Cara Mewarnai Jelly Case Ponsel Pandai Untuk Menangani Noda Kuning.

Sarah Lea
Rahasia
Apakah anda pernah merasa kesal dan kurang yakin diri di hadapan teman-teman akhir jelly case ponsel pandai yang anda pakai berwarna kekuning-kuningan? Nah, mulai kini lupakan problem itu dan mulailah beralih ke jelly case dengan warna sesuai dengan solerah dan hasrat masing-masing. Kasus timbulnya noda kuning atau warna kekuning-kuningan pada jelly case terjadi alasannya yakni jelly case ponsel pandai yang anda pakai telah usang terpakai tetapi anda tidak perna coba untuk menggantikannya dengan yang baru. Pada dikala permulaan kita berbelanja suatu jelly case selaku pelindung smartphone, terlihat terperinci sekali warnanya begitu bening dan sungguh nikmat di pandang. Namun seiring dengan berjalannya waktu pemakaian, maka akan terlihat berubah warna tersebut menjadi kuning dan kalau terus di biarkan maka usang kelamaan akan menjadi coklat kehitaman seumpama air teh.

Hal  kecil seumpama ini memang terlihat sungguh sepeleh tetapi kerap kali cukup  menghasilkan kita kehilangan rasa yakin diri di hadapan teman-teman, terlebih sobat tersebut tergolong sobat yang istimewa, maka akan sungguh memalukan. Di postingan kali ini aku akan menampilkan suatu trick simpel tetapi sanggup mengembalikan rasa yakin diri anda di hadapan teman-teman. Dengan cara sederhana serta sedikit kemauan yang anda miliki maka anda sanggup merubah warna jelly case yang semulanya kekuning-kuningan menjadi bening sesuai dengan warna yang anda inginkan.

Memilki suatu ponsel pandai yang glamor dengan performa menawan, yakni suatu sanjungan tersendiri buat anak muda zaman sekarang. Untuk itu bagi yang muda-muda, jangan hingga deh, jelly case ponsel pandai anda berwarna kekuning-kuningan. Karena hal itu sungguh tidak nikmat di lihat, bahkan sungguh memalukan.

Apakah anda pernah merasa kesal dan kurang yakin diri di hadapan sobat Cara Mewarnai Jelly Case Smartphone Untuk Mengatasi Noda Kuning.
Gambar Ilustrasi.

Rahasia

Cara Sederhana Mewarnai Jelly Cese Smartphone Untuk Mengatasi Noda Kuning.

Buat apa jelly case mesti diwarnai, Kenapa tidak beli dan ganti saja dengan yang baru? Pertanyaan seumpama ini kadang timbul pada mereka-mereka yang berduit dan menghendaki seluruhnya serba instan. Kalau menurut saya, untuk menanggulangi suatu problem dengan jalan berbelanja untuk menggantikannya dengan yang gres yakni suatu langkah final dari segala permasalahan yang kita hadapi. Nah, bimbingan ini di khususkan untuk orang-orang yang akan berkreasi dan pingin menjajal sesuatu yang baru. Dan umumnya hasil dari kreasi sendiri itulah terdapat kepuasan didalamnya. Dan hal ini tidak sanggup di beli dengan uang.

Kalau kita pikir-pikir bahwa harga suatu jelly case ponsel pandai di pasaran tidak seberapa, dan kita sanggup mendapatkanya dengan muda. Namun ada beberapa kendala di ponsel pandai dengan merek serta tipe tertentu, kadang untuk menerima suatu jelly case saja cukup sulit. Karena untuk mendapatkanya kita mesti melakukan reservasi secara online. Kasus seumpama ini umumnya terjadi pada ponsel pandai dari produsen pendatang baru, alasannya yakni pihak produsen sendiri belum menawarkan aksesoris dari ponsel pandai yang gres mereka luncurkan secara lengkap. Nah jikalau anda tergolong pengguna ponsel pandai seumpama ini, maka mulai kini rawatlah aksesoris ponsel pandai anda yang ada, tergolong salah satunya yakni jelly case ini. Jika telah terdapat noda kuning, maka usahala untuk tetap menjadikannya menawan dengan cara memberi warna mudah-mudahan lebih bervariasi. Langkah untuk memulainya, silahkan anda simak di bawah ini.

▪️ Belilah kertas krep, kurang lebih seharga (Rp: 2000-3000), kalau sanggup usahakan untuk beli yang bermerek Biola, alasannya yakni lebih panjang dan murah.

▪️ Rebuslah air 2 gelas dan tambahkan garam ±2-3 sendok makan.

▪️ Pindahkan air rebusan ke wadah yang tidak terpakai, kemudian masukan semua kertas krep kedalamnya.

▪️ Tunggu hingga warna kertas krep larut, kemudian angkat bekas kertas krep yang ada.

▪️ Masukan jelly case kedalam larutan kertas krep dan diamkan selama ±1-24 jam. Semakin lama, kian manis hasilnya.

Sampai pada langkah terakhir di atas, maka anda telah sukses mewarnai jelly case ponsel pandai anda. Silahkan di tunggu sambil mengamati pergantian yang ada. Semakin usang anda biarkan, maka kian manis hasil yang di dapat.

Oke, cukup hingga disini postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. 

Rahasia
Next Post

(Benedictor Kagolo)Infinix X650 Hot Eight Visible Radiations Da-File

Infinix Hot 8 Lite X650 Da File 100% Tested (Free). Today,am going to portion how to take Infinix Hot 8 Lite X650 FRP LOCK (GOOGLE ACCOUNT VERIFICATION)   What Is Frp      Factory Reset Protection (FRP) is a safety method that was designed to brand certain somebody can’t only wipe […]
(Benedictor Kagolo)Infinix X650 Hot Eight Visible Radiations Da-File
/* */