Cara Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi Tcash Wallet Telkomsel

Sarah Lea
Rahasia
Artikel kali ini sengaja saya buat untuk teman-teman yang pingin memperbesar duit jajan atau cuma sekedar mencari ceperan untuk keperluan sehari-hari misalnya buat beli pulsa internet/telpon ataupun keperluan lainya. Dari pada kita cuman online di internet cuma sekedar buka facebook update status dan tak mendapat apa-apa. Yang kita dapatkan hanyalah like dan coment dari teman-teman didunia maya, padahal pulsa dan paket data internet kita terkuras banyak dan untuk mendaptkannya kembali, kita mesti membayar yang cukup banyak, mengenang harga paket internet kini ini tidaklah murah bahkan kian hari kian mahal saja.
Nah bagaimaa caranya mudah-mudahan keseharian kita yang senantiasa online di internet menjinjing pengaruh yang bagus bagi kita? Disini saya pingin menyebarkan kiat dan trick sederhana tetapi sanggup menciptakan rupiah buat kita. Caranya yakni mempergunakan aplikasi TCASH Wallet yang ditawarkan oleh telkomsel untuk berdagang pulsa, baik itu pulsa untuk telephone atau sms, bahkan pulsa paket data internet serta token listrik sekalipun. Aplikasi TCASH Wallet merupakan suatu aplikasi layanan keuangan digital berupa duit elektronik (e-money) yang ditawarkan oleh telkomsel untuk mempermudah setiap pengguna kartu As, Simpati dan Loop dalam menjalankan banyak sekali macam transaksi tanpa mesti mengunjungi gerai atau kantor yang bersangkutan. Kaprikornus dengan aplikasi ini, seluruhnya sanggup kita lakukan dari ponsel cerdas kita tanpa perlu sibuk-sibuk lagi.

Tetapi tahukah anda bahwa dengan aplikasi ini kita sanggup menciptakan rupiah? Mungkin diantara teman-teman ada yang sudah tau tetapi saya pikir masih banyak juga yang belum tau. Nah di postingan ini akan saya coba menyebarkan dengan teman-teman mengenai bagaimana caranya mudah-mudahan kita sanggup mempergunakan fitur yang ada di aplikasi TCASH Wallet ini untuk berdagang pulsa. Nah, untuk memulainya maka silahkan anda simak terus postingan ini hingga akhir.

Langkah Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet.

Sebelum teman-teman mulai menggunakan aplikasi TCASH Wallet untuk memasarkan pulsa, pastinya pertama-tama yang mesti sobat teman dekat lakukan merupakan mendownload dan install aplikasi TCASH Wallet pribadi dari playstore, atau sanggup pribadi menuju kelink ini: [ TCASH Wallet ]. Setelah teman-teman download aplikasi ini maka silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
▪️Buka aplikasi TCASH Wallet yang barusan teman-teman install tadi dan lakukan pendaftaran atau daftar menggunakan nomor handphone yang teman-teman miliki. Silahkan ikuti tindakan yang ada pada aplikasi TCASH Wallet untuk menjalankan regitrasi hingga proses pendaftaran selesai.

Perhatian : Pada di saat teman-teman menciptakan pin TCASH Wallet, usahakan untuk mencatat pin tersebut atau mengingat-ingatnya mudah-mudahan tidak lupa, lantaran setiap kali teman-teman menjalankan transaksi di aplikasi ini akan senantiasa diminta untuk menjalankan konfirmasi pin.

Setelah sukses menciptakan akun TCASH Wallet maka teman-teman akan menyaksikan beberapa santapan utama dari aplikasi ini menyerupai tumpuan gambar di bawah ini :

 Artikel kali ini sengaja saya buat untuk sobat Cara Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet Telkomsel
Gambar Milik Pribadi.

Pada gambar tersebut diatas kita lihat terdapat  banyak sekali macam santapan atau fitur opsi yang sanggup kita gunakan di aplikasi ini. Diantaranya:

Rahasia

▪️ Kirim Uang.
▪️ Pulsa/Data.
▪️ Bayar/Beli.
▪️ Kartu Hallo.
▪️ Listrik.
▪️ Token dan beberapa santapan lainya.

Untuk memanfatkan aplikasi TCASH Wallet dalam berdagang pulsa maka, disini kita menggunakan santapan Pulsa/Data. Di dalam santapan tersebut terdapat tiga buah opsi santapan yang yang lain lagi yiatu:

▪️ Pulsa Saya ➡️ santapan ini fungsinya untuk menjalankan isi ulang pulsa kenomor kita sendiri.

▪️ Data Saya ➡️ nyaris sama menyerupai santapan diatas tetapi santapan ini fungsinya untuk menjalankan isi ulang paket data internet kenomor kita sendiri.

▪️ Beli Untuk Nomor Lain ➡️ santapan ini fungsinya untuk menjalankan isi ulang pulsa atau paket data internet kenomor lain. Nah, inilah santapan yang hendak kita pakai untuk berdagang pulsa. Coba amati gambar di bawah ini biar lebih jelas.

 Artikel kali ini sengaja saya buat untuk sobat Cara Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet Telkomsel
Gambar Milik Pribadi.

Dengan adanya screenshot di atas terang bahwa aplikasi TCASH Wallet sanggup kita manfaatkan untuk berdagang pulsa. Baik itu pulsa untuk telphon/sms ataukah pulsa paket data internet.

Salah satu laba kita menggunakan aplikasi ini merupakan harga pulsa sesuai dengan jumlah pulsa yang kita dapatkan. Misalanya kita akan berbelanja pulsa 10.000 maka ongkos yang kita keluarkan dari transaksi tersebut juga Rp 10.000. Nah dari sinilah kita sanggup menawan laba dari setiap pembelian atau transaksi kenomor lain. Teman-teman sanggup sesuaikan saja dengan harga pulsa yang ada di wilayahnya masing-masing, lantaran harga pulsa di setiap wilayah berbeda. Disini saya kasih tumpuan ditempat saya sendiri, pulsa 10.000 harganya Rp 13.000.- jadi kita sanggup mendapat laba Rp 3000. Dari laba itulah kita sanggup pakai untuk keperluan lain. Bagaimana, Apakah teman-teman berhasrat untuk mencobanya? Silahkan saja mencoba, siapa tau teman-teman sukses menghimpun rupiah dalam jumlah banyak.

Untuk menjalankan transaksi perdagangan pulsa menggunakan TCASH Wallet, minimal kita mesti memiliki cukup saldo mudah-mudahan sanggup memulainya. Nah bagaimana caranya mudah-mudahan kita sanggup mengisi saldo di aplikasi ini? Tenang saja sob! Pihak telkomsel sudah menawarkan caranya. Silahkan teman-teman simak pada postingan dibawah ini.

Baca:
1. Cara Top Up TCASH Atau Isi Saldo TCASH Wallet Telkomsel.
2. Cara Memanfaatkan Bonus TCASH Wallet Telkomsel.

Cukup hingga disini goresan pena saya kali ini, muda-mudahan isi dari postingan ini mempunyai fungsi dan berharga buat teman-teman. Sampai jumpa di postingan yang hendak datang.

Rahasia
Next Post

Download Firmware Itel It2163d Costless Tested Past Times Benedictor Kagolo

ABOUT PHONE Name:-ITEL Model:-IT2163D Chip:-SPEADTRUM CPU:-SPD6531E SP   B:-FIXES PHONE ISSUES LIKE A:-REMOVE PASSWORD B:-HANGON LONG         CLICK BELOW LINK TO DOWNLOAD     GOOGLE Sumber https://benphone.blogspot.com/
Download Firmware Itel It2163d Costless Tested Past Times Benedictor Kagolo
/* */