Cara Screenshot Hp Asus Zenfone 2

Cara Screenshot Hp Asus Zenfone 2

Sira adalah pemakai HP Asus Zenfone dan sedang kegelisahan berburu tahu prinsip screenshot di HP Asus? Ranah tetapi, Kamu tidak perlu khawatir karena kali ini, Carisinyal buat mengklarifikasi mengenai cara screenshot di HP Asus dengan mudah. Lantas, bagaimana caranya? Sonder berlama-lama lagi, mari simak penjelasan cara screenshot di HP Asus berikut ini.

Cara Screenshot di HP Asus

Cara Screenshot Hp Asus Zenfone 2

Untuk melakukan screenshot di HP Asus, caranya sangat mudah, Anda bias melakukang persiapan-ancang berikut ini.

  1. Buka tampilan HP yang ingin Anda screenshot, misalnya kata sandang di Carisinyal.
  2. Seterusnya tinggal tekan kenop
    volume down
    bersamaan dengan tombol
    power.
  3. Beliau pun dapat melakukan screenshot dengan mudah.

Selain pendirian tersebut, cak semau lagi cara screenshot tak di HP Asus. Carisinyal menguji screenshot di HP Asus Zenfone Max Pro M2. Caranya cukup menekan pentol
power, Nanti akan muncul pilihan “hapus alat”, “nyalakan ulang”, dan “screenshot”. Memperbedakan pilihan “screenshot” untuk melakukan tembak layar di HP Asus ini.

Kaidah Screenshot Pangkat di HP Asus

Selain cara tersebut, Anda juga bisa melakukan screenshot panjang. Fitur screenshot ini sulit dimiliki oleh sebuah ponsel, terutama HP Asus. Fitur screenshot panjang ini memungkinkan Anda untuk merenda layar tidak hanya nan terlihat hanya menangkap jib keseluruhan. Lantas, bagaimana caranya moga boleh screenshot panjang di HP Asus? Anda boleh melakukannya dengan memakai 2 aplikasi berikut ini.

1. LongShot

LongShot

LongShot yakni petisi nan memungkinkan Beliau bagi melakukan screenshot panjang. Tuntutan ini memungkinkan Anda untuk menangkap keseluruhan konten, jadi tak saja yang sekadar tertentang. Penggunaan aplikasi ini pula tergolong mudah. Berikut cara seyogiannya Anda bisa screenshot strata menggunakan LongShot.

  • Unduh terlebih habis aplikasi LongShot di Google PlayStore. Anda dapat unduh aplikasinya di sini. Aplikasi ini boleh unduh secara cuma-cuma jadi Dia lain perlu membayarnya.
  • Setelah Anda unduh, selanjutnya silakan buka tuntutan LongShot.
  • Kemudian Anda dulu memintal klik“Tangkap Halaman Web”. Permohonan ini nantinya akan berkreasi seperti browser. Ia kemudian tinggal memasukan link nan akan ditangkap.LongShot
  • Contohnya, Anda memasukan “Carisinyal.com”. Selanjutnya, Ia tinggal mengidas artikel nan akan ditangkap. Atau Engkau bisa serempak menangkap halaman utama “Carisinyal.com”.
  • Scroll ke radiks. Pamrih scroll ini adalah agar Anda dapat screenshot setakat puas bagian yang Anda inginkan. Pas pilih “Akhiri disini dan sambar jib” untuk merenda screenshot secara tangga.
  • Silakan simpan hasil screenshot tahapan Dia.
Read:  Cara Mengatasi Vn Wa Tidak Ada Suara

Hal menarik bersumber LongShot adalah fitur yang dimilikinya. Aplikasi ini memiliki fitur cak bagi menggabungkan dua atau bertambah screenshot menjadi satu ketunggalan yang mundur. Petisi ini pula memiliki fitur seperti mana
auto capture screenshot, adalah fitur buat melakukanscrolling
atau menggeser layar dan melakukan tembakan layar laman web nan pangkat belaka 2 kali klik sekadar.

2. Scroll Capture for Web

Scroll Capture for Web

Selain LongShot, Dia pun bisa mengamalkan screenshot mengaryakan permohonan Scroll Capture. Aplikasi ini bisa Beliau unduh di sini. Permintaan ini kian mudah digunakan. Anda tinggal buka aplikasi Scroll Capture kemudian perolehan link website yang cak hendak Anda screenshot. Kemudian lewat tap tombol screenshot nan ada di tengah asal.

3. Web

Scroll Capture

Web Scroll Capture

Aplikasi lainnya untuk screenshot tangga ialah Web Scroll Capture. Aplikasi ini bisa Anda unduh di sini. Setelah unduh, silakan buka aplikasi ini. Aplikasi ini kemudian akan berbentuk seperti web browser. Marilah masukan incaran website yang ingin Anda screenshot.

Selepas itu, Anda pilih tombol screenshot yang ada di kanan dasar. Beliau akan diberikan opsi seumpama berikut.

  • Download this page completely,
    yaitu fitur cak bagi mengunduh halaman secara lengkap
  • Capture as PDF, yakni fitur screenshot dengan hasil format PDF
  • Capture as Image,
    yakni fitur screenshot dengan hasil dimensi gambar

Web Scroll Capture ini bisa dibilang memiliki fitur menarik, terutama fitur Capture as PDF. Fitur tersebut jelas tidak bisa ditemukan di 2 aplikasi screenshot tangga lainnya.

Cara Screenshot di HP Asus dengan Permintaan

Selain cara screenshot tersebut, screenshot di HP Asus pun bisa dilakukan dengan menunggangi aplikasi pihak ketiga. Berikut bilang petisi yang memungkinkan Engkau untuk screenshot di HP Android.

Read:  Microsoft Windows Merupakan Sistem Operasi Komputer Yang Berbasis

1. Screenshot Capture Recorder

Screenshot Capture Recorder

Aplikasi ini menawarkan screenshot dengan mudah dan pengaturan sesuka Anda. Artinya, Anda boleh bebas menentukan cara buat screenshot. Contohnya yakni dengan menggoyangkan ponsel saja, lusa HP akan merajut cucur dengan baik. Atau Anda bisa screenshot dengan hanya menggunakan suara miring belaka.

Permohonan ini tergolong memiliki fitur yang standar. Tetapi menariknya, opsi buat menentukan screenshot sesuai kebutuhan menjadi fitur minimal menarik? Tertarik? Silakan unduh aplikasi ini di sini.

2. Screenshot touch

Screenshot touch

Permohonan screenshot lainnya nan patut Beliau coba adalah Screenshot Touch. Sesuai namanya, permohonan ini memungkinkan Anda bikin berbuat screenshot dengan sahaja mengaras layar saja. Anda juga bisa mengatak petisi ini bagi melakukan tangkapan layar dengan cara lain seperti dengan menggoyangkan fisik ponsel misalnya.

Hal menjujut nan membuat aplikasi ini menyedot adalah fitur lakukan merekam video layar. Jadi, tuntutan ini enggak hanya bisa melakukan screenshot tapi juga menekat layar. Terkesan dengan petisi ini? Jika tertambat, silakan unduh aplikasinya di sini.

3. Screenshot – Screen Grabber

Screenshot - Screen Grabber

Aplikasi selanjutnya lakukan menangkap layar dengan mudah adalah Screenshot – Screen Grabber. Aplikasi ini tergolong mudah digunakan. Pasalnya, Dia hanya terbiasa mengklik sat siapa, Engkau bisa sedarun mendapatkan hasil
screenshot.

Situasi menarik lainnya, kalau Engkau memakai aplikasi ini, Anda bisa langsung membagikan hasil screenshot ke ki alat sosial. Bahkan, Anda dapat mengirimkan hasil
screenshot
ke email. Tertarik? Silakan unduh tuntutan ini di sini.

4. Screenshot Easy

aplikasi Screenshot Easy

Aplikasi screenshot lainnya nan bisa Kamu pasang di HP Asus Anda maupun di HP Android Anda lainnya yaitu Screenshot Easy. Permintaan ini menghadirkan cara screenshot nan tergolong mudah dilakukan, sesuai dengan namanya.

Aplikasi yang dikembangkan makanya Ice Cold Apps ini menghadirkan kemampuan screenshot dengan berbagai cara. Bisa dengan mengimpitkan tombol “power” + “home” atau bisa pun dengan mengimpitkan tombol “power” dan “volume. Ada pula kaidah lain nan lebih praktis, yakni dengan menggoyangkan ponsel atau dengan ikon notifikasi.

Read:  Aplikasi Video Call Untuk Negara Dubai

Screenshot Easy tergolong aplikasi penangkap tampilan layar yang tergolong bisa diandalkan dan wajib Dia coba. Tergiring memakai aplikasi ini? Takdirnya tertarik, silakan unduh aplikasinya di sini.

5. Screenshot & Screen Recorder

Screenshot & Screen Recorder

Aplikasi lain bagi melakukan screenshot merupakan Screenshot & Screen Recorder. Aplikasi ini memungkinkan Anda cak bagi mengamalkan screenshot dengan dua cara. Kaidah pertama adalah dengan mengklik satu kali pada tombol tertentu. Pendirian kedua yaitu dengan menggoyangkan HP Anda.

Sesuai namanya, Screenshot & Screen Recorder memiliki kemampuan untuk membordir layar dalam bentuk, persis dengan fitur yang tersemat pada Screenshot Touch. Makara, cak bagi Anda yang titit permohonan screenshot sekaligus dabir layar, bisa unduh petisi ini. Marilah unduh aplikasi ini di sini.

6. Screen Master

Screen Master

Aplikasi screenshot lainnya yang bisa Anda coba adalah Screen Master. Aplikasi ini memungkinkan Engkau lakukan merenda jib dengan gampang. Selain itu, Anda juga boleh melakukan screenshot dengan tiga prinsip, merupakan dengan mendondangkan ponsel, dengan cembul berkepanjangan (floating button) ataupun dengan cara biasa, merupakan
Web Capture.

Dua keunggulan lain dari Screen Master adalah ukuran
file
dan fitur HD. Petisi ini tergolong ringan karena format
fileaplikasi ini tergolong kecil. Selain itu, aplikasi ini punya kemampuan untuk menganyam tangkapan jib dengan rencana beresolusi HD. Tertambat? Mari unduh aplikasi Screen Master di sini.

Demikianlah penjelasan mengenai cara screenshot di HP Asus dengan berbagai metode, termasuk screenshot memakai aplikasi. Semoga informasi ini membantu Beliau yang masih kegelisahan dalam melakukan screenshot di HP Asus.

Oh iya,selain cara screenshot HP Asus, kami lagi pertautan membahas kaidah screenshot untuk HP OPPO. Untuk mengetahuinya, Anda boleh cek kata sandang ini.

Cara Screenshot Hp Asus Zenfone 2

Source: https://carisinyal.com/cara-screenshot-di-hp-asus/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …