[Cell] Jalur Power On Off Samsung Sm-A710fd

Joss
Read Time1 Minute, 17 Second
Hello sobat solder

Model paling mahal di lini “A Series 2016” ini tetap mengusung desain glamor berlapis metal dan kaca. Selain itu, Galaxy A7 2016 ini mempunyai beberapa bab yang spesifikasinya lebih tinggi ketimbang dua rekannya (Galaxy A3 2016 maupun Galaxy A5 2016).
Bodinya lebih bongsor dengan penampang layar yang lebih luas, memori lebih besar, serta kapasitas baterai yang lebih jumbo.
Bongsor, Tetap Berkelas
Seperti halnya dua model A Series 2016 yang pernah diuji kami sebelumnya, Galaxy A7 ini pun mengusung desain berbahan metal yang di kedua sisinya dilapisi beling anti gores Corning Gorilla Glass 4 dengan teknologi 2.5D. Konsep desain berlapis beling ini seolah-olah dengan Sony Xperia Z Series.
ini tetap mengusung desain glamor berlapis metal dan beling [CELL] Jalur Power On Off Samsung SM-A710FD
Hanya saja, tekstur permukaan beling di Galaxy A 2016 Series ini tidak selicin bodi Xperia Z Series. Jadi, meski diletakan di permukaan yang agak miring, Galaxy A 2016 Series ini tidak simpel merosot. Hal ini juga tak lepas dari bobot Galaxy A7 yang agak berat.
Galaxy A7 mempunyai dimensi bodi yang paling bongsor diantara dua rekannya. Namun, dengan ketebalan yang sama ialah sekitar 7,3mm. Selain mempunyai bodi yang tidak mengecewakan slim, Galaxy A7 2016 ini pun tampil dengan bezel yang lebih tipis ketimbang produk sejenis.
Seperti smartphone flagship teranyar Samsung, Galaxy A7 2016 pun menerapkan konsep unibody. Di sisi depan, terdapat dua tombol sentuh dan satu tombol fisik yang mempunyai teknologi pemindai sidik jari (fingerprint sensor). Fungsinya tak hanya untuk lockscreen, tapi juga sanggup dimanfaatkan untuk web sign-in dan juga pembelian konten di layanan Samsung.
Sesuai judul postingan, Jalur Power On Off Samsung SM-A710FD
Dan hasilnya

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Cell] Flashing Redmi 5A Prime 32Gb Menjadi 16Gb? Ini Solusinya Tested

Hello shabat solder, pernah sanggup kasus redmi 5a prime yang ram 3 dan internal 32gb? setelah flashing sukses mala internal bermetamorfosis 16gb, jika user sanggup nerima keadaan itu sih gpp, lah kalau pas ketemu user yang ga terima dengan terjadinya perubahan penyimpanan internal yang mengecil dari 32gb jadi 16gb, puyeng […]

Subscribe US Now