Cara Pencarian Toko Di Shopee

Cara Pencarian Toko Di Shopee

Bagaimana cara mengatur Pembukaan Pencarian, Tipe Pencocokan, dan Biaya-per-Klik?

1. Cara menata Pembukaan Pencarian:

Gunakan prolog pencarian yang sejadi bakal foto, slogan, halaman iklan buatan Anda, dan produk yang dijual oleh toko Beliau*


  1. Tambah alas kata pencarian yang relevan dan terkenal nan direkomendasikan maka dari itu sistem Shopee dan tambah kata pencarian relevan lainnya, tercantum:

  2. Variasi maupun sinonim berpokok kata pemburuan yang relevan dengan toko atau kategori toko Ia.

  3. Jika Anda mengarahkan Pembeli ke kategori toko sepatu olahraga, Engkau dapat menggunakan pengenalan “sepatu kets”, “sepatu olah tubuh”, “sepatu outdoor”, dan lainnya.

  4. Jika toko Anda menjual pasta transmisi dan ingin mengincarkan Pengasosiasi ke halaman toko, Kamu boleh menggunakan kata“tapal persneling”,“odol”, “tapal gigi sensitif”, dan lainnya.

  5. Kata pencarian yang mengilustrasikan aktivitas atau kesempatan di mana dagangan Anda digunakan.

  6. Jika toko Anda menjual peralatan dan rok

    camping
    , Anda dapat menggunakan kata “berkemah”, “menaiki”, dan lainnya.

  7. Gunakan setidaknya 10 kata pencarian.

*Karangan:

Apabila toko Engkau tak memiliki produk yang relevan dengan kata pencarian, Iklan Pencarian Toko Anda tidak akan ditampilkan ke unggulan Pembeli

2. Mandu mengidas Tipe Pencocokan:


  1. Gunakan Pencocokan Luas mudah-mudahan iklan dapat menjangkau lebih banyak Pembeli. Gunakan kata yang umum dan biasa digunakan oleh Obat. (Misal: “masker wajah” atau “masker kecantikan”)

  2. Gunakan Pencocokan Istimewa untuk kata pencarian yang paling relevan dengan Halaman Tujuan Iklan Ia:

-Contoh: jika produk terlaris di toko Beliau yakni hijab syar’i, gunakan “hijab syar’i”seumpama kata penguberan dengan Pencocokan Khusus. Pastikan komoditas hijab syar’i Anda secara jelas ditampilkan di pekarangan toko.

3. Pasang biaya masing-masing-klik yang kompetitif maupun menentang harga rekomendasi


  1. Pasang biaya masing-masing-klik mendekati minimum apabila Anda memiliki keterbatasan biaya. Pantau performa iklan pasca- 2 minggu melanglang dan tingkatkan biaya per-klik secara berkala bikin meningkatkan visibilitas iklan.
Read:  Cara Memindahkan Bitcoin Dari Freebitcoin

Bagaimana cara menata modal dan hari?


  1. Anda dapat mengatur modal dan perian untuk Iklan Pencarian Toko sebelum mengaktifkan iklan.

  2. Gunakan“Sonder Perenggan”bakal Modal dan“Tanpa Tenggat Waktu” untuk Periode agar iklan terus berjalan.

  3. Jika Anda mempunyai keterbatasan biaya, Dia dapat memintal “Tentukan Modal” dan “Tetapkan Tanggal Mulai/Selesai”

  4. Tetapkan Periode Iklan apabila Dia ingin mengaktifkan Iklan Pemburuan Toko pada waktu-waktu tertentu, seperti detik Idul Fitri.


  1. Pastikan modal Dia pas untuk mencapai jumlah dilihat dan jumlah klik nan Anda inginkan; iklan Anda akan berhenti setelah modal iklan Anda tinggal.

  2. Pastikan modal iklan nan Sira atur setidaknya dapat mendukung sampai 100 klik
  3. Mendapatkan sedikitnya 100 klik pada iklanmu boleh memberikan data yang cukup lakukan bekal mengintensifkan pengaturan iklan kedepannya

Bagaimana pendirian memilih Foto Iklan Pengejaran Toko?


  1. Pilih foto yang meruntun, berkualitas baik, dan jelas (contoh: mempunyai resolusi tangga, tak ada

    watermark
    , pencahayaan baik, dan titik api).

  2. Seandainya Anda memintal “Pelataran Kategori Toko” seumpama pelataran tujuan iklan, gunakan foto yang paling mewakili kategori tersebut.

  3. Jika Sira memintal “Pelataran Toko” sebagai halaman tujuan iklan, gunakan foto riwayat hidup toko ataupun foto lain yang paling mewakili toko Anda.

Bagaimana kaidah menentukan Slogan Iklan Pengudakan Toko?


  1. Fokus pada keuntungan yang akan didapatkan oleh Perunding, contoh: “Cerahkan kulitmu dengan

    skincare

    berkualitas strata”.

  2. Tonjolkan pusparagam komoditas baru atau sesuai musim, contoh: “Pakaian santai saat cuti ke tepi laut” alias “Diskon sampai 50% buat sepatu sport hingga 28 Feb”.

  3. Gunakan pernyataan dan hindari menggunakan pertanyaan umpama slogan.

  4. Hindari penggunaan lebih pecah satu tanda seru, emoji, maupun bunyi bahasa tertentu.

Bagaimana cara menentukan Pekarangan Iklan Buatanmu?

Anda dapat mengarahkan Pembeli ke Jerambah Toko atau Halaman Kategori Toko.


  1. Membeda-bedakan “Halaman Toko” jika Ia ingin Pembeli menjelajahi toko Beliau.

  2. Diskriminatif “Jerambah Kategori Toko” sekiranya Anda mau meningkatkan kunjungan dan penjualan untuk dagangan tertentu.

  3. Jika toko Engkau memiliki berbagai kategori toko, Shopee merekomendasikan lakukan takhlik satu Iklan Pengejaran Toko untuk satu kategori toko dan gunakan prolog pencarian yang relevan untuk setiap kategori toko.

  4. Anda bisa menggunakan Pelataran Kategori Toko yang sudah ada secara kodrati (beralaskan kategori toko, penjualan, dan antologi terbaru) atau Anda juga boleh menciptakan menjadikan halaman kategori toko yang baru.
Read:  Cara Cek Masa Aktif Kartu Axis

Klik
di sini
untuk mempelajari cara memaksimalkan halaman kategori toko.

Bagaimana cara menentukan Keunggulan Iklan Pencarian Toko?

Nama Iklan Pencarian Toko tidak akan ditampilkan pada jerambah Pembeli. Menentukan dan menata Nama Iklan Pencarian Toko dapat mempermudah Anda untuk mengeluarkan bilang iklan.

Tips
:

Atur Nama Iklan Toko nan paling mendeskripsikan iklan dengan memasukkan rincian, seperti tujuan iklan, halaman tujuan, dan durasi iklan. Abstrak: “Iklan untuk Kompilasi Busana wulan Mei”.

Apakah bisa memakai pengenalan pencarian segala lagi kerjakan Iklan Pencarian Toko?

Terbiasa diperhatikan intern memasang Iklan Pencarian Toko, Beliau tidak dapat menggunakan kata penguberan tertentu bagi memasrahkan Pengasosiasi pengalaman berbelanja nan menyenangkan.


  1. Ka
    ta penguberan tertentu

    yaitu kata pencarian yang digunakan Peminta untuk mencari suatu toko secara spesifik.

Contoh: Pembeli yang mencari “Brand X” peluang besar akan mencari Toko Resmi Brand X.

Cara Pencarian Toko Di Shopee

Source: https://iklan.shopee.co.id/learn/faq/54/53

You May Also Like