Cek Masa Aktif Nomor Xl

Cek Masa Aktif Nomor Xl

3 Mandu Mengecek Musim Aktif Kartu XL dengan Mudah dan Cepat, Ketahui Juga Mandu kerjakan Memperpanjangnya

Kapanlagi Sesak
– Cara mengecek masa aktif kartu XL secara rutin bintang sartan hal harus dilakukan. Sayangnya, masih banyak pengguna kartu XL yang tambahan pula celih melakukannya. Sebab, takdirnya melewati musim aktif dan musim tenggang, kartu XL tak akan kembali dapat dipergunakan. Jika mutakadim demikian, karuan pengguna kartu XL nan akan merasa dirugikan.

Padahal, cara menghelat musim aktif kartu XL bisa dilakukan dengan lampau mudah. Hari yang dibutuhkan lakukan mengecek periode aktif kartu XL pun sangatlah cepat, tidak sampai lima menit. Tetapi tak bisa dipungkiri, untuk pengguna mentah kartu XL, mandu untuk mengecek perian aktif tiket mungkin masih terasa luar bahkan sulit dilakukan.



Cek Masa Aktif Nomor Xl

Terserah sejumlah cara nan dapat dilakukan bakal menipu masa aktif kartu XL. Untuk mengetahuinya, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Pendirian Memerangkapi Masa Aktif Karcis XL via Kode UMB

Mandu menghelat masa aktif kartu XL sepantasnya sama seperti mana cara buat mempermainkan geladir pulsa. Pengguna XL bisa mengakses kedua informasi tersebut melalui panggilan dial up ke kode UMB *123#. Caranya sangat mudah, lakukan bertambah jelasnya kalian boleh ikuti langkah-anju berikut.

– Pertama buka menu panggilan di HP kalian.

– Lewat ketik kode *123#.

– Tekan panggil atau call.

– Tunggu beberapa saat, jika sudah akan muncul notifikasi pop-up sakti butir-butir adapun cirit saldo pulsa dan masa aktifnya.

2. Prinsip Mengecek Masa Aktif Tiket XL via SMS

Selain lewat panggilan dial up, konsumen kartu XL pun boleh melakukan pembuktian masa aktif karcis menerobos SMS. Cara memongahi masa aktif kartu XL via SMS lain kalah mudah dibandingkan melangkaui panggilan dial up. Pengguna saja mesti mengirimkan SMS sesuai dengan dimensi yang telah ditentukan. Berikut langkah-langkah untuk menjerumuskan masa aktif kartu XL melangkaui SMS.

Read:  Cara Membuat Nomor Private Number Telkomsel

– Pertama, silakan buka menu pesan atau SMS di HP kalian.

– Kemudian, pilih opsi buat pesan hijau.

– Ketik SMS dengan format CEK.

– Setelah itu, kirimkan SMS tersebut ke nomor 123.

– Takdirnya sudah tunggu beberapa saat, kalian akan mendapatkan pesan balasan positif informasi terkait cirit saldo renyut serta masa aktif kartu XL kalian.

3. Cara Menghalusi Masa Aktif Karcis XL via Petisi MyXL

Selevel sebagaimana kartu provider lainnya, XL juga merilis sebuah aplikasi spesifik untuk memudahkan transaksi penggunanya. Aplikasi bernama MyXL ini bisa dipakai pengguna untuk melakukan sejumlah transaksi, termasuk membuayai sisa renyut dan masa aktif kartu. Caranya lain kalah mudah, kerjakan bertambah jelasnya kalian bisa ikuti cara memongahi masa aktif kartu XL lewat petisi MyXL berikut ini.

– Permulaan, jika belum n kepunyaan tuntutan MyXL marilah unduh dan instal permohonan tersebut di HP kalian.

– Jika sudah, silakan login dengan nomor XL kalian.

– Selepas berhasil masuk ke aplikasi MyXL, maka kalian akan sekaligus dapat melihat maklumat terkait sisa saldo vibrasi utama beserta masa aktifnya. Lebih lanjut, kalian bisa langsung mengecek dan masa aktif kartu sahaja dengan membuka aplikasi ini pun.

4. Mandu Memanjangkan Masa Aktif

Pasca- tahu cara mengecek hari aktif kartu XL, tentu yang tak kalah terdepan adalah tahu pendirian untuk memperpanjangnya. Ya, sebab seperti mana yang telah disebutkan sebelumnya, jikalau tidak diperpanjang kartu XL bisa memasuki masa tenggang kemudian sirep dan lain bisa dipergunakan lagi. Suka-suka bilang cara yang dapat dilakukan untuk memperpanjang perian aktif kartu XL.

Permulaan, masa aktif kartu XL dapat diperpanjang dengan melakukan pembelian pulsa. Kedua, masa aktif kartu XL juga bisa diperpanjang dengan melakukan pembelian buntelan data. Adapun kedua transaksi pembelian tersebut bisa dilakukan secara langsung melalui agen penjual getar dan paket data, pengepakan melalui voucher, maupun pembelian melewati aplikasi MyXL.

Read:  Cara Cek Oppo A5 2020 Asli

5. Prinsip Memperpanjang Tanpa Beli Pulsa Atau Kelongsong Data

Di samping dengan membeli pulsa ataupun bungkusan data, ternyata masih ada cara bukan untuk memperpanjang hari aktif kartu XL. Malahan, cara enggak ini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis tanpa harus keluar biaya untuk membeli renyut alias paket data. Sehingga, cara ini mungkin solusi ketika masa aktif segera tapi cerih saldo pulsa masih mencukupi.

Saja perlu diketahui, bahwa cara ini tidak bisa dilakukan secara cuma-hanya. Sebab ada dua pilihan buat memanjangkan hari aktif karcis melangkaui cara ini, merupakan membayar Rp 3.500 buat 3 hari dan Rp110.000 bakal masa aktif 360 hari. Pembayaran akan dilakukan dengan menyelit sisa saldo getaran di karcis kalian.

Berikut persiapan-langkah kerumahtanggaan mandu memanjangkan hari aktif kartu XL tanpa beli pulsa maupun sampul data, yang dapat kalian coba.

– Buka menu panggilan di HP kalian.

– Kemudian ketik kode *123*7#.

– Lalu tekan Panggil maupun call.

– Tunggu bilang saat hingga muncul notifikasi pop-up. Perhatikan notifikasi tersebut temukan pilihan opsi Perpanjang Masa Aktif XL.

– Kemudian, dengan mengetik kredit 1, habis kirim sebagai balasan.

– Tunggu beberapa saat, sekiranya berdampak kalian akan mendapatkan notifikasi terbaru bahwa masa aktif kalian mutakadim diperpanjang.

Itulah di antaranya beberapa cara mengecek tahun aktif kartu XL dan cara-cara buat memperpanjangnya. Kiranya signifikan dan selamat menyedang!

Cek Masa Aktif Nomor Xl

Source: https://plus.kapanlagi.com/cara-mengecek-masa-aktif-kartu-xl-dengan-mudah-dan-cepat-ketahui-juga-cara-untuk-memperpanjangnya-cf035a.html

Check Also

Samsung Galaxy A3 Spesifikasi 2017

Samsung Galaxy A3 Spesifikasi 2017

Harga Samsung Galaxy A3 (2017) RAM 2GB ROM 16GB Terbaru Agustus 2022 dan Spesifikasi 1200 …