Dampak Saat Meniadakan Data File Android Kepada Aplikasi

Sarah Lea

Ketika aku sedang berjalan-jalan ke situs Google Hub, aku menerima pertanyaan seumpama ini, Apakah jikalau meniadakan data Android di file sanggup mempengaruhi aplikasi?

Rahasia

Dan saat itu juga itu pula hati kecil aku ingin menjawab pertanyaan tersebut. Dan ahirnya aku putuskan untuk menghasilkan suatu postingan khusua untuk coba menjawab pertanyaan agan tersebut.

Ya, postingan kita di sekarang ini sedikit berlawanan dari biasanya. Namun aku pikir ini masih ada relevansinya kok sama perponselan. Dan aku pikir pula tidak ada salahnya bukan jikalau aku ingin membahas perkara ini.

Apakah jikalau meniadakan data Android di file sanggup mempengaruhi aplikasi Dampak Ketika Menghapus Data File Android Terhadap Aplikasi

Oke kembali ke topik.

Apakah jikalau meniadakan data Android di file sanggup mempengaruhi aplikasi?

Sebenarnya untuk respon dari pertanyaan ini sedikit membingungkan. Mengapa membingungkan? Sebab aku sendiri belum tau tujuannya itu data atau file apa yang di hapus?
Apakah file foto, musik atau bahkan file dari aplikasi itu sendiri?
Jika file yang dihapus seumpama foto dan musik terang tidak akan ada pengaruhnya terhadap aplikasi.
Namun jikalau yang di hapus memang data file dari aplikasi ya terang berpengaruh.
Namun setidaknya ada beberapa file yang jikalau dihapus akan mempunyai pengaruh besar besar lengan berkuasa terhadap suatu aplikasi di android.
File tersebut terletak pada folder Internal / Android / Obb.
Atau juga ada pada folder Internal / Android / Data.
Jika Anda meniadakan data dari folder tersebut, maka besar kemungkinan akan besar lengan berkuasa terhadap aplikasi yang ada di ponsel Anda.
Sebab memang nyaris semua data aplikasi tersimpan pada kedua folder tersebut.
Sehingga jikalau terhapus akan memicu file dari beberapa aplikasi mengalami korup atau file tidak lengkap dan secara otomatis, aplikasi tidak sanggup di jalankan.
Namun jikalau meniadakan file atau data di luar kedua folder diatas, aku rasa masih aman. Tidak ada pengaruhnya terhadap suatu aplikasi di android Anda.
Bagaimana apakah telah jelas?
Saya harap postingan ini sanggup Anda ketahui dengan baik. Dan yang terpenting, biar postingan ini sanggup memberukan faedah terhadap Anda yang membacanya.
Jika memang ada yang belum jelas, silahkan Anda berikan komentar di bawah postingan ini.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Read:  Terbukti..Ini Cara Meminimalisir Kuota Data Internet Android Paling Jitu
Next Post

Advan I5c Plus Di Cas Mati

Dapat problem unik ni gan. Masuk suatu service hp Advan i5c plus di cas malah mati, posisi mati di cas nggak mau hidup. Nah lo unik kan ya kasusnya. Ini seninya teknisi hp, ketemu problem yang kayak gini memang puyeng puyeng sedap. Kalau sukses pun ongkos untuk hp type tersebut […]
Advan I5c Plus Di Cas Mati