Cara Remove Akun Mi Cloud Pada Xiaomi Redmi 1 / 1S 100% Berhasil

Sarah Lea

Lamtana Cell – Pada peluang kali ini admin akan menerangkan tentang cara menangani terkunci akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 1/1S (Armani). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi, produsen ponsel cerdas paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel cerdas Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain selaku penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang banyak terjadi dikala banyak pengguna ponsel cerdas Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan menghasilkan ponsel cerdas terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan problem tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud yang mau admin jelaskan menggunakan file fix Mi Cloud yang khusus dibentuk untuk menangani terkunci akun Mi Cloud. Ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa. Suport di semua model rom MIUI, permanen dan bebas update maupun reset, telah admin tes berulang kali dan kesudahannya work 100%. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.
Bahan :
– Driver
– File Fix Mi Cloud Armani
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Rahasia
Cara Eksekusi :
– Tekan 1 kemudian enter, tunggu hingga proses selesai
– Setelah selesai smartphone akan reboot otomatis

Setelah menyala silahkan periksa, selamat akun Mi Cloud pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi anda sudah hilang, anda sanggup login dengan menggunakan akun baru.

Sekian yang sanggup admin sampaikan tentang cara remove akun Mi Cloud pada Xiaomi Redmi 1/1S (Armani). Semoga artikel tersebut berharga bagi admin langsung maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya… Terimakasih.
Note : 
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, micloud, xiaomi, redmi 1/1s (2013023, 2013029), mi 1s (2012051, 2012052, 2012053)

Next Post

Web Server Is Down Means

Server slow downs typically happen at peak traffic periods when scheduled tasks cron jobs run or when certain maintenance occurs. 504 Gateway Timeout The server was acting as a gateway or proxy and did not receive a timely response from the upstream server. 10 Different Types Of Web Hosting Beginner […]
Web Server Is Down Means