Channel Calon Sarjana Hilang, Kemana Perginya?

Joss
Read Time2 Minute, 1 Second
Biasanya jikalau ada isu hangat bin viral situs isu menyerupai tribunews Channel Calon sarjana hilang, kemana perginya?

Biasanya jikalau ada isu hangat bin viral situs isu menyerupai tribunews.com gencar sekali mengambil topik menyerupai ini. Tapi entah kenapa tidak ada sama sekali beritanya, dari situs isu terpopuler kita. Kabar beredarnya channel calon sarjana menghilang dari pencarian youtube pertama kali saya lihat dikabarkan oleh member grup Blogger Indonesia.

Setelah saya cari memang benar channelnya hilang dari youtube, bahkan videonya satupun tidak ada yang muncul. Yang muncul dihasil penelusuran hanyalah video jawaban dari netizen yang sedang berburu dolar adsense dengan topik hangat ini.

Karena belum adanya kabar resmi jadi saya tidak sanggup memastikan, channel tersebut entah dihapus atau cuma disembunyikan sementara dari publik. Tapi disisi lain saya melihat adanya kejanggalan pada kabar ini, tampaknya ketika saya lihat ada salah satu channel milik keluarga calon sarjanya yang mendadak berubah nama menjadi “calon sarjana”

Kalau mau mengulang kembali masa kelamnya calon sarjana sanggup saja channel tersebut dihapus. Mungkin ada yang jahil yang mengklaim video milik mereka sehabis sempat viral oleh JT, namun kabar ini masih belum sempurna untuk mewakili suasana kita yang terjadi ketika ini.

Kalau berdasarkan pendapat saya, channel CS itu merupakan channel favorit ts sehabis channel YtCrash, alasanya yah alasannya videonya manis – bagus. Apalagi naratornya sudah ada seorang cewek yang nemenin tuh jomblowan semenjak tahun 2016 lalu.

#Update
Barusan saya menemukan postingan di grup Adsense Secret Indonsia yang menyatakan jikalau channel calon sarjana resmi dihapus oleh pihak youtube.

Tapi sejauh ini saya tidak sanggup mastikan orisinil atau tidaknya isu tersebut. Bisa dilihat dari link berikut ini https://m.youtube.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ yang saya sanggup dari postingan facebook.

Dan anehnya lagi, akun saya sudah subcribe ke channel tersebut. Masih sanggup dilihat tombol subcribenya walaupun ada notifikasi jikalau channel sudah dinonaktifkam alasannya terlalu banyak mendapatkan klaim konten dari pihak lain.

Buat para penggemar videonya Calon Sarjana hening kok, mereka sudah persiapin gantinya. Ada channel Calon Ilmuwan yang akan menggantikan channel Calon Sarjana Tersebut, tampaknya ketika ini mereka sedang menghapus semua video yang dan menciptakan seni administrasi baru.

Seandainya CS menghapus videonya yang usang itu, niscaya bakalan gak kena problem menyerupai ini. Tapi cs malahan hanya menambahkan link sumber saja pada video lamanya, sayang sekali 12JT sub. Mungkin sanggup raup 10 miliar perbulanya, kini kembali lagi deh ke semula.

Apa penyebab calon sarjana hilang atau dihapus?
Melihat sebuah video terbaru JT mengkarifikasi bahwa beliau sudah mentake down channel tersebut. Terlihat dari judul video mereka ‘i terminate channel with 13 milion subcriber’.
Ditulis Oleh: Ryan jauhari

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Cell] Oppo F5 F7 F9 Imei Null Solutions

Brand: OppoType: F5, F7 & F9Problem: imei null Tutorial:write imei oppo f5,f7 n f9masuk pengembang,open oemaktifkan usb debug*#800# atau *#*#364663#*#*✓masuk ATCI✓klik enable ATCI once sampe ada logo sukses✓geser kekanan masuk others✓klik USB ACM✓open GS1 port sampe ada logo sukses✓close portlalu colok pc hingga driver usb mtk port com terbacabuka ufi […]

Subscribe US Now