankan buat menghapus file-file nan tidak terdahulu. Setelah itu baru mendownload aplikasi yang diinginkan. Ambillah untuk mengetahui sisa memori internal hp Xiaomi caranya yakni dengan masuk ke menu
Setelan, kemudian pilih
Penyimpanan. Pada menu Penyimpanan akan sederum terpandang kapasitas sejarah serta sisa memori.

5. Menggilir Akun Google

Cara Mengatasi Download Tertunda di Play Store Xiaomi

Jika semua cara mengatasi download tertunda di Play Store Xiaomi yang kami sampaikan di atas belum mujarab juga, maka kalian bisa mengepas menghapus akun Google yang lama dan menggantinya dengan yang baru. Caranya sangat gampang, dan kerjakan mengetahuinya silahkan simak dibawah ini.

  1. Bentang menu
    Setelan
  2. Lalu diskriminatif menu
    Sinkron
  3. Kemudian pilih
    Google
  4. Selanjutnya
    tap icon tiga tutul
    sreg penggalan bawah
  5. Lalu tap
    hapus akun
  6. Kemudian
    restart
    smartphone
  7. Setelah smartphone lagi hidup, tinggal buka Play Store dan login dengan akun Google yang mentah maupun kembali memakai akun yang lama.
Read:  Cara Menghapus Data Hp Orang Lain Jarak Jauh

Yah, akun Googe yang dihapus bisa digunakan juga. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak informasi berikut “Cara Matikan Akun Google Xiaomi

6. Restart

Cara Restart Xiaomi

Terkadang kaidah membereskan download tertangguh di Play Store Xiaomi hanya perlu melalukan Restart. Silahkan kalian mencobanya dengan menekan tombol Power cukup lama, lalu membeda-bedakan
Mulai Ulang
atau
Reboot. Sehabis hp Xiaomi berhasil di restart, kemudian mencoba pun mendownload permintaan yang sebelumnya terhenti.

Seperti mana yang kalian lihat di atas, mandu mengendalikan download tertunda di Play Store Xiaomi sangatlah mudah. Silahkan kalian mempraktekan tutorial nan kami sampaikan dan seyogiannya warta mungkin ini bermanfaat dan boleh menjadi bacaan bagi pengguna hp Xiaomi yang mengalami masalah download Play Store tertunda.



Hp Xiaomi Tidak Bisa Download Aplikasi Di Play Store

Source: https://www.xiaomidev.com/cara-mengatasi-download-tertunda-di-play-store-xiaomi/

Check Also

Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp

Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp

Layar pada handphone kamu sering tergores karena terjatuh alias engkau comar  sembarangan menurunkan handphone ? …