Cara Screenshot Hp Lenovo Tanpa Tombol Power

Cara Screenshot Hp Lenovo Tanpa Tombol Power

Saya mengambil banyak tangkapan cucur pada Pixel 2 XL saya, terima anugerah untuk pegangan saya. Sebelum Android P diluncurkan, saya harus menekan tombol Kunci dan Debit turun secara bersamaan bakal mengambil tangkapan layar. Ini adalah prinsip sahih bagi melakukannya di perangkat Android lainnya juga.

Dengan Android P, Google menambahkan opsi tangkapan layar di cembul Sosi itu sendiri. Sejujurnya, saya mengharapkan gerakan gisil bekas kaki tangan cak bagi mencekit tangkapan cucur yang suka-suka di perangkat Samsung. Beberapa merek lain n kepunyaan propaganda serupa atau pengaturan cepat untuk mengambil tangkapan layar. Pendirian pintas dan fitur ini cukup membantu. Namun sayangnya, tak semua instrumen memilikinya. Dan itu menjadi masalah ketika tombol Power busuk, atau tombol Volume down busuk jika peranti yang teristiadat menekan cembul Debit down dan Power.

Juga, ketika seseorang teradat cekut beberapa tangkapan layar, pertautan sahih dari tombol Daya dan Tagihan tidak nyaman. Dan sejujurnya, sebagian kecil dari diriku remang kalau-kalau aku akan merusak tombol ponselku dengan menekannya iteratif mungkin.

Jadi saya mulai mencari cara alternatif untuk mengambil tangkapan jib tanpa menggunakan tombol Power.

Tulisan:
Pos tidak tekor pada Google Pixel belaka akan mencakup metode cak bagi semua perangkat Android.

Marilah kita mulai.

Tangkapan layar Kunci Akses Cepat

Banyak perlengkapan Android berpunca tanda seperti mana Asus, Redmi, Huawei, dll. Dilengkapi dengan tombol akses cepat tangkapan layar. Hadir privat yuridiksi cepat, yang terlazim Anda untuk adalah mengetuk opsi Screenshot di sana. Ini akan menangkap adegan layar yang terserah di dasar kekuasaan cepat.

Read:  Cara Menyembunyikan Notifikasi Di Layar Kunci

Berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1: Navigasikan ke layar nan ingin Anda tangkap.

Persiapan 2:
Tarik ke bawah panel notifikasi dengan menggesekkan dari kantin episode atas. Pengaruh cepat akan membengang. Cari opsi Screenshot dan ketuk. Tangkapan layar akan diambil dan disimpan di ponsel Anda.

Catatan:
Fitur ini tidak cak semau pada perangkat sama dengan Samsung, Google Pixel, dll.

Gestures Screenshot

Selain pengaturan cepat, beberapa peranti juga memungkinkan Anda menganyam tangkapan layar menunggangi usaha. Misalnya, peranti Samsung hadir dengan kampanye menggesek telapak tangan yang unik. Intern situasi ini, Anda terlazim menggeser telapak tangan Sira di ponsel baik dari kidal ke kanan atau berpangkal kanan ke kiri bikin mencoket tangkapan layar. Namun, untuk menggunakannya Kamu harus mengaktifkannya di supremsi. Urai Kontrol perangkat> Gerakan dan gerakan> Aktifkan Palm Swipe.

Demikian pula, di peranti Huawei, Dia dapat menangkap layar menggunakan gerakan Knuckle. Puas dasarnya, Kamu harus mengetuk layar dua kali dengan ki akal-kunci deriji Kamu untuk merenda layar. Kamu dapat mengaktifkannya di pengaturan Supremsi gerak yang terserah di bawah Pertolongan Pintar privat Pengaruh instrumen.

Perangkat lain dari merek seperti OnePlus dan Redmi kondusif gerakan gesek tiga jari. Yang perlu Beliau bakal adalah menggesek layar menggunakan tiga jari. Ini akan menangkap layar waktu ini.

Juga di

5 Kampanye Android Terselubung Keren yang Harus Anda Ketahui

Menggunakan Google Assistant

Cara bawaan enggak untuk menangkap tangkapan jib merupakan dengan pertolongan Google Assistant. Ini bagus karena metode ini berfungsi pada semua radas nan membantu Google Assistant. Namun, engkau memiliki kekurangannya juga.

Misalnya, Anda tidak bisa menyimpan tangkapan layar nan ditangkap menggunakan metode ini di radas Engkau. Demikian pula, Anda tidak dapat mengedit tangkapan layar sebelum mengirimnya.

Read:  Cara Memindahkan Foto Google Ke Akun Lain

Sekiranya Ia lain keberatan dengan kekurangannya, luncurkan saja Google Assistant dengan menahan tombol Home dan tekan opsi Share Screenshot. Dia kemudian akan diminta untuk mengidas kontak yang dengannya Anda cak hendak membagikan tangkapan layar.

Memperalat Aplikasi Pihak Ketiga

Jika tidak cak semau metode nan disebutkan di atas semupakat lakukan Ia, coba aplikasi screenshot pihak ketiga. Ada dua permintaan yang saya pribadi suka dan saya akan ceratai keduanya di sini.

Asisten Screenshot

Dengan bantuan aplikasi ini, Engkau dapat menangkap tangkapan jib dengan menahan tombol Beranda di radas Anda. Doang, Anda kelihatannya bertanya-cak bertanya bahwa menghambat cembul Beranda meluncurkan Google Assistant, jadi bagaimana cara kerjanya? Ya, Sira benar dan risikonya, untuk menunggangi tuntutan ini, Anda harus menyabdakan selamat tinggal kepada Google Assistant karena tombol Beranda hanya dapat meluncurkan satu peristiwa sreg satu masa.

Takdirnya Beliau baik-baik saja tanpa Google Assistant, unduh aplikasi berpunca tautan di bawah ini dan ikuti instruksi di cucur, nan melibatkan pengubahan aplikasi Assist dari Google ke Screenshot Assistant di Pengaturan.

Unduh Asisten Screenshot

Tangkapan layar Senggol

Sekiranya Anda sering menggunakan Google Assistant dan mematikannya enggak pilihan yang tepat, kami memiliki aplikasi pihak ketiga untuk Dia. Dikenal dengan nama Screenshot Touch, aplikasi ini menyediakan kenop mengambang kecil di jib. Mengetuk cembul hamparan ini akan menjeput tangkapan layar. Semudah itu.

Permintaan ini menyediakan beberapa pengaturan menarik sebagai halnya Anda dapat mengubah format, posisi, dan tambahan pula tangkapan layar ikon overlay dengan mengguncang perangkat Kamu. Aplikasi ini juga memungkinkan Kamu merekam cucur tanpa mengunduh aplikasi perekam cucur tambahan.

Sesudah terinstal, Anda perlu mengetuk pentol Start menganyam layanan pemantauan di aplikasi. Segera setelah Beliau melakukannya, ikon overlay katai akan muncul di layar. Cukup ketuk ikon ini dan tangkapan jib akan diambil.

Read:  Menu Format Painter Pada Ms Word Dapat Digunakan Untuk

Unduh Screenshot Sentuh

Selamat tinggal Tombol Buku

Mujur metode pemungutan tangkapan jib di atas, Kamu tidak teradat bergantung sreg tombol Daya maupun Tagihan. Selamat lalu plong tombol-kenop yang sering ditekan dan ini untuk lebih nyaman!

Cara Screenshot Hp Lenovo Tanpa Tombol Power

Source: https://id.joecomp.com/how-take-screenshots-without-power-button-android

You May Also Like