Cara Menghilangkan Protected View Pada Word

Protected View merupakan salah satu fitur Microsoft Office nan telah diluncurkan sejak waktu 2010 yang lalu. Fungsi dari fitur ini tidak tak adalah untuk memproteksi penggunanya dari kemungkinan virus, worm, dan malware nan kemungkinan cak semau pada akta.

Fitur ini sepatutnya ada sangatlah berguna bagi para pengguna Windows, di mana tetap bisa menyibuk dokumen tersebut dengan mengaktifkan mode baca maupun read-only atau juga bisa tetap mengamalkan editing dengan mengaktifkan mode preservasi.

Fitur ini akan unjuk detik kamu mutakadim  mendapat dokumen excel berbunga hasil unduhan dari Internet atau dari salinan kiriman, entah itu berbunga WhatsApp, Telegram, Gmail, dst.

Kerjakan menyurutkan notifikasi dari Protected View, kamu sepan melakukan unlock pada arsip tersebut atau dengan men-disable fitur tersebut melalui Trust Center. Perhatikan penjelasan mulai sejak kedua anju tersebut berikut di bawah ini:

  • 1. Unlock File Microsoft Excel

  • 2. Disable Protected View melewati Trust Center

Cara Menghilangkan Protected View Pada Word

Baca juga: Ukuran Kertas A3

1. Unlock File Microsoft Excel

Fitur Unlock File adalah sebuah fitur yang dapat memungkinkan penggunanya buat mengedit juga serta melakukan sebuah perubahan pada dokumen tanpa adanya kendala konservasi Windows. Dengan melakukan unlock tersebut, maka dokumen tersebut enggak akan membentangkan sebuah wanti-wanti Protected View kembali. Bikin melakukan unlock ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah pertama yaitu, silahkan lakukan klik kanan sreg pertinggal Excel yang memiliki masalah. Kemudian, klik menu
Properties.

Tinggal, centanglah putaran Unlock yang congah di episode pojok arah kanan bawah yang bertuliskan ‘This file came another computer and might be blocked to help protect this computer’. Sehabis itu, klik Apply, maka fitur unlock tersebut akan lucut. Kemudian terakhir, klik OK.

Read:  Cara Mengatur Spasi Di Word Hp

Setelah selesai, silahkan beber piagam Excel ia, maka akamu tidak akan mengawasi sekali lagi pesan Protected View sama dengan yang sebelumnya.

Untuk ancang singkatnya, ia boleh mengikuti langkah-ancang berikut ini.

  • Pertama-tama, klik kanan pada piagam Excel tersebut.
  • Klik menu Properties.
  • Lalu, centanglah tools Unlock.
  • Klik Apply dan kemudian OK.
  • Bukalah suatu dokumen dan kamu tidak akan melihat pesan Protected View lagi.
  • Proses selesai.

Baca juga: Fotometer Kerumahtanggaan Berbagai Eceran


2. Disable Protected View melalui Trust Center

Melalui menu Trust Center, engkau dapat menonaktifkan atau mengerjakan disable pada fitur Protected View. Dengan melakukan disable tersebut, maka fungsi dari preservasi enggak akan dijalankan, sehingga sahifah yang mutakadim dibuka dari antaran ataupun unduhan enggak akan dilakukan proteksi kembali. Berikut ini ancang-langkahnya;

Langkah permulaan yang harus kamu lakukan merupakan, bukalah program Microsoft Excel yang anda gunakan. Intern hal ini, kamu jangan mengekspos dokumen Excel apapun itu. Pilihlah menu Options .

Permulaan-tama, bukalah aplikasi office yang ingin engkau nonaktifkan fitur protected view nya. Disini, kami akan mengklarifikasi secara rinci dengan menunggangi Microsoft excel 2016. Berikut ini langkah-langkah nan harus kamu lakukan. Yang pertama yaitu mengekspos Microsoft excel.

Selepas petisi Microsoft office excel tadi mutakadim terbuka, selanjutnya merupakan, silahkan kliklah pada menu File lalu klik pada saringan tools Options.

Simak kembali: Mandu Mengubah PDF Ke Word

Langkah selanjutnya yaitu, anda akan masuk ke privat jerambah Excel Options, kemudian silahkan pilih ataupun bikin klik puas pilihan Trust Center, kemudian pasca- itu, klik pada tombol Trust Center Settings yang berada lega bilah menu bagian sebelah kanan

Langkah berikutnya merupakan, dia akan diarahkan untuk masuk ke halaman Trust Center, disitu silahkan klik pada saringan menu Protected View, kemudian hilangkanlah keunggulan centang yang lega belebas menu sisi kanan, yaitu seperti di bawah ini:

  • Aktifkan Enable protected view for files originating from the internet hingga selesai.
  • Aktifkan pula Enable protected view for file located on potencialy unsafe location
  • Aktifkan Enable protected view for outlook attachment.
Read:  Cara Update Android Samsung A7 2018

Kemudian sehabis selesai, kliklah tombol ok yang cak semau pada sisi dasar untuk menggudangkan pengaturan tadi. Dan proses akan selesai.

Dengan membebastugaskan fitur protected view pada aplikasi Microsoft office excel, maka akan mempercepat dia buat mengerjakan editing pada file, karena apabila memang kebutuhan kamu merupakan bagi mengamalkan suatu editing puas file document, maka dapat kita bilang fitur protected view ini akan membuatnya menunggak waktu kerja yang kamu miliki.

Di sisi lain, apabila kamu berencana cak bagi membebastugaskan ataupun mematikan fitur protected view ini yang ada pada Microsoft office excel, maka kamu pula harus siap dengan resiko yang ada, jika suatu detik pada file document nan kamu bentang ternyata sudah mengandung file nan berbahaya untuk komputer kamu.

Itulah dia dua cara nan bisa kamu lakukan lakukan membebastugaskan protected view pada excel. Semoga membantu!

Cara Menghilangkan Protected View Pada Word

Source: https://www.localstartupfest.id/menghilangkan-protected-view-excel/

Check Also

Cara Melihat Foto Profil Ig Orang Lain

Cara Melihat Foto Profil Ig Orang Lain

Bagaimana kaidah melihat foto profil Instagram ukuran penuh di HP Android? Apakah boleh memperbesar PP …