Cara Menghubungkan Aplikasi Google Translate Ke Whatsapp

Sarah Lea
Rahasia
Artikel kali ini  wacana cara menghubungkan aplikasi Google Translate dengan aplikasi WhatsApp biar semua percakapan atau pesan yang masuk sanggup di translate kedalam bahasa kita. Tujuanya yakni untuk mengembangkan kelangsungan kita dalam mengirim dan menerima pesan dalam bahasa apapun tanpa mesti membuka aplikasi Google Translate lagi. Makara trik ini memungkinkan kita untuk mengerjakan seluruhnya pribadi dari aplikasi WhatsApp saja, tanpa mesti bolak balik lagi ke kedua aplikasi tersebut.

Google Transalte merupakan suatu aplikasi perkasa milik google yang sungguh bermanfaat. Coba bayangkan saja bahwa aplikasi ini sanggup mentranslate nyaris semua bahasa di planet bumi ini. Fitur inilah yang mempermudah kita untuk mengerjakan komunikasi dengan semua orang tergolong kenalan atau sobat yang berlawanan negara sekalipun.

Sedangkan aplikasi WhatsApp merupakan suatu aplikasi massanger yang dewasa ini berbagai digunakan oleh user android. Baik itu user dari dalam negeri maupu user dari luar negeri. Hampir setiap orang yang memiliki ponsel cerdas android menginstall aplikasi ini di android mereka masing-masing. Karena, fungsi serta fitur yang terdapat pada aplikasi ini sungguh mempunyai fungsi dan berharga untuk menunjang acara sehari-hari.

Nah, diartikel ini kita akan menghubungkan kedua aplikasi ini, biar pangalaman kita dalam mengerjakan chatting menggunakan aplikasi WhatsApp makin baik. Oke, kita pribadi saja kecara untuk menghubungkan kedua aplikasi tersebut di bawah ini.

Catatan: Sebelum memulai, tetapkan bahwa anda sudah menginstall kedua aplikasi tersebut di android anda masing-masing. Usahakan untuk install yang model terbaru.

Rahasia

Langkah-langkah Menghubungkan Aplikasi Google Translate Ke WhatsApp.

Sebenarnya cara untuk menghubungkan kedua aplikasi tersebut sungguh simpel, tetapi sebab kadang-kadang kita selaku pengguna android jarang mengutak atik pengaturan disetiap aplikasi android yang ada di ponsel cerdas kita, sehingga fitur-fitur yang ada disetiap aplikasi kadang kita abaikan atau tidak mamanfaatkannya sama sekali. Mulai kini coba aktifkan fitur ” Ketuk Untuk Menerjemahkan” pada aplikasi Google Translate biar anda sanggup menterjemahkan setiap bahasa yang masuk pada akun WhatsApp anda. Untuk lebih jelasnya silah ikuti tindakan di bawah ini.
▪ Sebelum mengawali silahkan download dan install apalagi dulu kedua aplikasi tersebut di Play Store.
▪️ Setelah install, buka aplikasi Google Translate dan tap pada ” Tiga Garis ” di pojok kiri atas dan pilih sajian Setting/Pengaturan.
▪️ Tap pada sajian “Ketuk Untuk Menerjemahkan” kemudian slide kekanan untuk aktifkan. Nah, kini anda sudah sanggup menghubungkan aplikasi Google Translate dengan WhatsApp.

▪️ Buka aplikasi WhatsApp kemudian coba tap suatu percakapan kemudian pilih salin. Maka akan timbul widget mengambang dari aplikasi Google Translate. (Lihat Gambar:)

 wacana cara menghubungkan aplikasi Google Translate dengan aplikasi WhatsApp biar semua  Cara Menghubungkan Aplikasi Google Translate Ke WhatsApp
Gambar Milik Pribadi.
Agar aplikasi Google Translate pribadi berlangsung otomatis sehabis anda mengerjakan reboot atau merestart ulang ponsel cerdas sehabis charger atau lain sebagainya, maka anda perlu mengerjakan pengaturan pada ponsel cerdas anda. Caranya yakni :

▪️ Buka sajian Setting/Setelan di ponsel cerdas kemudian tap pada Perizinan/Izin Aplikasi.

▪️ Cari aplikasi Google Translate, kemudian slide untuk aktifkan. (Izinkan Aplikasi berlangsung Otomatis).

Sampai pada langkah ini, maka anda sudah sukses menghubungkan kedua aplikasi tersebut. Cukup sekian postingan sederhana ini, muda-mudahan bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Download Firmware Halab Tech Tool V0.8 Scissure Past Times Benedictor Kagolo.

Download Halabtech tool v0.8 final Download Halabtech tool v0.8 Last updated . New features inwards the HalabTech Tool v8 final SAMSUNG Add Flash ENG MODEM TAR file through Normal Mode _ update to resolve flashing for all Samsung devices  French lexicon update  Add features to the android section Activating Diag  Restore master Amy to Qualcomm […]
Download Firmware Halab Tech Tool V0.8 Scissure Past Times Benedictor Kagolo.
/* */