Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5S Plus (Natrium) Tested

Sarah Lea
Rahasia


Lamtana Cell – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan mengenai cara menanggulangi terkunci akun Mi Cloud, bypass akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5S Plus (Natrium). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada smartphoe Xiaomi, produsen smarphone paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel cerdas Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain selaku penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang banyak terjadi saat banyak pengguna ponsel cerdas Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan menghasilkan ponsel cerdas terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan problem tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Bypass akun Mi Cloud yang hendak admin jelaskan menggunakan firmware khusus yang sengaja admin buat untuk menanggulangi akun Mi Cloud, dengan tata cara flashing menggunakan Mi Flash. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service. Oke tidak usah panjang lebar lagi pribadi saja kita eksekusi.

Bahan :
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara Eksekusi : 

– Pertama ekstrak semua file yang sudah di download
– Install Mi Flash dan driver di pc/laptop hingga selesai, kemudian restart
– Sebelum sanksi ada baiknya buka dahulu slot sim nya
– Matikan Hp nya, kemudian masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan peroleh titik test poin nya menyerupai ini :

Rahasia

 Pada peluang kali ini admin akan menerangkan mengenai cara menanggulangi terkunci akun Mi C Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5S Plus (Natrium) TESTED

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat QUalcomm HS-USB QDLoader 9008 menyerupai ini :

– Selanjutnya kita tinggal flash firmware bypass Mi Cloud
– Buka Mi Flash, settingnya pada Mi Flash nya menyerupai gambar dibawah ini:

– Klik select lalu masukan firmware nya, kemudian pilih clean all
– Klik refresh, kemudian klik flash
– Tunggu hingga proses flash respon (sekitar 7-10 menit)
– Setelah berhasil cabut kabel data kemudian hidupkan dan lihat hasilnya
– Kemungkinan sesudah melaksanakan proses ini, perangkat ponsel cerdas anda memerlukan waktu antara 5 menit hingga 10 menit untuk sanggup melakukan proses booting pertama (setelah proses ini saja, setelahnya akan normal)
– Selesai

Dengan menggunakan firmware bypass Mi Cloud di atas, aplikasi Mi Cloud nya tidak sanggup dipakai lagi (didisable / dinonaktifkan).

Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai cara menanggulangi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Mi 5S Plus (Natrium). Semoga postingan tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya… Terimaksih.

Note :
– Firmware bypass Mi Cloud sanggup dipakai berkali-kali, dan tidak akan menghasilkan anda rugi
– Gunakan firmware bypass Mi Cloud dengan bijak
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk


Tag : Remove, Bypass, Unlock, Mi Cloud, Xiaomi, Mi 5S Plus (Natrium), 2016070

Rahasia
Next Post

Belajar Youtube Ala Bang Den Jc (Tips Menjadi Youtuber)

Channel Den JC milik bang jaka caping mengajarkan cara menjadi youtuber yang baik dan benar serta bagaimana cara berbagi channel gres dengan waktu yang singkat. Saat ini sudah banyak channel yang sudah sukses melwati perjalanan panjang peryoutube-an berkat tips dan trik yang diberikan oleh bang jaka caping. Dan pada artikel […]
Belajar Youtube Ala Bang Den Jc (Tips Menjadi Youtuber)
/* */