Cara Screenshot Di Samsung Note 5

Cara Screenshot Di Samsung Note 5

Cara Screenshot Samsung
– Kesediaan fitur screenshot plong sebuah ponsel pintar menempati posisi yang sangat penting. Maka tidak pelecok bila hampir tidak ada ponsel berisi nan enggak dibekali dengan fitur screenshot. Termasuk juga di Hp Samsung. Sayangnya, masih banyak pengguna Hp samsung yang tidak sempat bagaimana prinsip screenshot di hp samsung.

Lakukan itu tulisan ini saya buat, saya akan membagikan cara screenshot hp samsung dengan menggunakan beberapa cara. Menginjak dari menggunakan tombol screenshot, sampai aplikasi screenshot android. Saya pula akan memaparkan bagaimana mengambil scroll screenshot di Hp Samsung.

4 Cara Screenshot Samsung


Screenshot Menggunakan Pentol Perkariban

Kaidah pertama yang dapat kamu gunakan adalah menggunakan tombol perhubungan. Dekat semua ponsel dibekali mandu screenshot dengan memperalat tombol kombinasi. Tertulis juga samsung.

Dapat dibilang semua turunan mengetahui cara screenshot di hp samsung dengan pendirian ini, ialah menunggangi kombinasi tombol power (+) dan home. Caranya:

  1. Pastikan bahwa ponsel kamu telah privat peristiwa aktif dan tak terkunci, lalu urai cucur yang ingin dia screenshot
  2. Lebih lanjut serempak tekan pentol power + home secara bersamaan sebatas layar berkedip dan terpandang telah mengamalkan screenshot.Cara Screenshot Di Samsung Note 5

Secara otomatis, layar yang ingin kamu screenshot telah berhasil di screenshot. Dan untuk melihat hasil screenshot engkau, kamu lampau buka saja aplikasi Galery.


Screenshot Menggunakan Fitur Motion Control

Screenshot di hp samsung pun bisa dilakukan semata-mata dengan menggerakkan tangan di atas layar saja, caranya yakni dengan mengaktifkan fitur motion control. Fitur ini akan merekan gerakan tertentu plong layar seumpama perintah untuk melakukan screenshot.

Read:  Cara Menghilangkan Retak Pada Layar Hp

Doang saja untuk menggunakan fitur ini, anda harus justru dahulu mengaktifkanya. Dan fitur ini bukan cawis puas semua ponsel smartphone Samsung. Sejumlah ponsel samsung yang punya fitur ini misalnya Samsung Galaxy S8 dan S8+, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy 5, Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S3. Juga pada Samsung Galaxy Note 4, Note 3, Note 2 dan Galaxy Note serta sejumlah Samsung galaxy yang diproduksi di atas tahun 2013.

Selain itu, fitur ini kembali tersedia lega beberapa ponsel lain nan didukung dengan Android 4.0 dan versi yang lebih baru. Lakukan mengaktifkan fitur Motion Control caranya:

  1. Ayo buka hp samsung kamu, suntuk urai menu setting (bisa dari tombol gigi yang suka-suka di quick access).Menggunakan Fitur Motion Control
  2. Lanjutkan dengan tab motion and gesturetab motion and gesture
  3. Di dalam menu motion anda gesture, pilihlah atau aktifkan “Palm Swipe To Capture”pilihlah atau aktifkan “Palm Swipe To Capture”
  4. Setelah fitur Palm Swipe kamu aktifkan. Tekan pentol back dan buka cucur yang ingin kamu screenshot.
  5. kerjakan mengamalkan screenshot silam menggeser telapak tangan kamu berpangkal kanan ke kidal.Cara Screenshot Menggunakan Fitur Motion Control Samsung
  6. akan muncul kilatan dan suara seperti melakukan sreenshoot dengan kenop kombinasi.
  7. Selesai

Dibeberapa tipe smartphone Samsung, menu Palm Swipe to Capture dan Smart Capture bisa kamu temukan dengan timbrung ke menu Settings -> memperbedakan Advanced Features -> mentah kemudian aktifkan Palm Swipe to Capture dan Smart Capture.


Screenshot menunggangi Tuntutan ‘Tangkapan Jib Mudah’

Selain menunggangi tombol kombinasi dan memanfaatkan fitur Palm Swipe to Capture dan Smart Capture, kita pula bisa mengerjakan screenshot di hp samsung dengan memperalat aplikasi. Ada banyak aplikasi screenshot yang dapat kita temukan di Play Store.

Read:  Cara Menampilkan Penggunaan Data Di Hp Vivo

Salah satunya yakni permintaan bernama ‘Tangkapan Layar Mudah’. Aplikasi ini dikembangkan oleh Ice Cold Apps dan sudah di download lebih dari 10 miliun siapa saat garitan ini dibuat. Siapa sekarang jauh kian banya.

Untuk memperalat aplikasi ini, caranya sangatlah mudah. Kamu cukup:

  1. Download aplikasi terlebih lalu bila kamu belum memiliki aplikasi, silakan buka Play Store dan ketikan ‘Tangkapan Layar Mudah’. alias kamu dapat sekali lagi download aplikasi dengan klik disinicara screenshot hp samsung
  2. Selanjutnya langsung belaka ia download petisi dengan klik Instal, ukuran file nya semata-mata 3,4 Mb. Setelah didownload, tunggu sampai proses instal selesai.aplikasi screenshot android
  3. Sehabis proses install selesai, langsung belaka klik Bebermenggunakan Aplikasi Tangkapan Layar Mudah
  4. Jika aplikasi mempersunting bilang ijin akses, ayo berikan hanya dengan klik ijinkan.
  5. Baru setelah itu, aplikasi akan termengung. Silakan kamu setting cara screenshot menggunakan aplikasi ‘Tangkapan Layar Mudah’ sesuai yang ia kepingin. Suka-suka banyak pilihan. Saya menyarankan kamu klik tombol yang suka-suka disebelah kanan Hamparan Ikon sebatas berubah jadi spektakuler. Itu keunggulan bahwa aplikasi akan ditampilkan di hamparan (layar).Mengambil Screenshot Layar di Samsung
  6. Yuk kamu beber layar yang ingin engkau screenshot. Tatap, saat ini ada ikon ‘Tangkapan Cucur Mudah’ di semua jib yang sira buka.tangkapan layar
  7. Lakukan melakukan screenshot dia patut tekan ikon ‘Tangkapan Layar Mudah’ yang mengambang di layar ia.tekan ikon Tangkapan Layar Mudah
  8. Tunggu bilang saat sampai cak semau renyut, maka screenshot telah dilakukan.
  9. File nan kamu screenshot secara otomatis akan ternganga dengan sendirinya.

Adakah Aplikasi Screenshot Lainnya?
tentu hanya di play store masih terserah sejumlah jenis permintaan tak yang bisa sira gunakan buat screenshot. Hanya puas tulisan ini, saya rasa memadai mengulas satu aplikasi sekadar. karena aplikasi screenshot bagi saya hanyalah alternatif pendirian screenshot di hp samsung kapan fitur yang ada di ponsel samsung tidak dapat kamu gunakan lakukan screenshot.

Read:  Cara Menghubungkan E Rapor Dengan Banyak Laptop


(Tambahan) Cara Mengerjakan Scroll Screenshot (Screenshot Panjang)

Sebagai komplemen, Jurnalponsel akan beri luang pula bagaimana cara mengamalkan screenshot panjang (scroll screenshot) menggunakan hp samsung. Namun hanya, fitur ini tak dimiliki oleh semua hp samsung. Kabanyakan nan memilikinya adalah yang memiliki spesifikasi cukup tinggi. misalnya Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge.

Cara bakal mengaktifkan screenshot tangga di hp samusng adalah dengan masuk ke menu
Settings -> pilih Advanced Features -> aktifkan Smart Capture. Jadi kaidah screenshot panjang di hp samsung tidak membutuhkan bantuan petisi.

Demikian artikel akan halnya 4 cara screenshot samsung. Semoga bermanfaat! ?

Cara Screenshot Di Samsung Note 5

Source: https://www.jurnalponsel.com/cara-mudah-mengambil-screenshot-di-hp-samsung/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …