Cara Upload Foto Portrait Full Di Instagram

Cara Upload Foto Instagram Sebaiknya Tidak Abtar (Crop),
Hai, netizens, terkhusus buat kalian yang hobi banget posting foto di media sosial. yups, hari gini boleh jadi sih nan nggak punya akun media sosial? teristiadat kalian punya beberapa akun seperti facebook, twitter, instagram, line, WA, BBM, malah channel youtube.

Dari sekian sarana sosial, instagram menjadi seleksian calon bagi para kawula muda cak bagi memajang foto terbaik pecah terbaik nan dimiliki. Gimana nggak, seandainya fitur efek fotonya sangat beraneka rupa dan hasilnya boleh semakin bagus. Sebelumnya, apakah kalian tahu kenapa aplikasi ini dinamakan instagram?

Instagram yang diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Kreiger ini yaitu abreviasi berusul dua kata yaitu instan dan telegram. Makara, instagram adalah aplikasi cak bagi mengunggah foto secara instan dalam rangka memberikan informasi dengan cepat kepada banyak insan.


Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Kudung

Tapi, ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh instagram sebagai halnya terpotongnya foto takdirnya ukuran foto nan akan diposting tersebut tidak sesuai dengan dimensi yang ada dalam aplikasi, yaitu 640pixcel x 640pixcel.

Bahasa gampangnya adalah, jika foto yang cak hendak kamu upload itu berbentuk persegi hierarki entah vertikal atau horizontal, foto tersebut akan terpotong menjadi persegi. Sehingga, dia bisa jadi akan sedikit pengecut karena suka-suka beberapa bagian terdepan dalam foto kamu yang tak nampak ketika sudah terunggah.

Bagaimana cara cerdas untuk mencurangi ki kesulitan tersebut? Solusinya adalah dengan mengedit foto sira malar-malar lewat. Jangan khawatir, kamu nggak perlu edit-edit melalui photoshop kok. Morong ribet. Mana harus pakai laptop atau komputer lagi. Kamu sahaja perlu mencari petisi edit foto di playstore androidmu.

Read:  Kenapa Kursor Laptop Tidak Ada


1. Memperalat Aplikasi Instasize

Ada banyak sekali pilihan aplikasi. Ia bisa memilih sesuai kebutuhanmu dengan melihat review yang ada di kolom sumber akar aplikasi. Kalau mau rekomendasi, petisi instasize siapa sejadi untuk kamu gunakan.


[youtube https://www.youtube.com/watch?v=sZVgcCzQ5ZI]Kenapa? Karena selain bisa menciptakan menjadikan format fotomu menjadi persegi, kamu juga bisa menambahkan penyaring, efek, tulisan, dan bingkai menghela yang absurd-lucu. Mau luang pendirian lengkapnya? Marilah, intip.

  • Buka menu playstore di android beliau lalu unduh dan instal tuntutan bernama instasize. File aplikasi ini bukan terlalu besar, jadi tidak terlalu lama waktu yang kamu butuhkan untuk download dan instal permohonan.
  • Beberapa saat kemudian, akan unjuk shortcut instasize di layar hape kamu.
  • Klik shortcut tersebut buat membuka aplikasi instasize dahulu pilih suatu foto yang cak hendak engkau edit. Alias kamu dapat selfi lewat untuk mendapatkan foto terbaru dan tercute. Itu artinya, kamu harus menyiapkan foto terlebih lewat sebelum menggunakan aplikasi.
  • Sekarang sira bisa mulai mengedit foto itu dengan menambahkan pengayak, stiker atau tulisan. Biar lebih kece gitu. Kalau sudah, kamu boleh tap ikon kotak yang ada di pojok kanan atas.
  • Awalan selanjutnya kamu akan menjumpai menu-menu bagikan. Kalau ingin menyimpan di galeri, dia boleh tap ikon Kalau mau langsung mengunggah ke instagram tap saja ikon
    instagram
    lalu tap ikon centang biru di pojok kanan atas.

Segeh, sekarang foto instagram nan akan kamu upload tidak pun kotok. Oh ya, cara ini saja cak bagi kamu konsumen instagram versi lama. Kalau versi terbaru, silakan gunakan mandu kedua.


2. Sekalian Memperalat Instagram

Sebenarnya, tanpa memperalat aplikasi sewaktu-waktu ia sudah dapat upload foto instagram tanpa kudung sesekali. Syaratnya kamu harus menggunakan instagra versi terbaru.

Read:  Windows 10 Enterprise Version 1703 64 Bit Iso

Cara Upload Foto Portrait Full Di Instagram

Berbeda dengan versi sebelumnya nan mengharuskan foto instagram harus berbentuk persegi bila tidak mau terpotong, maka pada varian yang terbaru, suratan tersebut tidak berperan. Kamu bisa upload foto dengan ukuran pixel berapapun tanpa terpotong.

Cukuplah, pada tulisan ini, saya menggunakan instagram versi 27.0.0.11.97. Ini adalah versi terbaru momen tulisan ini saya buat. Jadi jikalau kamu menggunakan versi lebih lama atau lebih baru, peluang terserah sedikit perbedaan tampilan. Barangkali pun ada sejumlah fitur yang berbeda.

Saya sarankan lakukan belalah melakukan update permohonan instagram kalau ada pembaharuan dari pengembang. Jangan percaya pada teori yang menamakan update aplikasi akan menyebabkan aplikasi kaprikornus tembelang.

Update permohonan suntuk penting dilakukan cak bagi menghilangkan bug (penyakit) yang terjadi pada aplikasi. Selain itu, update aplikasi juga utama dilakukan bakal memperbarui tampilan dan mendapatkan fitur baru.

Untuk melakukan update aplikasi instagram, kamu tetapi perlu bentang aplikasi Google Play Store -> lanjutkan dengan tab ikon yang berada di pojok kidal atas -> tab sekali lagi introduksi “Permintaan & Game Saya” -> setelah itu, yuk lanjutkan dengan tab permintaan instagram dan bikin update.


3. Memperalat Pendirian Lain

Jika kamu masih menunggangi instagram versi lama, itu artinya cara kedua tak berlaku bagi beliau. kamu bisa gunakan cara pertama dalam daftar tulisan ini, atau memilih menggunakan cara ketiga ini.

Kamu boleh gunakan petisi enggak selain yang ada sreg cara pertama. Ada banyak aplikasi yang boleh kamu gunakan untuk memotong foto kamu menjadi persegi. Lakukan daftar lengkapnya, silakan beliau baca:
Aplikasi Edit Foto Terbaik.

Selain itu, kamu juga dapat gunakan beberapa software edit foto di laptop. Misalnya beliau bisa gunakan photoshop atau corel. Keduanya dapat mengubah foto kamu menjadi persegi. Lebih berusul itu, keduanya pun software edit foto instagram yang model.

Read:  Cara Ubah File Avi Ke Mp4


Akhir kata

Selesai deh triknya. Mudah kan? Modal jari telunjuk tetapi engkau bisa mencukil fotomu menjadi semakin merantai dan kece abis. Fotomu juga tidak akan terpotong-potong juga. Emangnya kambing kurban, dipotong segala?

Cara Upload Foto Portrait Full Di Instagram

Source: https://www.jurnalponsel.com/cara-upload-foto-instagram-agar-tidak-terpotong-crop/

Check Also

Mediatek Helio P65 Setara Dengan Snapdragon

Mediatek Helio P65 Setara Dengan Snapdragon

Mediatek Helio P65 Setara Dengan Snapdragon MediaTek telah meluncurkan SoC kelas menengah tak, Helio P65. …