Cara Setting Remote Ac Universal Beserta Kodenya

Sarah Lea
Rahasia
Banyak orang yang belum mengenali bagaimana cara setting remote AC universal, alasannya yakni kadang-kadang remote orisinil dari AC tersebut hilang, rusak ataupun mempunyai urusan sehingga mesti mengubahnya dengan remote universal menyerupai Chunghop yang sanggup digunakan nyaris untuk semua brand AC. Sebelum menertibkan remote AC, pastinya Anda mesti mengenali arahan yang cocok dengan brand AC yang dimiliki.

Pada umumnya, setiap AC pastinya dilengkapi dengan remote bawaan masing-masing yang sanggup pribadi digunakan untuk menertibkan suhu, menertibkan arah swing atau menertibkan kecepatan blowernya. Ternyata, ada cara yang lebih gampang untuk menertibkan banyak AC dengan brand berlainan dengan satu remote, yakni Universal. Anda cuma tinggal memasukan arahan remote yang cocok dengan brand ACnya.

 Banyak orang yang belum mengenali bagaimana cara setting remote AC universal Cara Setting Remote AC Universal Beserta Kodenya

Biasanya, kertas yang berisi kumpulan arahan remote AC akan tersedia didalam kotak remote universal yang gres dibeli, terdapat banyak brand AC beserta arahan remotenya, menyerupai Akari, Samsung, Sharp, Panasonic dan lain lain. Pada postingan kali ini, kami akan membahas panduan perihal cara setting remote AC universal, berikut ini langkah-langkahnya:

Cara Setting Remote AC Universal

Untuk setting remote AC universal sanggup Anda lakukan dengan mudah, berikut ini tutorialnya:

Rahasia
  • Langkah pertama yakni menggugah AC secara manual didalam ruangan (indoor)
  • Kemudian, cari arahan remote AC sesuai brand yang Anda miliki (kodenya akan kami sematkan dibawah)
  • Selanjutnya Anda mesti memasukan arahan tersebut dengan cara menekan tombol “SET” pada remote selama 3 detik hingga 3 digit angka yang berada pada pojok kanan bawah layar remote berkedip.
  • Jika 3 digit angka tersebut sudah berkedip, langkah berikutnya yakni tekan tombol “TEMP” (temperatur) kebawah dan keatas hingga menuju arahan AC menurut brand (kode akan kami sematkan dibawah)
  • Misalnya, AC brand Panasonic, maka kodenya yakni 660-689, maka Anda mesti menekan tombol “TEMP” (temperatur) hingga menuju arahan tersebut, yakni 660-689.
  • Terakhir, bila sudah benar maka buzzer pada indor (dalam ruangan) akan berbunyi, tekan tombol “OK” untuk keluar dari santapan pengaturan.

Baca juga: Cara Memasukan Kode Remote TV

Setelah menjajal tindakan diatas, Anda mesti memutuskan apakah remote tersebut berfungsi dengan baik atau tidak, Anda juga sanggup menyaksikan video tutorialnya bila tindakan diatas dirasa kurang jelas:

Kode Remote AC Universal

Setiap brand AC pastinya mempunyai arahan remote yang berbeda-beda, kami sudah menawarkan daftar arahan remote AC universal banyak sekali brand yang sanggup Anda coba untuk remote AC universal:

 Banyak orang yang belum mengenali bagaimana cara setting remote AC universal Cara Setting Remote AC Universal Beserta Kodenya

Baca juga: Kode Remote TV Lengkap Untuk Semua Merk

Demikian postingan singkat yang sanggup kami bagikan perihal cara setting remote AC universal lengkap beserta kodenya. Jangan lewatkan postingan memukau yang lain cuma di . Terimakasih sudah berkunjung, agar bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Vivo Y91 1817 ( Pd1818ef ) Contoh Dan Frp Via Umt Dongle Anti Bootloop

 IKUTI CHANNEL YOUTUBE KAMI DENGAN KLIK ( LIKE & SUBSRIBER ) LALU KOMEN DIBAWAH ALAMAT EMAIL ANDA,KAMI AKAN MEMBAGIKAN DRIVE UNLIMITED FREE. BEBAS UPLOAD FILE TANPA BATAS  LIMIT DAN BISA REQUEST NAMA SESUKA HATI.                                                     ABU AL-QASSAM  Hallo kawan flasher.Kesempatan ini aku akan membagikan cara hapus teladan atau PIN […]
/* */