Cara Setting Remote Tv Tidak Ada Tombol Set

Sarah Lea
Rahasia
Pada umumnya, tombol SET pada remote TV universal sanggup digunakan untuk mengendalikan aba-aba remot yang berisikan tiga digit angka, tombol ini cuma tersedia pada remote TV universal saja, seumpama Joker atau Chunghop. Pada postingan kali ini, kami akan membicarakan panduan perihal cara setting remote TV tidak ada tombol SET.

Perlu Anda ketahui, telah banyak brand remote TV yang sanggup didapatkan dipasaran, baik itu offline ataupun online. Biasanya, remote TV cuma sanggup digunakan untuk satu brand TV saja, tetapi kini telah ada remote TV universal yang sanggup digunakan nyaris untuk semua brand dengan cara memasukan aba-aba remot yang sesuai.

Pada postingan kali ini, kami akan membicarakan panduan perihal cara setting remote TV tidak ada tombol SET, alasannya yakni masih banyak orang yang belum paham perihal perkara ini, kami akan membahasnya secara rinci selaku berikut:

Cara Setting Remote TV Tidak Ada Tombol SET

 tombol SET pada remote TV universal sanggup digunakan untuk mengendalikan aba-aba remot yang terdir Cara Setting Remote TV Tidak Ada Tombol SET

Lihat juga: Penyebab TV Tidak Merespon Remote dan Solusinya

Remote TV dibagi menjadi dua, yakni universal atau multifungsi dan juga non universal, berikut ini perbedaannya:

1. Remote TV Non Universal

Rahasia
 tombol SET pada remote TV universal sanggup digunakan untuk mengendalikan aba-aba remot yang terdir Cara Setting Remote TV Tidak Ada Tombol SET

Pertama, remote TV non universal cuma sanggup digunakan untuk satu brand TV saja, atau sanggup dikatakan selaku remote bawaan. Misalnya, Anda berbelanja TV brand Polytron, Samsung, Sharp, LG atau Panasonic, maka Anda akan mendapat remote khusus untuk brand TV tersebut (tanpa tombol SET)

Ini yakni remote TV non universal dan tidak sanggup digunakan untuk lebih dari satu brand TV. Artinya, remote ini tidak tersedia tombol SET (setting), jadi kalau remote TV dirumah Anda tidak ada tombol tersebut, bermakna itu yakni remote non universal atau bawaan.

Lihat juga: Cara Memasukan Kode Remot TV dengan Mudah

2. Remote TV Universal

 tombol SET pada remote TV universal sanggup digunakan untuk mengendalikan aba-aba remot yang terdir Cara Setting Remote TV Tidak Ada Tombol SET

Berbeda dengan yang pertama, biasanya orang lebih banyak memakai remote universal, alasannya yakni penggunannya yang gampang dan sanggup digunakan untuk semua brand TV dengan cara memasukan aba-aba remot yang cocok dengan brand TVnya.

Setiap remote TV universal pastinya dilengkapi dengan tombol SET, alasannya yakni tombol ini berfungsi untuk memasukan aba-aba remot banyak sekali brand TV. Biasanya tombol ini ada dibagian atas kanan, tetapi ada juga yang letaknya dipaling bawah.

Lihat juga: Kode Remote Joker untuk Semua Merk TV

Rekomendasi remote TV multifungsi dari kami yakni Joker dan Chunghop, alasannya yakni selain dijual dengan harga yang terjangkau, remot tv multi guna biasanya tidak gampang rusak, dan dilengkapi dengan memori yang lebih besar.

Kesimpulannya, cara setting remote TV tidak ada tombol SET / non universal cuma sanggup digunakan untuk satu brand saja, sedangkan kalau Anda ingin menggunakannya untuk brand TV lain, bermakna mesti berbelanja remote universal. Terimakasih telah berkunjung, supaya bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Download Firmware K Vision Bromo C 2000

Download Firmware K Vision Bromo C 2000. Sebut saja merk Matrix, Getmecom, Skybox, MMP atau LGSat sudah mudah kita temui saat. Fix Android TV Box with our custom firmware downloads, update and fix Android TV boxes. Jual Receiver K-Vision Kvision Bromo C2000 – Jakarta Barat … (Chad Gilbert) Kali ini […]
Download Firmware K Vision Bromo C 2000
/* */