Cara Upgrade Bit 32 Ke 64

 

Microsoft memberi Sira versi Windows 10 32-bit jika Engkau mengupgrade bermula varian 32-bit Windows 7 maupun 8.1. Tetapi Sira dapat beralih ke versi 64-bit, dengan asumsi gawai persisten Kamu mendukungnya.

Kalau Anda n kepunyaan versi 32-bit Windows 7 atau 8.1 nan diinstal pada PC Ia dan ditingkatkan ke Windows 10, Microsoft secara otomatis memberi Anda Windows versi 32-bit 10. Namun, jika perangkat keras Sira kontributif menggunakan sistem kampanye 64-bit, Anda dapat meng-upgrade ke versi 64-bit Windows secara prodeo.

Pastikan Prosesor Anda yaitu 64-bit Mampu

Hal purwa yang pertama. Sebelum memikirkan bikin mengupgrade ke Windows 64-bit, Beliau harus memastikan bahwa CPU di komputer jinjing Anda punya kemampuan 64-bit. Buat melakukannya, buka Pengaturan> Sistem> Mengenai. Di sisi kanan lubang angin, cari entri “Tipe Sistem”.

Dia akan menyibuk riuk suatu berpangkal tiga hal di sini:

  • Sistem operasi 64-bit, prosesor berbasis x64. CPU Ia mendukung 64-bit dan Ia mutakadim menginstal Windows versi 64-bit.
  • Sistem operasi 32-bit, prosesor berbasis x86. CPU Anda tidak mendukung 64-bit dan Dia menginstal Windows versi 32-bit.
  • Sistem gerakan 32-bit, prosesor berbasis x64. CPU Dia kondusif 64-bit, tetapi Anda menginstal Windows varian 32-bit.

Seandainya Anda melihat entri pertama plong sistem Ia, Ia enggak bersusila-benar membutuhkan kata sandang ini. Jika Anda melihat entri kedua, Anda tidak akan dapat menginstal Windows versi 64-bit di sistem Anda sesekali. Namun kalau Beliau mengintai entri buncit di sistem Anda- “sistem operasi 32-bit, prosesor berbasis x64” – maka Sira membujur. Ini bermakna Ia memperalat Windows 10 varian 32-bit cuma CPU Sira bisa menjalankan varian 64-bit, jadi seandainya Beliau melihatnya, saatnya untuk beralih ke penggalan selanjutnya.

Read:  Cara Menghubungi Driver Grabfood Yang Sudah Selesai

Pastikan Perangkat Keras PC Anda Mempunyai Driver 64-bit Yang Terhidang

Apalagi jika prosesor Engkau kompatibel dengan 64-bit, Engkau barangkali kepingin mempertimbangkan apakah perangkat persisten komputer Anda akan berfungsi dengan baik dengan Windows versi 64-bit. Windows varian 64-bit memerlukan driver perangkat keras 64-bit, dan versi 32-bit yang Ia gunakan pada sistem Windows 10 Anda detik ini tak akan berfungsi.

Alat berkanjang modern pasti menawarkan driver 64-bit, tetapi perabot gigih yang suntuk lama mungkin tidak lagi didukung dan pabrikan barangkali enggak pernah menawarkan driver 64-bit. Bikin memeriksa ini, Anda dapat mengunjungi pelataran web pengunduhan driver kreator untuk perangkat berkanjang Anda dan melihat apakah driver 64-bit tersedia. Dia seharusnya enggak mesti mengunduh ini semenjak situs web pabrikan. Mereka mungkin disertakan dengan Windows 10 atau secara otomatis akan diunduh terbit Pembaruan Windows. Saja organ persisten lama – misalnya, printer yang sangat historis mungkin tidak menawarkan driver 64-bit.

Upgrade dengan Mengamalkan Instalasi Bersih

Anda harus melakukan instalasi asli untuk mendapatkan varian Windows 10 64-bit berpokok nan 32-bit. Sayangnya, tidak ada jalur peningkatan langsung.

Peringatan: Cadangkan file penting Dia sebelum melanjutkan dan juga pastikan Kamu n kepunyaan apa yang Sira perlukan untuk menginstal ulang program Dia. Proses ini akan menghapus seluruh hard disk Beliau, terjadwal Windows, acara yang diinstal, dan file pribadi.

Pertama, jikalau Anda belum meningkatkan ke Windows 10, Anda harus memperalat gawai eskalasi untuk meningkatkan. Kamu akan mendapatkan versi Windows 10 32-bit jika Anda sebelumnya menggunakan Windows 7 versi 32-bit maupun 8.1. Saja proses pemutakhiran akan memberi PC Anda lisensi Windows 10. Sesudah meningkatkan, pastikan bagi memeriksa bahwa varian Windows 10 Anda saat ini 10 diaktifkan di bawah Pengaturan> Restorasi & keamanan> Pengorganisasian.

Read:  Merk Water Heater Listrik Terbaik

Pasca- Anda menggunakan versi 32-bit Windows 10 yang diaktifkan, unduh organ pembuatan ki alat Windows 10 semenjak Microsoft. Jika Anda menggunakan Windows 10 versi 32-bit ketika ini, Beliau harus mengunduh dan menjalankan perangkat 32-bit.

Ketika Anda menjalankan alat, pilih “Buat ki alat instalasi kerjakan PC lain” dan gunakan alat bakal takhlik drive USB atau menggalakkan disk dengan Windows 10. Ketika Anda mengklik melalui wizard, Kamu akan ditanya apakah Anda mau membuat 32 -bit ataupun media instalasi 64-bit. Pilih arsitektur “64-bit (x64)”.

Selanjutnya, restart komputer Engkau (Anda bakal pun semuanya, cerek?) Dan boot berbunga sarana instalasi. Instal Windows 10 64-bit, pilih “Instal khusus” dan timpa versi Windows Anda saat ini. Saat Anda diminta memasukkan daya komoditas, lewati proses dan lanjutkan. Anda harus melalui dua berasal tajali ini secara besaran. Sesudah Ia sampai ke desktop, Windows 10 akan secara kodrati turut dengan Microsoft dan mengaktifkannya seorang. Kini Beliau akan menjalankan edisi 64-bit Windows pada PC Engkau.

Jika Kamu mau kembali ke varian 32-bit Windows, Beliau harus mengunduh perkakas pembuatan media-versi 64-bit, jika Dia menjalankan Windows varian 64-bit 10-dan menggunakannya bakal membuat kendaraan instalasi 32-bit. Boot dari media instalasi itu dan cak bagi instalasi lain yang kudus-kali ini menginstal versi 32-bit di atas versi 64-bit.

Poin Rangka: lungstruck pada Flickr

Cara Upgrade Bit 32 Ke 64

Source: https://id.if-koubou.com/articles/how-to/how-to-switch-from-32-bit-windows-10-to-64-bit-windows-10.html

Check Also

Cara Mengatasi Youtube Tidak Bisa Download

Cara Mengatasi Youtube Tidak Bisa Download

Cara Mengatasi Youtube Tidak Bisa Download IDM atau Internet Download Manager merupakan layanan nomine pengguna …