Cara Remove Akun Mi Cloud Pada Xiaomi Mi 4I (Ferrari) 100% Work

Sarah Lea
Rahasia

Lamtana Cell – Pada potensi kali ini admin akan menerangkan tentang cara menanggulangi akun Mi Cloud Xiaomi Mi 4i (Ferrari). Mi Cloud ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi, produsen ponsel cerdas paling besar dari negeri tirai bambu China. Setiap ponsel cerdas Xiaomi dilengkapi dengan fitur Mi Cloud, selain selaku penyimpanan data, Mi Cloud juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang banyak terjadi saat banyak pengguna ponsel cerdas Xiaomi lupa password akun Mi Cloud dan menghasilkan ponsel cerdas terkunci. Biasanya hal itu terjadi karena factory reset atau kembali ke pengaturan awal. Kebanyakan urusan tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun Mi Cloud.

Remove akun Mi Cloud yang mau admin jelaskan menggunakan file fix Mi Cloud yang khusus dibentuk untuk menanggulangi terkunci akun Mi Cloud. Ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa. Suport di semua model rom MIUI, permanen dan bebas update maupun reset, telah admin tes berulang kali dan kesannya work 100%. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.
Bahan :
– Driver
– File Fix Mi Cloud Ferrari
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Rahasia
Cara Eksekusi :
– Download dan ekstrak semua file pada materi di atas
– Install driver pada komputer hingga selesai
– Matikan perangkat smartphone nya, kemudian masuk ke mode fastboot dengan cara tekan volume bawah + power secara bersamaan, hingga timbul seumpama dibawah ini: 

– Lalu sambungkan ke komputer dengan kabel data

– Buka folder Fix Mi Cloud yang sudah di ektrak tadi
– Lalu kerjakan file Fixmicloud-Ferrari

– Tekan 1 kemudian enter, tunggu hingga proses selesai
– Setelah selesai smartphone akan reboot otomatis

Setelah menyala silahkan periksa, selamat akun Mi Cloud pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi anda sudah hilang, anda sanggup login dengan menggunakan akun baru.

Sekian yang sanggup admin sampaikan tentang cara remove akun Mi Cloud pada Xiaomi Mi 4i (Ferrari). Semoga artikel tersebut berharga bagi admin eksklusif maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya… Terimakasih.
Note : 
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, micloud, xiaomi, mi4i, 2015015

Rahasia
Next Post

Cara Menciptakan Artikel Rewrite Yang Baik Dan Benar

Rewrite artikel ialah acara menulis ulang artikel sebelumnya yang sudah ada, akan tetapi masih banyak orang yang salah dalam melaksanakan rewritting. Apalagi kalau kau memakai spin teks yang hanya bermodalkan satu artikel sumber saja, so itu salah. Menulis ulang artikel memakai auto spinner sanggup menciptakan karenanya menjadi tidak nyambung. Karena […]
Cara Menciptakan Artikel Rewrite Yang Baik Dan Benar
/* */