Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 8 Lite (Platina) 100% Work

Sarah Lea
Rahasia


 – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan wacana cara menangani terkunci akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi 8 Lite (Platina). Lumayan cukup usang admin tidak posting postingan remove akun Mi Cloud, sebab untuk jenis Xiaomi tipe gres sungguh sukar untuk dipecahkan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya fitur keselamatan yang ditingkatkan oleh pihak Xiaomi, diantaranya dengan adanya anti rollback (Anti 4 / ARB4) dan Authorized Mi Account (ID Auth). Hal tersebut pasti menghasilkan para pengguna atau teknisi merasa sukar untuk memodifikasi ataupun memperbaiki dikala ada masalah, salah satunya lupa akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud yang mau admin jelaskan menggunakan file fix Mi Cloud yang khusus dibentuk untuk menangani terkunci akun Mi Cloud. Kelebihan file fix Mi Cloud ini yaitu ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa, sanggup meniadakan akun Mi Cloud clean tidak ada pengaruh samping sama sekali, kondusif untuk anti rollback (Anti 4 / ARB4) dan tidak memerlukan Authorized Mi Account (ID Auth). Perlu dipahami panduan ini cuma untuk garansi TAM, untuk garansi biro tidak dapat dan jikalau tetap mau silakan dicoba saja. Oke tidak usah panjang lebar lagi pribadi saja kita eksekusi.

Bahan :
– Driver Qualcomm
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :

– Download kedua file diatas 
– Matikan antivirus dan ekstrak semua filenya
– Install driver qualcomm hingga selesai, kemudian resart pc/laptopnya 
– Matikan Hp nya, kemudian masuk ke mode download (EDL mode) dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan peroleh titik test poin nya menyerupai ini :

Rahasia

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 menyerupai ini : 

– Selanjutnya buka folder fix Mi Cloud
– Lalu Jalankan file Fixmicloud-Platina
– Ketik 1 kemudian tekan enter
– Tunggu hingga proses selesai
– Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp menyerupai biasa 
Lihat hasilnya… Selamat akun Mi Cloud pada Xiaomi anda sudah sukses terbuka, anda sanggup login dengan menggunakan akun baru.

Sekian yang sanggup admin sampaikan perihal cara remove akun Mi Cloud Xiaomi Mi 8 Lite (Platina). Semoga postingan tersebut berharga bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya… Terimaksih.
Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Gunakan file Fix Mi Cloud dengan bijak
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk
Tag : Cara Remove, Bypass, Unlock, Mi Cloud, Xiaomi, Mi 8 Lite (Platina)
Rahasia
Next Post

Download Firmware Evercoss M 50 Star

Download Firmware Evercoss M 50 Star. Firmware Evercoss All Series Support Bahasa Indonesia. Sebelum Melakukan Flashing Kami Merekomendasikan Untuk Backup Data Yang Menurut Anda Penting. Spesifikasi Evercoss A74a Bintang (Jessie Erickson) You just need to ask for the permission to. Sebelum Melakukan Flashing Kami Merekomendasikan Untuk Backup Data Yang Menurut […]
Download Firmware Evercoss M 50 Star
/* */