Free Download Wifi Driver for Windows 8.1 64 Bit

Free Download Wifi Driver for Windows 8.1 64 Bit

Windows hadir dengan driver untuk banyak perangkat, seperti printer, tampilan, keyboard, dan TV. Commuter adalah perangkat lunak yang digunakan perangkat untuk bekerja dengan PC Anda. Setiap perangkat memerlukan driver untuk bekerja dengan PC Anda. Jadi, dalam banyak kasus, Anda bisa Menyambungkan perangkat, dan akan berfungsi secara otomatis.

Windows juga dapat mengunduh perangkat lunak perangkat dan info. Ini mungkin termasuk aplikasi yang dibuat oleh produsen perangkat untuk menggunakan perangkat atau info Anda seperti nama produk, produsen, dan nomor model, untuk membantu Anda membedakan perangkat yang sama.

Driver diperbarui sesekali waktu. Windows bisa memperbaruinya secara otomatis, atau Anda bisa menginstal driver yang diperbarui sendiri. Penting bagi Anda untuk memiliki keyakinan dalam driver yang diperbarui yang Anda instal. Windows akan memberi tahu Anda jika mendeteksi commuter yang mencurigakan atau tidak aman yang tidak Anda instal.

Pembaruan Windows Update untuk driver dan perangkat lunak yang diperbarui untuk perangkat Anda dan menginstalnya secara otomatis. Mempertahankan pembaruan Windows adalah cara yang baik untuk memastikan perangkat Anda terus bekerja dengan benar dan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dengan mereka.

Catatan:PC yang menjalankan Windows RT viii,1 selalu mengunduh dan menginstal driver, aplikasi, dan informasi secara otomatis untuk perangkat Anda.

Untuk memeriksa bahwa pembaruan otomatis aktif

  1. Geser layar ke kiri, lalu pilih
    Pengaturan, dan pilih
    Ubah pengaturan PC. (Jika menggunakan mouse, arahkan ke sudut kanan bawah layar, gerakkan arrow mouse ke atas, klik
    Pengaturan, dan pilih
    Ubah pengaturan PC.)

  2. Ketuk atau klik
    Perbarui dan pemulihan, lalu ketuk atau klik
    pembaruan Windows.

  3. Ketuk atau klik
    Pilih bagaimana pembaruan diinstal.

  4. Di bawah
    pembaruan penting, pilih
    instal pembaruan secara otomatis (direkomendasikan).

Jika perangkat Anda dilengkapi dengan disk, mungkin berisi perangkat lunak yang menginstal driver. Sebelum Anda menginstal driver dari disk, lihat informasi yang disertakan dengan perangkat untuk memastikan bahwa versi Windows Anda saat ini.

Anda juga dapat mencari commuter baru di situs spider web pabrikan. Pembaruan commuter sering kali tersedia di bagian dukungan dari situs web mereka. Unduh driver terbaru untuk perangkat Anda, dan ikuti instruksi penginstalan di situs spider web. Anda biasanya bisa mengetuk dua kali atau mengklik ganda file yang diunduh untuk menginstal driver di PC Anda.

Jika driver yang Anda dapatkan dari deejay atau diunduh dari situs web tidak terinstal sendiri, Anda mungkin perlu menginstal secara manual.

Untuk menginstal driver secara transmission

Anda harus masuk sebagai administrator untuk mengikuti langkah-langkah ini.

  1. Geser cepat ke kiri, lalu ketuk
    Pencarian. (Jika menggunakan mouse, arahkan ke sudut kanan bawah layar, gerakkan pointer mouse ke atas, lalu klik
    Pencarian.)

  2. Masukkan
    manajer perangkat
    dalam kotak pencarian, dan ketuk atau klik
    manajer perangkat.

  3. Di daftar kategori perangkat keras, ketuk dua kali atau klik ganda kategori perangkat, lalu ketuk dua kali atau klik dua kali perangkat yang Anda inginkan. Misalnya, untuk melihat kartu video Anda, ketuk atau klik
    Adapter tampilan, lalu ketuk dua kali atau klik ganda nama kartu video.

  4. Ketuk atau klik tab
    pengandar
    , ketuk atau klik
    Perbarui pengandar, lalu ikuti instruksinya.
    Free Download Wifi Driver for Windows 8.1 64 Bit
    Anda mungkin dimintai kata sandi admin atau mengonfirmasi pilihan Anda.

Terkadang, Anda mungkin melihat pemberitahuan bahwa seorang pengemudi tidak bertanda tangan, telah diubah sejak ditandatangani, atau tidak bisa diinstal oleh Windows. Kami menyarankan agar Anda tidak menginstal commuter yang tidak ditandatangani atau diubah.

Driver yang ditandatangani secara digital menyertakan tanda tangan digital, yang merupakan tanda keamanan elektronik yang menunjukkan penerbit perangkat lunak dan apakah seseorang telah dirusak karena ditandatangani. Jika seorang pengemudi telah ditandatangani oleh penerbit yang telah memverifikasi identitasnya dengan otoritas sertifikasi, Anda dapat yakin bahwa pengemudi berasal dari Publisher tersebut dan tidak diubah.

Jika Anda melihat salah satu pemberitahuan berikut saat Anda menginstal driver, Anda harus menghentikan instalasi dan masuk ke situs spider web pabrikan perangkat Anda untuk mendapatkan driver yang ditandatangani secara digital untuk perangkat Anda.

Windows tidak dapat memverifikasi penerbit perangkat lunak pengandar ini

Driver tidak memiliki tanda tangan digital atau ditandatangani dengan tanda tangan digital yang tidak diverifikasi oleh otoritas sertifikasi. Anda hanya harus menginstal commuter ini jika mendapatkannya dari disk produsen atau dari administrator sistem.

Driver ini belum ditandatangani

Driver belum ditandatangani secara digital oleh penerbit terverifikasi. Driver mungkin telah diubah untuk menyertakan malware yang bisa membahayakan PC Anda atau mencuri info. Dalam kasus yang jarang, penayang yang sah dapat mengubah driver setelah ditandatangani secara digital, tapi Anda hanya harus menginstal driver yang tidak bertanda tangan jika mendapatkannya dari disk pabrikan perangkat.

Sayangnya, tidak ada sumber informasi tepercaya yang mengindikasikan siapa yang telah menerbitkan commuter yang tidak bertanda tangan. Siapa pun bisa mengubah konten commuter yang tidak ditandatangani, dan tidak ada cara untuk mengetahui alasannya. Kebanyakan produsen sekarang menandatangani secara digital driver yang mereka buat sebelum melepaskannya ke publik.

Windows memerlukan driver yang ditandatangani secara digital

Driver yang tidak memiliki tanda tangan digital yang valid, atau memiliki tanda tangan yang diubah setelah ditandatangani, tidak bisa diinstal pada Windows versi bit 64. Anda hanya akan melihat pemberitahuan ini jika Anda memiliki Windows versi 64-bit dan mencoba menginstal driver tersebut di atasnya.

Perlu bantuan lainnya?

Free Download Wifi Driver for Windows 8.1 64 Bit

Read:  Download Driver Acer Aspire 4720z Windows 7 32bit

Check Also

Download Driver D Link Airplus Dwl G520 Wireless Pci Adapter

Download Driver D Link Airplus Dwl G520 Wireless Pci Adapter

Download Driver D Link Airplus Dwl G520 Wireless Pci Adapter D-Link AirPlus Thou DWL-G510 Wireless …