Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Di artikel kelihatannya ini saya akan coba share sendi  mudah dan cepat untuk menyimpan video dari facebook ke galeri hp android kita sonder harus memperalat permintaan.

Kita ketahui bersama bahwa saat ini facebook ialah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, selain penggunaannya sangat mudah facebook dilengkapi dengan fitur yang cukup cermin, selain dapat memposting wanti-wanti dalam bentun wacana, facebook kembali dilengkapi fitur bakal mengirimkan pesan internal bentuk multimedia.

Wanti-wanti multimedia yang dapat diposting lewat facebook diantaranya adalah video/komidi gambar, suara, dan juga rajah atau foto. dengan hadirnya fitur tersebut melancarkan konsumen untuk memposting video, photo maupun tulangtulangan ke facebook, baik facebook nan digunakan di hp android maupun facebook berbasis web di komputer pc atau desktop.

Sayangnya pesan yang berisi multimedia terutama video nan tersimpan di facebook tidak boleh didownload atau disimpan secara langsung ke galeri pada perlengkapan hp android kita, karena facebook enggak menyediakan fitur download, facebook saja menyediakan fitur untuk menyimpannya saja pada daftar simpanan facebook.

Walaupun lain bisa didownload secara langsung, selayaknya jika diinginkan video nan tersimpan difacebook boleh saja kita download atau kita simpan di galeri hp android kita sekiranya diinginkan, namun harus menunggangi mandu-cara khusus yang belum banyak konsumen facebook yan mengetahuinya..

Ada banyak prinsip yang dapat kita gunakan cak bagi mendownload dan
menyimpan video dari facebook agar masuk ke galeri hp android
kita, boleh memperalat tuntutan android idiosinkratis untuk mendownload video facebook, bisa juga tanpa harus menggunakan petisi android. Cara paling praktis tentu saja mendownloadnya langsung tanpa harus repot-repot menginstal tuntutan khas download video.

Read:  Game Perang Dunia Ke 2 Android

Cara Menyimpan video bermula facebook di hp android ke galeri sonder aplikasi

Sekiranya kamu kebetulan kepingin mendownload video dari facebook nan anda sukai, seperti video music, video membawa gelak alias video lainnya baik cak bagi disimpan atau untuk dikirimkan ke pesan whatsapp, maka langkah-langkahnya yaitu andai berikut:

Langkah-anju menyimpan video dari facebook hp android ke galeri adalah umpama berikut:

1. Aktifkan HP android anda.

2. Beber permintaan facebook di hp android anda.

3. Pada postingan facebook anda, klik pada postingan nan weduk konten video yang ingin kamu download.

4. Setelah video melangah, Kemudian klik pada menu titik 3 yang terdapat di pojok kanan atas. > lalu pilih menu
Copy Link / Salin Tautan. seperti terpandang pada gambar di bawah ini:


Salin Link  Video berasal Facebook

5. Aktifkan browser d ihp android beliau (google chrome, mozila firefox)
Kemudian buka situs
downloadvideosfrom.com
atau klik di sini

Downloadvideosfrom.com merupakan pelecok satu situs online yang dapat digunakan bagi membantu mendownload video yang terbit dari media sosial seperti mana riuk satunya video dari facebook.

Selayaknya ada banyak situs download video, namun situs ini yang penggunaannya cukup mudah dan kerap sukses kerjakan mendownload video dari facebook.

6. Sehabis pelataran situs downloadvideosfrom.com melangah, silahkan  paste link video dari facebook nan sudah lalu dia copy sebelumnya.


Salin Link dan Download video (MP3, MP4 dan MP4 HD)

7. Lalu Tekan riuk satu cembul download nan ada di bagian bawahnya yang terdiri dari, Download MP3, Download MP4 dan Download MP4.

Tunggu sebatas proses download selesai, jika download berbuntut, maka akan kelihatan sebagaimana rajah di pangkal ini:

Read:  Cara Ganti No Pin Atm Bri

Download video dari facebook Berhasil.

Video yang berhasil di download bisa anda tatap di galeri hp android anda, ataupun dapat beliau lihat melalui aplikasi file explorer / file manager hp android ia.

Video fari facebook yang berhasil anda simpan di hp android anda, bisa anda kirimkan melalui whatsapp ke lawan ia maupun anda koleksi.

Oh ya Cara di atas bisa lagi anda gunakan di perangkat pc alias laptop dengan anju-langkah nan separas.

Disclaimer

Prinsip yang saya uraikan di atas bukan bagi disalahgunakan, Kita ketahui bahwa video di facebook lain semuanya bebas bagi didownload, sebagian video kelihatannya memiliki milik cipta. dan saya tidak bertanggungjawab jika disalahgunakan.

Setidaknya vidio yang anda download dan ia simpan di hp android anda merupakan video percuma yang tidak berhakcipta atau video yang sudah diizinkan buat didownoad makanya pemiliknya baik untuk dimodifikasi, dipublikasikan ulang ataupun digunakan cak bagi keperluan lainnya.

Demikian artikel mengenai anak kunci cepat dan mudah  Cara Menyimpan video dari facebook di hp android ke galeri minus aplikasi, seharusnya bermanfaat.

Demikian

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Source: https://strukturkode.blogspot.com/2018/10/cara-menyimpan-video-dari-facebook-di-hp-android.html

Check Also

Cara Paket Internet Xl Dengan Pulsa

Cara Paket Internet Xl Dengan Pulsa

Males cak hendak tukar tiket perdana internet terus sekiranya telah habis? Kenapa tidak coba beli …