Gampang Cuy…3 Cara Mudah-Mudahan Browsing Lebih Tanpa Kendala Di Android

Sarah Lea
Rahasia
Agar Browsing Internet di Android Ngebut Gampang Cuy...3 Cara Agar Browsing Lebih Lancar di Android

Kemajuan teknologi sudah menghasilkan banyak pergantian dalam memudahkan segala masalah manusia. Tidak cuma menjadikannya jadi lebih gampang, eksistensi internet juga sudah mengganti cara kita melaksanakan sesuatu.

Dulu jikalau mau beli laptop, kita mesti pergi ke toko komputer kemudian pilih barangnya kemudian bayar.
Sekarang beda lagi caranya sehabis ada internet.

Pertama Browsing dahulu untuk mencari informasi laptop terbaik, kemudian buka aplikasi perdagangan online. Setelah itu pilih barangnya kemudian Checkout bayar via Mobile Banking dan selesai.

Tinggal tunggu kurir dirumah mengirimkan barang yang anda beli tadi.

Ngomong-ngomong soal browsing, siapa saja pasti saja pernah mengalami keadaan dimana di saat butuh informasi dengan segera kemudian browsing namun hasil nihil alasannya yakni loading lama.

Saya dahulu sering melakukannya di saat kuliah.

Misalnya pada di saat Ujian dan mendapatkan kesulitan, kita bisa menyelesaikan soal dengan cara browsing jawabannya di internet.

Inilah yang dimaksud dengan pemanfaatan teknologi sempurna guna.

Nilai  cobaan anggun , sanggup nilai IPK tinggi, Keluarga Bangga dan balasannya sehabis lulus jadi pengangguran.

Untuk itu, pada peluang kali ini saya menjajal menyediakan kiat bagaimana caranya agar browsing internet dengan perangkat android jadi lancar.

Berikut penjelasannya…!

Baca Juga : Cara Membuat Hotspot Seluler Anti Hack di Android

3 Cara Agar Browsing Internet di Android Tidak Lambat

1. Pilihlah Provider Yang Tepat

Agar Browsing Internet di Android Ngebut Gampang Cuy...3 Cara Agar Browsing Lebih Lancar di Android
Sumber : Kompas

Sebagian besar pengguna hape Android di Indonesia menggunakan data seluler guna mengakses internet. Seperti yang kita tahu pula di sekarang ini ada 4 penyedia layanan internet dengan basis pengguna terbanyak yakni : XL, Telkomsel, Smartfren dan Indosat.

Supaya aktifitas browsing kita lebih lancar, maka sudah semestinya kita menegaskan penyedia layanan yang terbaik.

Untuk masuk dalam klasifikasi terbaik, ada beberapa standar yang menjadi dasar untuk menegaskan pemenang yakni : Kecepatan Download, Upload dan Browsing.

Lalu provider mana yang paling cepat…?

Rahasia

Yang terang saya tidak dapat jawab, namun dari postingan yang diangkut dihalaman Kompas.com Telkomsel jauh memenangkan pesaingnnya dalam tiga analisa tadi.

Makara jikalau mau browsing internet lancar, secepatnya beralih ke penyedia layanan yang terbaik walaupun harga sedikit lebih mahal, jangan Cuma murah namun mutu sinyalnya murahan.

2. Setting Hape Agar Menggunakan Tipe Jaringan Terkuat

Punya hape yang sudah mendukung jaringan 4g lte tidak akan menjamin aktifitas browsing anda jadi lebih cepat. Tetapi yang paling menegaskan kecepatan dalam menjelajah itu yakni mutu jaringannya.

Saya tidak bermaksud menyampaikan jikalau jaringan 4G LTE itu lambat. Tetapi poin yang saya maksud yakni percuma saja bila anda berharap browsing jadi tanpa hambatan sementara sinyal 4G byar pret alias tidak stabil.

Sinyal yang tidak stabil selain bikin KZL juga akan menghasilkan perangkat bersusah payah mendapatkan sinyal sehingga baterai terkuras lebih cepat.

Untuk penyelesaian terbaik yang sanggup anda jalankan yakni dengan menurunkan tipe jaringan utama yang dipakai ponsel anda di sekarang ini namun tidak stabil (4G misalnya) ke jaringan yang lebih berefek menyerupai UMTS atau WCDMA.

Caranya…?

Pada perangkat Samsung Buka santapan Pengaturan / Jaringan Lainnya / Jaringan Mobile / Mode Jaringan kemudian pilih jaringan terkuat yang ada diwilayah anda.

Xiaomi (Redmi 4X) buka DialPad tekan angka *#*#4636#*#* kemudian pilih “ Informasi Telepon 1” tergantung SIM mana yang anda gunakan internetan, kemudian pada santapan “Pilih Jaringan Yang Disukai “ pilih WCDMA / UMTS / 4G.

3. Gunakan Browser Yang Tercepat

Langkah terakhir yang dapat anda jalankan agar browsing internet lebih tanpa hambatan yakni dengan menggunakan Browser yang paling cepat.

Masalahnya, bagaimana kita tahu bahwa aplikasi penjelajah yang kita gunakan itu cepat atau tidak.
Jangan bingung, anda tinggal tanya yang sudah melaksanakan uji coba dan membandingkan browser mana yang paling cepat.

situs android terkemuka Android Authority melakukan test guna mencari browser tercepat. Beberapa aplikasi browser diinstal pada satu hape dan dipakai untuk menjalankan beberapa test (Benchmark) guna menyaksikan kesanggupan dari masing-masing browser.

Singkatnya…browser tercepat menurut uji coba yang dijalankan yakni Puffin browser. Sangat asing memang mendengar nama browser ini alasannya yakni tidak kondang sama sekali, padahal saya berharap ada nama Chrome atau Firefox.

Tapi ingat, hasil test yang dijalankan Android Authority bukan jaminan kok itu browser anggun apa tidak untuk digunakan, namun kembali lagi ke kita selaku pengguna.

Sumber : Android Authority

Penutup

Demikianlah klarifikasi singkat wacana bagaimana cara agar sanggup browsing lebih tanpa hambatan di android, mudah-mudahan klarifikasi saya ini bisa berharga untuk anda.

Terimakasih.

Rahasia
Next Post

Mengatasi Samsung Sm-G130 Galaxy Young 2 Touchscreen Tidak Fungsi

Samsung SM-G130 Galaxy Young 2 Touchscreen Tidak Fungsi – Kita teruskan sharing hari ini dengan sajian suatu hp dari Samsung type lawas ya gan. Nah problem kali ini terletak pada layar sentuh samsung sm-g130 tidak berfungsi. Sebelum lebih dalam melakukan ukur dan ukur hambatan, sebelumnya aku telah coba dengan melakukan […]
Mengatasi Samsung Sm-G130 Galaxy Young 2 Touchscreen Tidak Fungsi
/* */