[Cell] Oppo F7 Lcd Light Solution

Joss
Rahasia
Hello sahabat solder,
Cukup usang dinanti jadinya Oppo sudah secara resmi merilis smartphone selfie terbarunya ialah ” Oppo F7 ” dipasar Indonesia beberapa waktu kemudian dalam sebuah program yang sangat meriah. Oppo F7 hadir dengan mengandalkan sektor desain premium dan kamera selfie glamor sebagai daya tarik utama.
Oppo F7 punya desain sangat premium, lantaran sudah menerapkan konsep layar penuh Full Screen Display aspek rasio 19 : 9 yang memiliki sedikit poni dibagian atas yang dipadukan dengan bodi tipis terbuat dari materi metal memperlihatkan kesan premium dan kekinian yang sekilas ibarat dengan desain iPhone X yang merupakan salah satu smartphone terbaik ketika ini.
Kemudian untuk sektor kamera sangat mewah, lantaran Oppo F7 sudah dibekali satu kamera depan sebesar 25 MP ( Sony IMX576 ) yang dipadukan dengan sederet teknologi canggih dan fitur terbaru yang niscaya kamera depan Oppo F7 ini bisa memperlihatkan hasil selfie menjadi lebih sempurna. Makara Oppo F7 ini sangat pas buat kau yang suka narsis didepan kamera ( Selfie ).
Untuk kamera utama sangat bagus, pasalnya Oppo F7 sudah dipersenjatai satu buah kamera beresolusi 16 MP apeture f/1.8 sanggup merekam video hingga 1080p yang dikombinasikan dengan fitur canggih ibarat PDAF dan LED Flash yang mengambarkan bahwa Oppo F7 juga sangat tepat ketika dipakai acara fotografi mobile.
Beralih dibagian layar, Oppo F7 membawa bentang layar berukuran lebar 6.23 inci dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2280 pixels yang niscaya sangat mantap ketika dipakai untuk gaming, apalagi Oppo F7 sudah mengunakan prosesor cepat MediaTek Helio P60 dengan pengola grafis Mali-G72 MP3 yang niscaya bisa menjalankan semua jenis game mobile secara lancar tanpa lag.
Media penyimpanan yang disediakan Oppo F7 sangat besar ialah 64 GB yang masih bisa diperluas lagi mengunakan slot media microSD hingga 256 GB yang bisa dipakai untuk menyimpan banyak file. Oppo F7 sudah menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo dengan user interface ColoOS 5.0 yang populer kaya dengan fitur dan aplikasi terbaru.
Sebagai smartphone massa sekarang pastinya Oppo F7 sudah memiliki dua sensor kemanan privasi tercanggih ketika ini. Hal ini memang benar adanya, lantaran Oppo F7 sudah punya sensor pemindai sidik jari Fingerprint dan sensor pemindai wajah Facial Unlock yang berfungsi sebagai fitur keamanan data. Dan untuk daya baterai, Oppo F7 sudah disokong daya baterai sebesar 3400 mAh lengkap dengan teknologi pengisi daya cepat VOOC Charging.

Langsung saja ketopik utama, dalam kasus oppo f7 lampu lcd pada,
beragam sekali kerusakan pada lampu lcd, tentunya kita perlu cek tegangan satu persatu.
kebetulan yg aku sanggup dari hp user, ukur mengukur ternyata L nya putus,
langsung saja ganti baru.

SALAM SATU SOLDER


Rahasia
Next Post

[Cell] Redmi 5 Plus Vince By Pass Unlock Bootloader Tanpa Sms Edl Mode

Hello sobat MI fans,kesel rasanya jikalau harus nunggu waktu konfirmasi ubl, apalagi server kini kebanyakan waktu yg dibtuhkan untuk menunggu rata-rata 720jam.pastinya kalian sudah tidak sabar untuk melaksanakan ubl tanpa nunggu jeda waktu yg begitu membosankan,tepat tentunya jikalau kalian terdampar kepostingan saya kali ini,karena beberapa waktu terkakhir saya sempat backup […]
[Cell] Redmi 5 Plus Vince By Pass Unlock Bootloader Tanpa Sms Edl Mode