Cara Menonaktifkan Komentar Di Story Instagram

Cara Menonaktifkan Komentar Di Story Instagram

Bagaimana
cara mematikan kolom komentar di Instagram Story? Instagram story memang fitur nan habis populer nan suka-suka di permintaan Instagram.

Setiap hamba allah yang ingin membeberkan Instagram pasti yang mula-mula barangkali dilihat selain notifikasi adalah pada bagian story.

Bahkan bila cak semau snapgram terbaru dari seniman idola ataupun imbangan kamu, pasti anda sewaktu membukanya lakukan melihat isi instastory tersebut.

Hal ini sudah menjadi budaya cucu adam Indonesia yang senang kepo ingin mengarifi jiwa khalayak tidak. Bagaimana dengan anda?

Nah bila story yang dibuat oleh antagonis alias turunan nan anda follows tersebut menggandeng, munjung kontroversi dan tidak sebagainya pasti lakukan kamu gemes mau taajul mengomentari nya.

Kejadian ini sama juga dengan story nan kamu bagikan, pasti tak luput berpangkal komentar para followers, hatter, dan dagi-teman kamu pastinya.

Ada yang mengomentari dengan alas kata-introduksi baik, mencibir, dan lain sebagainya terampai sejajar isi story nan kamu bagikan.

Tak semua anak adam pemikirannya seperti kita, beda pendapat dan selera pula karuan banyak yang lain suka dengan pendirian membantahnya.

Lihat lagi:

Bila sira merasa terganggu dan risih dengan banyaknya orang yang mengomentari baik maupun buruknya story yang kamu bikin, sebaiknya kamu menyejukkan saja ruangan komentarnya. Emang bisa?

Rubrik komentar di story Instagram ternyata bisa disembunyikan loh. Para followers kamu yang mematamatai snapgram yang kamu upload tak bisa melihat lagi kolom komentar atau pertampikan story yang kamu upload sebagai halnya gambar dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Komentar Di Story Instagram

Lantas bagaimana cara mematikan komentar di insta story? Langsung saja sonder menunggu perian lama, berikut mandu membebastugaskan komentar story Instagram dengan mudah dan gampang:

Read:  Aplikasi Membuat Undangan Digital Di Pc

Mandu Menghilangkan Komentar Di Instastory

1. Langkah yang pertama bikin cara membebastugaskan ruangan komentar di snapgram adalah mendedahkan lebih lagi suntuk menu pengaturan di story Instagram. Silahkan buka story nan sudah kamu lakukan, lalu perhatikan pada adegan minimal bawah sebelah kanan, klik icon “Lainnya” tersebut sebagai halnya yang tertumbuk pandangan pada gambar dibawah ini.

2. Klik “Pengaturan Kisahan”.

3. Nah puas bagian “Izinkan Perbangkangan Pesan” silahkan klik plong “Bebas tugas” cak bagi mematikan komentar lega story yang kamu bikin.

Sebagaimana plong gambar dibawah inilah bila Instastory kamu dilihat oleh para followers engkau maupun orang lain, kotak balas/kirim pesan telah disembunyikan. Masa ini para followers dan manusia yang melihat snapgram nan engkau buat lain bisa membalas ataupun utus wanti-wanti lewat story nan kamu bagi ini. Kecuali wanti-wanti DM yang masih bisa.

Kaidah meredakan pentol kirim

Kolom komentar di Instagram story telah dihilangkan, lantas apakah icon/tombol berbagi story ke anak adam lain tersebut bisa dihilangkan juga? Jawabannya bisa, dan hanya icon titik tiga “Laporkan”tetapi nan tidak dapat dihilangkan. Berikut caranya:

Silahkan buka lagi menu “Kekuasaan Narasi”, tatap pada bagian paling bawah pada “Berbagi”, klik musnahkan pada “Izinkan Berbagi” sama dengan nan terlihat pada kerangka dibawah ini.

Padalah maka seperti gambar dibawah inilah sekarang Instagram Story anda bila dilihat oleh para followers ia dan orang bukan. Para followers dia selain tidak bisa menjajari/mengirim pesan, akan namun mereka juga enggak dapat mengirim narasi kamu ke bani adam lain atau teman mereka.

Snapgram nan sira upload terlihat lalu bersih minus adanya pentol balas dan kirim. Cuma ada icon kecil “Laporkan” paling kecil tesmak asal arah kanan nan tidak bisa dihilangkan.

Read:  Cara Membuat Link Sendiri Di Android

Bagaimana ternyata sangat mudah kan pendirian menghilangkan komentar di story Instagram. Sekarang story yang kamu upload sudah tidak boleh sekali lagi dikomentari atau di share ke sosok lain. Bagaimana sudah bisa centung mematikan kolom komentar di story Instagram?

Menu pengaruh kisahan di atas lagi bisa dibuka lewat menu “Pengaturan”, lalu “Privasi dan Keamanan”, selanjutnya “Kontrol Cerita”.

Selain itu boleh juga dengan menekan icon “Kamera” lega beranda permintaan Instagram. Saat kameranya sudah nyala, perhatikan sreg bagian atas sebelah kidal, klik icon roda bergigi tersebut bikin mengakses menu ‘Kontrol Cerita”. Mudah kan?

Pada bagian kontrol kisahan diatas, kamu lain cuma dapat menonaktifkan kolom komentar dan tombol kirimnya saja, akan tetapi kamu sekali lagi bisa menyembunyikan story kamu dari followers yang bisa kamu pilih siapa.

Selain itu beliau lagi bisa menggudangkan story yang kamu upload tersebut secara otomatis tersimpan ke arsip cerita ataupun ke galeri hp kamu. Padalah keuntungannya story nan kamu buat tersebut tidak akan hilang sia-sia, kamu masih bisa melihatnya lagi baik di arsip maupun di galeri hp.

Tatap juga:

Prinsip Mengaktifkan Kolom Komentar di Story Instagram

Pendirian memunculkan lagi kolom komentar di Instastory adalah dengan mendedahkan kembali menu “Kontrol Cerita” diatas. Caranya masih sebagai halnya cara diatas. Kemudian hari tinggal klik saja puas bagian “Semua Orang”, dan snapgram yang kamu upload kini sudah dapat dibalas ataupun dikomentari oleh para followers kamu.

Tidak Boleh Komen Snapgram

Kamu tidak bisa komen di snapgram orang? Berarti orang tersebut telah mematikan rubrik komentar di snapgram nya.

Nah bagaimana ingin menyampaikan kolom komentar segala apa menyembunyikan kolom komentar di snapgram kamu? Itu semua tergantung sama kamu.

Read:  Cara Memindahkan Kamera Depan Ke Belakang Di Whatsapp

Bila kamu merasa terganggu setiap upload story banyak persangkalan berpokok followers sebaiknya dihilangkan saja, doang bila beliau masih ingin dikomentari atau dibalas oleh para followers kamu tiap story nan dibuat, maka kamu tidak perlu mematikan kolom komentarnya.

Demikian artikel singkat yang membahas bagaimana mandu menonaktifkan komentar story Instagram. Seyogiannya artikel mematikan ruangan komentar di story Instagram ini dapat bermanfaat bagi kamu. Jangan pangling share artikel ini, dan tinggalkan komentar dibawah bila terserah kendala. Terimakasih.

Artikel lainnya:

Cara Menonaktifkan Komentar Di Story Instagram

Source: https://www.musdeoranje.net/2019/04/cara-menghilangkan-kolom-komentar-di-story-instagram.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …