Cara Menghilangkan Situs Yang Muncul Sendiri

Cara Menghilangkan Situs Yang Muncul Sendiri

Saat paling menyebalkan dan mengganggu adalah, saat medium asik internetan, ehh tiba-tiba tab pada Chrome engkau muncul sendiri, iya ngga?

Padahal dalam berbuat ini, tab awal yang digunakan adv amat berubah menjadi address ataupun alamat yang mana mendatangi sebuah iklan. Adv amat bagaimana mandu bakal menghilangkan tab tersebut agar tak unjuk sekali lagi?

Mati, berikut ini yakni cara meredakan tab nan muncul sendiri di google chrome nan bisa kamu praktekkan.

  • langkah pertama yang harus ia kerjakan, seyogiannya tab tidak muncul seorang saat memperalat google chrome merupakan dengan menuju setelan nan ada pada Google Chrome. Internal hal ini, ia dapat menemukannya puas huruf angka titik tiga, nan berbentuk vertikal. Selanjutnya, kamu bisa ikut ke setelan atau settings.

Klik Menu Setelan Pada Chrome

  • Nantinya akan muncul pekarangan setelan, sehabis kamu scroll pada putaran dasar kemudian membeda-bedakan lanjutkan, atau beliau dapat masukkan di kolom pemburuan, site settings atau setelan situs, habis klik menu setelan situs.

Klik Setelan Situs Pada Chrome

  • Setelah itu kamu akan di sumber akar ke tampilan halaman setelan situs, cari pop-ups and redirect.

Masuk ke pop up pada setelan situs Chrome

  • Klik ubah status, dari diizinkan menjadi diblokir atau blocked. Dalam situasi ini akan diminta untuk membebastugaskan iklan popup yang suka-suka. Habis nanti akan muncul menu pop up atau munculan menjadi di cekal. Dalam kejadian ini, iklan pop up yang ada tidak akan kembali muncul, dan kembali tak akan mewujudkan tab nan tahu-tahu muncul dengan sendirinya di chrome nan kamu miliki alias gunakan.

matikan Popup pada Chrome

  • Lebih jauh, beliau mutakadim bisa memperalat browser google chrome anda pula seperti legal. Ini yaitu pelecok suatu kaidah menghilangkan tab yang muncul sendiri di google chrome.
Read:  Cara Mengecek Tabungan Mandiri Lewat Hp

Memperalat perpanjangan Adblock

  • Cara lain nan boleh kamu lakukan, merupakan dengan mengelola ekstensi yang ada. Kerumahtanggaan hal ini, memang pendirian nan akan di sampaikan, akan terbatas berbeda buat engkau nan sudah melakukan upgrade google chrome yang ada. Namun secara keseluruhan, tetapi berbeda bakal tampilan yang ada.
  • Langkah purwa yang harus kamu untuk adalah klik 3 noktah vertikal pada pojok kanan atas, lalu menuju more tools atau fitur lainnya, selepas itu ekstensi.

Masuk ke menu ekstensi pada google chrome

  • Lalu kamu akan di panggul ke tampilan menu ekstensi, lalu klik 3 garis horisontal sreg sebelah kiri tampilan Chrome, pasca- itu masuk ke Chrome webstore bagi mendownload perpanjangan Adblock.

Masuk ke Chrome Webstore

  • Sehabis turut ke tampilan Chrome webstore, cari ekstensi adblock lalu tambahkan ke Chrome kamu.

Tambahkan ekstensi Adblock

  • Sehabis itu akan muncul ikon adblock pada pojok kanan atas, jika ia klik akan keluar berapa pop-up yang diblok makanya ekstensi adblock. Pendirian nan satu ini bisa dikatakan prinsip yang pintar untuk menghilangkan tab yang unjuk seorang di google chrome.

Menghilangkan malware dengan antivirus

  • Salah satu hal yang juga bisa dilakukan untuk ki menenangkan amarah tab yang burung laut unjuk dengan sendirinya di google chrome adalah dengan menggunakan atau meredakan malware dengan antivirus yang cak semau. Dengan bantuan antivirus ini, maka akan membancang virus yang datang. Virus ini juga bisa menjadi penyebab datangnya pop up, alias tab yang unjuk sendiri.
  • Langkah permulaan nan dapat ia lakukan adalah, cobalah cak bagi mendownload bertentangan virus yang akan digunakan untuk organ yang anda  miliki baik PC maupun laptop. Selanjutnya, kamu dapat melakukan scanning, untuk membersihkan virus yang ada.

Gunakan Antivirus untuk mencegah tab muncul pada chrome

  • Setelah scanning di untuk, nantinya akan menghalang virus yang ada dan membuat iklan pop up pada tab plonco di google chrome akan terhalang. Privat keadaan ini, selain akan membuat perangkat yang beliau miliki bebas dari virus, maka akan membuat iklan yang ada enggak akan muncul dan menjernihkan PC anda  bersumber virus yang terserah.
  • Anda pula bisa menggunakan antivirus nan dia gunakan dengan merek apapun, namun pastikan bahwa anti virus tersebut dapat bekerja dengan baik mudah-mudahan dapat menahan virus dan membersihkan virus nan turut.
Read:  Aplikasi Radio Android Tanpa Koneksi Internet

Menonaktifkan perluasan nan bukan dikenal

  • Anju pertama yang harus beliau bakal untuk membebastugaskan ekstensi, yang mana tidak dikenal adalah dengan membuka chrome bikin komputer yang kamu miliki. Seterusnya, nantinya di episode kanan atas, anda akan menemukan titik tiga nan berbentuk vertikal.

Masuk ke menu ekstensi pada google chrome

  • Lalu lebih jauh, nantinya anda akan menemukan ekstensi nan akan dinonaktifkan  bisa berupa ekstensi yang tidak dikenal. Selain itu lagi, ini adalah salah satu cara mengademkan tab nan muncul sendiri di google chrome.

Nonaktifkan ekstensi pada Chrome

  • Chrome sendiri memberikan tanda cak bagi perpanjangan nan belum dipublikasikan pada Chrome webstore maka akan bercat abu-duli. Karena memang ekstensi nan tidak biasa lebih-lebih bisa membahayakan data yang ada sreg Chrome engkau.

Gimana? Mudah kan? cara di atas telah manjur ampuh untuk menghilangkan tab yang muncul sendiri di Google Chrome, dan kian baik dan mudah sih menggunakan ekstensi, karena sira sangat install saja.

Cara Menghilangkan Situs Yang Muncul Sendiri

Source: https://kowawa.id/cara-menghilangkan-tab-yang-muncul-sendiri-di-google-chrome/

You May Also Like