Cara Ubah Kuota Videomax Menggunakan Kpn Tunel Rev Tanpa Sedot Flash Reguler.

Sarah Lea
Rahasia
KPN Tunel Revolution yakni suatu aplikasi vpn selaku hasil pengembangan dari aplikasi yang sebelumnya sudah di luncurkan yakni KPN Tunel Ultimate. Aplikasi ini yakni suatu aplikasi karya anak bangsa yang paling banyak di gunakan oleh user android untuk mengkoneksikan smartphonenya ke jaringan. Karena aplikasi ini melakukan pekerjaan tepat dan memiliki speed yang sungguh anggun di bandingkan dengan aplikasi vpn lainnya. Saya sendiri yakni salah satu pengguna aplikasi ini dan selama ini saya rasa cukup puas.

Untuk teman-teman yang gres pertama kali menginstall dan menggunakan aplikasi ini saya pikir bahwa, anda niscaya akan resah mesti memulainya dari mana. Sebab aplikasi ini akan berlangsung dan melakukan pekerjaan dengan baik, memerlukan suatu akun ssh yang masih aktif. Makara untuk memulainya anda mesti menghasilkan suatu akun ssh apalagi dahulu, gres sanggup menggunakan aplikasi ini.

Di postingan kali ini, saya akan membahas ihwal bagaimana caranya, mudah-mudahan kita sanggup merubah kuota paket videomax yang kita dapatkan setelah menjalankan pembelian paket data di provider telkomsel. Paket videomax ini yakni suatu kuota flash, yang fungsinya di peruntukan untuk menonton film-film di aplikasi android tertentu, menyerupai aplikasi HOOQ dan VIU. Sayangnya tidak semua pengguna android yang bahagia menyaksikan film menggunakan ponsel cerdas yang mereka miliki. Kasus menyerupai inilah yang menghasilkan kuota videomax yang di dapatkan setiap bulannya terus menumpuk dan tidak perna di gunakan sama sekali. Dan pada balasannya kuota yang ada hangus dan terbuang percuma, bila sudah hingga pada batas masa aktif yang sudah di tentukan.

Sungguh di sayangkan sekali, kalau paket data sebesar itu hingga terbuang sia-sia. Saya sendiri perna mengalami peristiwa menyerupai ini. Coba bayangkan saja bahwa kuota videomax saya pada di saat itu pernah menumpuk hingga meraih angka 49GB. Saya sendiri resah mau diapakan kuota sebanyak ini. Akhirnya saya mencari cara dengan bergabung di group facebook yang membahas ihwal internet gratis. Dari situlah saya mulai mencar ilmu untuk mempergunakan kuota videomax yang saya miliki. Sampai balasannya kuota videomax yang saya miliki dengan  jumlah 49GB, terpakai hingga 33GB. Dan sisa ke-33GB tersebut hangus dan terbuang percuma alasannya sudah meraih batas masa aktif.

Hangus dan hilangnya kuota videomax yang anda miliki, sama halnya dengan hilangnya duit yang anda miliki. Sebab kuota tersebut anda dapatkan dengan jalan membeli. Untuk itu mulai sekarang, manfaatkan aplikasi sederhana ini, mudah-mudahan paket videomax yang anda miliki sanggup digunakan. Caranya, silahkan anda ikuti trik di bawah ini.

Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Flash Reguler Menggunakan KPN Tunel Rev.

Seperti yang sudah saya singgung pada permulaan postingan di atas bahwa, aplikasi KPN Tunel Rev akan melakukan pekerjaan dengan baik memerlukan suatu akun ssh yang masih aktif. Untuk itu, langkah permulaan yang perlu anda lakukan yakni menghasilkan suatu akun ssh. Nah, untuk merubah kuota videomax ini membutukan akun ssh yang suport ssl. Makara buatlah suatu akan ssh/ssl untuk di gunakan. Apabiala anda menghasilkan akun ssh yang tidak suport ssl, maka sanggup di pastikan bahwa aplikasi KPN Tunel tidak sanggup terhubung kejaringan. Untuk lebih terperinci ihwal tindakan untuk memulainya, silahkan anda simak di bawah ini.

▪️ Download dan install aplikasi KPN Tunel Revolution dari playstore. 

▪️ Setelah instal aplikasi tersebut maka langkah berikutnya adalah, buatlah suatu akun SSH yang suport SSL. Diluar sana sudah berbagai situs-situs penyedia akun ssh. Makara silahkan anda ketik di google dengan keyword “ssh suport ssl”, nanti akan keluar semua daftar-daftar situs penyedia akun ssh gratis. Atau jikalau tidak, maka anda sanggup eksklusif menuju ke link  postingan saya di selesai postingan ini. Di postingan tersebut sudah ada semua daftar-daftar situs yang menawarkan akun ssh suport ssl/tls.

Rahasia

Makara silahkan anda pilih sendiri, situs mana yang pingin digunakan. Perlu juga anda amati bahwa pada di saat menghasilkan akun ssh, usahakan untuk pilih server asia. Disini saya sarankan untuk menggunakan server dari Indonesia atau Singapura, alasannya lebih bersahabat dengan negara kita. Maksud dari ini semua yakni lebih memikirkan perkara kecepatan atau speed di di saat kita sukses menghasilkan suatu config nanti.

▪️ Setelah sukses buat akun ssh, maka buka aplikasi KPN Tunel Rev yang sudah anda instal tadi, dan lakukan setting pada santapan yang ada. Untuk cara settingnya silahkan anda amati gambar di bawah ini: (Klik Untuk Melihat Dengan Jelas.)

KPN Tunel Revolution yakni suatu aplikasi vpn selaku  hasil pengembangan dari aplikasi y Cara Ubah Kuota Videomax Menggunakan KPN Tunel Rev Tanpa Sedot Flash Reguler.
Gambar Dokumen Pribadi.

Gambar di atas sudah ditambahkan dengan isyarat untuk menjalankan pengaturan, jadi silahkan anda sesuaikan saja di aplikasi KPN Tunel yang anda miliki.

Catatan: Untuk merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler, santapan payload tidak usah di atur atau biarkan saja menyerupai itu juga tidak masalah. Dalam artian bahwa kita tidak usah menghasilkan payloadnya juga tidak apa-apa. Yang perlu kita lakukan yakni mengisi server spoofnya saja. Silahkan ikuti menyerupai teladan pada gambar yang ada.

• Setelah menjalankan pengaturan di santapan SSH Tunnel, silahkan tekan back dan lakukan ceklist pada kotak untuk aktifkan pengaturan SSH Tunel yang barusan anda lakukan.

• Pada santapan SSL Lanjutan [Instansi SSL], terdapat beberapa opsi santapan menyerupai TLS, TLSv, TLSv1.1, TLSv1.2, SSL, dan SSLv3. Maka yang perlu anda pilih yakni santapan SSL. Silahkan di aktifkan saja.

▪️ Untuk santapan Ping Url : isikan dengan [ping.eu] mudah-mudahan koneksinya menjadi Keep-Alive/200 OK.

• Pada santapan Kustomisasi DNS, silahkan ceklist dan aktifkan.

Masih banyak menu-menu pengaturan lainya yang ada pada aplikasi KPN Tunel tersebut, tetapi cukup dengan pengaturan menyerupai itu, anda sudah sukses merubah kuota videomax yang anda miliki menjadi flash reguler dan sanggup di pakai untuk browsing kapan saja sesuai dengan keinginan. Untuk santapan pengaturan yang lain silahkan anda atur sendiri sesuai impian masing-masing.

Untuk akun ssh yang anda buat, umumnya masa aktif akun tersebut sudah di pastikan batasnya. Makara apabila masa aktif akun tersebut sudah habis atau akun kadaluarsa, maka buatlah lagi akun yang gres mudah-mudahan sanggup digunakan. Sebab jikalau tidak maka anda tidak akan sanggup lagi mengkoneksikan KPN Tunel kejaringan yang ada.

Sampai di sini saya pikir bahwa trik untuk merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler sudah selesai. Silahkan anda coba dan bereksperimen sendiri. Muda-mudahan berhasil.

Baca Juga :
👉 Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Reguler Menggunakan Aplikasi AnonyTun.

👉 Situs Penyedia Akun SSH Suport SSL/TLS Premium Free.

Rahasia
Next Post

Tecno_N8_Mt6735_6.0 Unlocked Tested 100% Past Times Benedictor Kagolo

On Flash-File.Net nosotros shared how to flash in addition to download official Tecno N8 Stock Rom Original Firmware ( Direct link ) 2019 . Download the latest Tecno N8 stock ROM from the tabular array given below. You tin grade the axe cheque out our Tecnoupdate page for latest information on Tecno N8 […]
Tecno_N8_Mt6735_6.0 Unlocked Tested 100% Past Times Benedictor Kagolo
/* */