Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3G (Hm Note 1W) Tested

Sarah Lea

Lamtana Cell – Pada potensi kali ini admin akan menerangkan ihwal cara menangani terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3G (HM Note 1W). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi, produsen ponsel cerdas paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel cerdas Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain selaku penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang banyak terjadi di saat banyak pengguna ponsel cerdas Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan menghasilkan ponsel cerdas terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan permasalahan tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud yang mau admin jelaskan menggunakan firmware khusus yang dibentuk untuk menangani terkunci akun Mi Cloud, dengan tata cara flashing menggunakan SP Flashtool. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. File tersebut sudah admin tes berulang kali dan jadinya work 100%. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.
Bahan :
– Firmware Fix Micloud Note 1W
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi : 

– Download semua file di atas, sehabis itu ekstrak semua file nya
– Install driver MTK pada perangkat komputer Anda. Pastikan driver terinstall dengan baik sehingga device Anda terdeteksi oleh komputer
– Jalankan SP Flashtool yang sudah diekstrak tadi

Read:  5 Teladan Casing Keren Untuk Redmi 4X Dengan Konsep Unik
Rahasia

-Pada tab Download Agent masukan “MTK_AllInOne_DA.bin” yang terdapat dalam folder SP Flashtool
– Pada tab Scatter Loading masukkan file scatter yang terdapat dalam folder images
– Lalu pilih Firmware Upgrade

– Lalu tekan tombol Download pada SP Flashtool
– Matikan ponsel cerdas anda, tahan tombol volume bawah sambil menghubungkan ponsel cerdas dengan komputer menggunakan kabel data. Tunggu beberapa di saat hingga ponsel cerdas terdeteksi dan terbaca pada SP Flashtool.
– Jika sukses terdeteksi, SP Flashtool akan secara otomatis melaksanakan proses Flashing
– Tunggu hingga proses flashing sukses dengan di tandai tanda centang hijau
– Cabut perangkat dari kabel USB dan coba nyalakan
– Kemungkinan sehabis melaksanakan proses flashing ini, perangkat ponsel cerdas anda memerlukan waktu antara 5 menit hingga 10 menit untuk sanggup melaksanakan proses booting pertama (setelah flashing saja, setelahnya akan normal)
– Selesai. Selamat akun Mi Cloud pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi anda sudah hilang. Anda sanggup login menggunakan akun baru.

Sekian yang sanggup admin sampaikan tentang cara remove akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3G (HM Note 1W). Semoga postingan tersebut berharga bagi admin langsung maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya… Terimakasih.
Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, micloud, xiaomi, redmi note 3g, hm note 1w, 2013121, 2013131

Next Post

Cara Buat Akun Vps Gratis

Baca selengkapnya Cara Membuat Akun V2Ray Gratis. Di artikel ini kami akan membahas cara setting VPS dalam 5 langkah mudah. 5 Themes Template WordPress Paling Ringan Seo Friendly Gratis Seosatu Di 2020 Tema WordPress Blog Website Cara membuat User RDP Jika anda telah membeli VPS Windows Maka anda akan diberikan […]
Cara Buat Akun Vps Gratis