Flash Oppo Yoyo R2001 Via Sp Flashtool Kurang Dari 10 Menit

Sarah Lea
Rahasia

Cara Flash Oppo Yoyo R2001 via SP Flashtool (Tested) ini akan saya bagikan terhadap agan-agan semua yang memang dikala ini sedang memerlukan bimbingan ini.

Tujuan pertama dibentuk bimbingan ini memang untuk dokumen saya pribadi dan yang kedua yakni untuk saling membuatkan terhadap agan-agan semua hadirin blog .
Flashing sendiri ialah suatu langkah final untuk menangani banyak sekali perkara atau kendala pada software.
Tak terkecuali untuk Oppo Yoyo R2001 ini juga sanggup dituntaskan menggunakan langkah flashing kali ini kalau memang terdapat halangan pada software.

agan semua yang memang dikala ini sedang memerlukan bimbingan ini Flash Oppo Yoyo R2001 via SP Flashtool Kurang Dari 10 Menit

Biasanya kendala yang paling kerap terjadi pada suatu software ponsel cerdas adalah bootloop (stuck di logo), ponsel cuma getar dikala dihidupkan, hardbrick/matot, lupa pola/sandi, ponsel terjangkit virus/malware, ponsel lemot, aplikasi sering menutup dengan sendirinya, dan sebagainya.
Sebenarnya untuk menangani problem-problem seumpama diatas ini juga sanggup dituntaskan dengan cara yang cukup mudah apalagi dulu seperti, factory reset ataupun hard reset.
Namun kalau memang sudah tidak sanggup dituntaskan dengan kedua cara diatas, maka penyelesaian terakhirnya ya flashing itu tadi lah.
Baiklah bagi agan yang sudah cukup ingin tau dengan bagaimana cara flash Oppo Yoyo R2001. Yuk simak uraian berikut ini.

Cara Flash Oppo Yoyo R2001 via SP Flashtool

Untuk bimbingan kali ini saya akan menggunakan suatu software yang menurut saya ampuh untuk flashing hp jenis Mediatek seumpama Oppo Yoyo R2001 ini yaitu, flashtool.
Nah sama seumpama proses flashing pada android yang lain. Untuk melakukan flashing ini ada beberapa materi yang mesti agan rencanakan apalagi dahulu.

Bahan Flashing Oppo Yoyo R2001

  1. Download SP Flashtool Terbaru
  2. Download All MTK USB Driver
  3. Download Firmware Oppo Yoyo R2001
  4. Siapkan PC/komputer Windows
  5. Siapkan kabel USB yang masih bagus
  6. Backup data kalau ponsel masih sanggup digunakan (dalam artian tidak bootloop/matot)

Tutorial Flashing Oppo Yoyo R2001

Rahasia
  • Langkah permulaan silahkan agan download ketiga materi di atas yang berisikan SP Flashtol, Driver dan Firmware Oppo Yoyo R2001.
  • Kemudian ekstrak semua materi yang sudah didownload.
  • Dan ingat, jangan lupa install USB Driver MTK pada PC/komputer agan.
  • Setelah itu silahkan buka folder hasil ekstrakan SP Flashtool dan cari file “flash_tool.exe” kemudian buka dengan cara klik kanan kemudian pilih “Run as Administrator”.
  • Masuk ke langkah Setelah flashtool terbuka, tampilannya seumpama di bawah ini. Langsung saja klik “Download Agent”.
  • Nah langkah berikutnya yakni silahkan arahkan ke folder hasil ekstrak SP Flashtool dan cari file “MTK_AllInOne_DA.bin”. Kemudian klik “Open”.
  • Setelah itu pribadi saja agan klik di “Scatter-Loading” kemudian masuk ke folder firmware dan cari file dengan nama “MT6582_Andorid_scatter.txt”. Kemudian klik “Open”.
  • Tunggu beberapa dikala hingga file scatter sukses dimuat.
  • Cara flash Oppo Yoyo R2001 berikutnya yang mesti agan sanggup lakukan yakni centang pada UBOOT kemudian lakukan klik di area kosong pada kolom “Location”, kemudian isikan dengan file “LK” dimana file ini ada di dalam folder firmware yang sudah di extract sebelumnya.
  • Selanjutnya centang juga pada pilihan USRDATA dan klik pada area kosong di kolom “Location” tersebut, kemudian arahkan ke folder hasil ekstrak firmware dan cari file “userdata_nvram_only.ext4.tar”.
  • Setelah itu agan sanggup klik “Download” untuk mengawali flashing.
  • Kemudian agan sanggup mematikan ponsel cerdas agan, kemudian sambungkan ponsel cerdas tersebut ke PC.
  • Tunggu hingga ponsel cerdas Oppo R2001 agan terdeteksi dan proses flashing tersebut akan berlangsung dengan secara otomatis. Jika ponsel sukar terdeteksi oleh PC, cobalah tekan tombol Volume Atas (+) agar ponsel cepat terdeteksi.
  • Tunggu hingga proses flashing selesai. Flashing Oppo Yoyo R2001 akan selesai kalau agan menyaksikan tanda centang Download OK.
  • Done
Bagaimana gan sungguh mudah bukan caranya.

Note! Flashing sendiri meruapakan suatu langkah-langkah yang cukup riskan terhadap smartphone. Jika salah jalan sanggup membuat hp mati total. Makara sungguh saya sarankan bagi agan yang memang ragu silahkan bawa saja hp nya ke teknisi terdekat.
Segala resiko yang mau terjadi setelah mengikuti bimbingan ini yakni sepenuhnya ditanggung oleh masing-masing pihak ya. Sebab disini saya cuma menyediakan bimbingan yang sudah work di hp yang saya pegang.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Solusi Youtube Pause Sendiri Di Android (Ampuh)

Sebagian orang sering dibentuk kesal alasannya Youtube pause sendiri khususnya di Android, hal ini tentunya sanggup mengganggu acara streaming Anda bukan? semoga tidak terjadi lagi, kami sarankan Anda untuk membaca artikel ini hingga selesai. Youtube yakni salah satu media info berbentuk di video yang dibentuk oleh jutaan kreator di dunia, […]
Solusi Youtube Pause Sendiri Di Android (Ampuh)
/* */